5 Tips Lolos Lowongan Kerja RANS Entertainment

5 Tips Lolos Lowongan Kerja RANS Entertainment - Siapa sih yang tidak kenal dengan RANS Entertainment? Ya, perusahaan yang didirikan oleh pasangan selebritis tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sukses menuai perhatian dengan berbagai konten kreatif dan lini bisnisnya. Banyak orang mulai mencari lowongan kerja Rans entertainment karena tergiur dengan berbagai benefit yang akan diperoleh.

 

5 Tips Lolos Lowongan Kerja RANS Entertainment
5 Tips Lolos Lowongan Kerja RANS Entertainment


Tips Lolos Kerja di RANS Entertainment

Banyaknya orang yang mencari info lowongan kerja di RANS Entertainment membuat persaingan tentu semakin ketat. Ribuan orang mendaftar setiap harinya, namun hanya sedikit saja yang dapat tersaring. Untuk itu, ada beberapa tips penting yang bisa Anda jalankan untuk bisa mendapat kesempatan bekerja di perusahaan yang berkembang dengan pesat ini.

 

Pahami perusahaan dan posisi yang akan dilamar
Tentunya, hal pertama yang harus Anda lakukan yakni selalu memahami latar belakang perusahaan yang akan kamu lamar. Pastikan juga Anda memahami posisi atau lowongan tersebut karena berkaitan dengan apa yang nantinya akan dikerjakan.
Meskipun RANS Entertainment merupakan perusahaan yang sudah banyak dikenal, namun tidak jarang para kandidat menyepelekan hal-hal sederhana seperti ini. Sama seperti perusahaan lainnya, buat Anda yang ingin bekerja di RANS Entertainment tentu juga harus mengetahui latar belakang, lini bisnis, hingga berbagai hal yang berkaitan dengan posisi yang disediakan.

 

Membuat ekspektasi yang realistis
Mempunyai ekspektasi yang tinggi memang bukan hal yang salah, terlebih setiap orang mempunyai hak dengan ekspektasinya masing-masing. Apalagi jika Anda berharap masuk ke dalam lowongan kerja Rans entertainment, tentu memiliki ekspektasi gaji hingga posisi yang menarik, bukan?
Kendati demikian, pastikan jangan sampai ekspektasi tersebut malah menghalangi berbagai peluang yang datang. Misalnya, jika Anda merupakan seorang fresh graduate dan belum memiliki pengalaman, tentu akan sulit apabila Anda melamar posisi manajer dengan gaji yang tinggi. Oleh karena itu, tentukan ekspektasi yang lebih realistis terlebih dahulu, ya.

 

Senantiasa mengasah skill
Terdapat dua jenis skill yang tentu harus dimiliki, yakni hard skill dan soft skill. Keduanya sama-sama penting dalam suatu perusahaan sehingga jika Anda sudah tahu pekerjaan apa yang ingin dilamar, asahlah skill Anda pada bidang tersebut.
Sebagai contoh jika Anda melamar kerja sebagai programmer di RANS Entertainment, maka sebaiknya asah kembali hard skill di bidang coding dan debugging serta tidak lupa mengasah kemampuan soft skill seperti problem-solving, komunikasi, hingga ketelitian.

 

Menyiapkan wawancara secara matang
Selain menyiapkan CV, portofolio, hingga berbagai berkas administrasi yang lengkap, persiapan wawancara juga menjadi hal yang sangat penting untuk Anda lakukan. Apalagi sesi ini menjadi tahap yang sangat menegangkan sekaligus menentukan.
Beberapa tips yang bisa dilakukan dalam persiapan wawancara seperti memahami jobdesk dengan detail, ketahui pertanyaan yang kemungkinan akan ditanyakan kemudian siapkan jawab terbaik Anda. Selain itu, pastikan Anda senantiasa datang tepat waktu dan mengenakan pakaian yang rapi dan sopan.

 

Pantang menyerah jika gagal
Tentunya, pelamar kerja di RANS Entertainment tidaklah sedikit sehingga Anda akan bersaing dengan ratusan bahkan ribuan pelamar untuk satu posisi. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pelamar gagal, baik pada tahap seleksi berkas, tes tertulis, bahkan wawancara.
Jika mimpi Anda adalah lolos lowongan kerja Rans entertainment, tentu Anda harus memandang kegagalan tersebut sebagai suatu tantangan. Jangan mudah menyerah apabila mengalami kegagalan, cobalah kembali di kemudian hari.

Posting Komentar untuk "5 Tips Lolos Lowongan Kerja RANS Entertainment"