Lowongan Kerja Supir Pribadi Artis: Ini Tipsnya

Lowongan Kerja Supir Pribadi Artis: Ini Tipsnya - Banyak orang mungkin akan bertanya-tanya bagaimana caranya bekerja dengan artis terkenal, entah itu sebagai asisten bahkan supir sekalipun. Tidak jarang mereka akan mencari berbagai lowongan kerja supir pribadi artis demi berbagai benefit yang didapatkan, baik secara finansial maupun popularitas.

 

Lowongan Kerja Supir Pribadi Artis
Lowongan Kerja Supir Pribadi Artis


Tips dan Cara Menjadi Asisten/Supir Artis

Tentunya, menjadi seorang asisten atau bahkan supir seorang artis bukanlah hal yang mudah dilakukan, terlebih dengan mobilitas artis yang begitu tinggi menuntut setiap asisten atau supir untuk selalu siap. Berikut beberapa cara dan tips jika Anda ingin bekerja dengan artis, entah sebagai asisten atau supir.

 

Siap fisik dan mental
Berbeda dengan pekerjaan sebagai asisten maupun supir pada umumnya, menjadi seorang supir dan asisten artis tentu tidak akan memiliki jam kerja seperti karyawan kantoran. Tidak jarang Anda harus siap selama 24 jam ketika sang artis membutuhkan Anda untuk mengantarnya ke mana saja.
Selain itu, Anda juga harus siap menghadapi berbagai permintaan aneh atau bahkan yang kurang masuk akal dari artis tersebut. Anda juga harus siap melindungi artis dari berbagai hal, termasuk menjawab pertanyaan para awak media ketika dirinya sedang terkena kasus. 

 

Punya keahlian dan kejujuran
Sebagai seorang supir, tugas utama Anda tentu mengantarkan sang artis ke mana pun ia inginkan. Tidak jarang, artis tersebut dikejar deadline untuk datang ke tempat syuting sehingga Anda harus memiliki keahlian menyetir yang mumpuni.
Pastikan Anda juga memiliki kelengkapan menyetir seperti SIM dan sertifikat mengemudi sebelum melamar pada lowongan kerja supir pribadi artis. Tujuannya tentu agar sang artis tetap aman selama Anda supiri. Selain itu, beberapa supir juga banyak dipercaya mengelola uang sehingga memiliki kejujuran tinggi adalah hal yang sangat penting.

 

Paham dengan kemauan si artis
Meskipun bekerja sebagai supir, tidak jarang Anda juga akan diberikan pekerjaan layaknya asisten. Oleh karena itu, Anda juga wajib mengetahui betul karakter dan sisi lain dari artis tersebut. Misalnya dengan tahu apa yang mereka suka dan tidak suka, termasuk mengetahui tempat favorit sang artis.
Tentunya, jika Anda memiliki ego yang besar akan kurang cocok dengan tipe pekerjaan seperti ini. Anda tidak hanya harus bekerja dan patuh dengan orang lain, namun Anda juga harus bisa mengalah demi memahami apa yang menjadi keinginan dari artis tersebut.

 

Dapat menjaga rahasia
Sebagai orang yang bisa bekerja selama 24 jam bersama seorang artis, tentu Anda juga akan banyak menghabiskan waktu bersama, termasuk untuk sekadar berbincang selama perjalanan ke lokasi syuting.
Dengan demikian, Anda tentu akan diminta menjadi pendengar yang baik serta memberikan berbagai solusi untuk setiap masalah yang dihadapi. Hal inilah yang membuat seorang supir harus mampu menjaga rahasia setiap artis.

 

Senantiasa rutin mengirim lamaran
Jika Anda tertarik menjadi seorang asisten atau supir artis, Anda juga harus rajin mencari lowongan kerja di berbagai situs dan internet. Tidak jarang, Anda juga harus memiliki kedekatan dengan artis tersebut, bahkan ada juga teman, fans, bahkan penonton bayaran di acaranya juga sering direkrut untuk menjadi asisten maupun supir artis tersebut.


Itulah beberapa tips dan cara jika Anda benar-benar ingin mengisi posisi pada lowongan kerja supir pribadi artis. Meskipun tidak selalu mudah, namun bukan berarti tidak mungkin, bukan? Nah, selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Supir Pribadi Artis: Ini Tipsnya"