Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu Untuk Pelajar

Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu Untuk Pelajar - Saat ini banyak pelajar yang ingin mencari pekerjaan part time untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Biasanya ada yang mencari lowongan kerja part time Sabtu minggu untuk pelajar agar tidak mengganggu sekolahnya.

 

Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu Untuk Pelajar
Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu Untuk Pelajar

Berikut ada beberapa daftar pekerjaan yang bisa kamu lakukan jika masih bersekolah

Guru Private

Salah satu kerja yang bisa kamu lakukan saat masih SMA adalah menjadi guru private untuk anak-anak SD atau SMP. Mungkin juga kamu bisa mengajari pelajaran SMA yang sama kepada teman kamu.
Uang yang didapatkan juga cukup menjanjikan loh. Kamu bisa mengajar anak-anak di hari Sabtu dan minggu saat libur sekolah. Jadi tidak perlu mengajar setiap hari.
Selain kamu bisa lebih fokus untuk belajar kamu juga akan mendapatkan penghasilan tambahan sembari mengulang pelajaran dengan mengejar anak-anak.


Driver Online

Sekarang ini ga sedikit orang yang memilih menjadi driver online sebagai pekerjaan sampingan. Buat kamu pelajar yang sudah memiliki SIM pekerjaan ini bisa dijadikan salah satu referensi loh.
Cara daftarnya cukup mudah dan kamu juga bisa bekerja di hari Sabtu dan minggu saja saat liburan. Kamu juga bisa mengatur berapa lama kamu akan bekerja.
Enak bukan? Selain mendapatkan uang tambahan kamu juga bisa mendapatkan relasi yang lebih luas nantinya.


Blogger

Buat kamu yang biasanya bingung mau ngapain di hari libur, kamu bisa mencoba menjadi blogger nih. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu pede dan membuat konten yang menarik agar banyak orang yang tertarik sama kamu.
Kamu bisa membuat video sesuai hobby kamu, seperti kecantikan, fashion ataupun edukasi. Kamu juga bisa membuat konten tentang review makanan ataupun benda. Jika banyak yang tertarik dengan videomu maka kemungkinan besar akan banyak brand besar yang menawarkan jasa kamu untuk endorse.
Selain kamu bisa menuangkan hobby kamu dengan membuat konten, nantinya kamu akan mendapatkan fee yang cukup lumayan untuk menambah uang jajan kamu loh.


Freelance

Lowongan kerja part time Sabtu minggu untuk pelajar yang sering banget dijumpai saat ini adalah sebagai freelance. Kamu bisa menjadi copywriter, design grafik, dan sebagainya.
Pekerjaan ini bisa kamu lakukan di hari libur tanpa harus memiliki pengalaman pekerjaan sebelumnya. Kamu hanya perlu mengupload beberapa karya kamu ke dalam blog dan mendapatkan penghasilan hingga jutaan.


Pengasuh Anak

Lowongan ini hampir sama dengan menjadi guru private, bedanya kamu hanya perlu menjaga dan mengasuh anak. Buat kamu yang menyukai anak kecil pasti sangat cocok dengan pekerjaan ini.
Kamu tidak perlu mengasuhnya setiap hari dan sepanjang hari. Kamu bahkan bisa membatasi berapa lama kamu akan mengasuh anak yang dititipkan.
Pastinya saat bermain dengan anak kamu akan lupa stressnya belajar di sekolah, jadi pekerjaan ini cukup terbilang menyenangkan dengan gaji yang lumayan.


Mencuci Kendaraan

Pekerjaan lainnya adalah dengan mencuci kendaraan baik mobil ataupun motor. Kamu bisa mencuci kendaraan orang di hari libur sekolah.
Pekerjaan ini tidaklah sulit kamu hanya perlu bekerja beberapa waktu dan mendapatkan uang tambahan untuk jajan kamu di sekolah.


Pekerja Gudang Atau Distribusi

Pekerjaan lainnya adalah di bidang distribusi. Biasanya pekerjaan ini banyak diminati pelajar di hari libur. Kamu hanya perlu mengeluarkan tenaga untuk membuka persediaan barang dan mengemasnya untuk disalurkan ke konsumen.


Nah itulah beberapa daftar lowongan kerja part time Sabtu minggu untuk pelajar yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang kamu

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu Untuk Pelajar"