Lowongan Kerja Terdekat Lulusan SMA Tanpa Pengalaman

Lowongan Kerja Terdekat Lulusan SMA Tanpa Pengalaman - Mencari pekerjaan termasuk hal yang sulit dilakukan. Beberapa orang memang harus melalui banyak hal untuk dapat memperolehnya namun kini Anda tidak perlu khawatir karena di setiap kota ataupun di wilayah sekitar Anda terdapat lowongan kerja terdekat lulusan SMA. 

 

Lowongan Kerja Terdekat Lulusan SMA Tanpa Pengalaman
Lowongan Kerja Terdekat Lulusan SMA Tanpa Pengalaman


Daftar Pekerjaan Terdekat Di Daerah Sekitar Anda

Jadi bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan terdekat untuk lulusan SMA di bawah ini terdapat beberapa daftar pekerjaan beserta kualifikasinya.

 

Cook helper
Pekerjaan yang disebutkan pada artikel ini salah satunya adalah pekerjaan yang ada di bidang gerai waralaba. Seperti yang diketahui di setiap daerah Anda pasti terdapat minimarket-minimarket bahkan lebih dari satu, minimarket ini tentunya membutuhkan tenaga kerja untuk beberapa posisi. Perlu diketahui juga bahwa beberapa minimarket kini semakin berkembang tidak hanya menjual makanan ataupun minuman saja namun kini sudah terdapat beberapa sektor bisnis yang masuk.


Salah satunya contohnya adalah di bidang bisnis bakery atau food and beverages, nah untuk menangani produk-produk yang akan dibeli konsumen tentunya dibutuhkan seorang cook helper. Jadi tugas cook helper di sini yaitu untuk menangani produk makanan yang siap untuk disajikan contoh jenis makanannya yaitu cake, frozen food atau onigiri dan makanan lainnya. 


Adapun jika Anda ingin menjadi cook helper ini, kualifikasi yang harus Anda penuhi yaitu minimal pendidikan SMK dari jurusan tataboga. Lalu posisi ini tersedia untuk pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun, selain dari jurusan tataboga tentu saja Anda harus memiliki dasar dalam memasak ataupun memiliki hobi memasak. 

 

Crew store
Posisi selanjutnya yang biasanya dibutuhkan pada minimarket yaitu store crew atau crew toko baik itu pria atau wanita. Adapun tugas dari para store crew yaitu diantaranya melayani pelanggan apabila terdapat hal yang ditanyakan, melakukan penataan barang pada rak toko maupun gudang toko, melakukan pengecekan produk baik itu yang sudah expired maupun mengecek dalam hal kelengkapan.
Tidak sampai di situ saja, seorang crew store biasanya juga bertugas dalam penerimaan barang yang datang serta biasanya juga akan membantu kasir ketika sedang berada dalam jam ramai. Nah bagi Anda yang ingin menjadi bagian di posisi pekerjaan ini Anda harus mengetahui kualifikasi apa saja yang ditentukan yaitu memiliki pendidikan minimal SMA atau SMK, usia maksimal 25 tahun untuk pria dan wanita maksimal berusia 23 tahun.
Tinggi badan seorang crew store ternyata juga ditentukan yaitu minimal 160 sampai 165 untuk pria dan untuk wanita minimal 155 cm. Ketentuan lainnya yaitu berpenampilan rapi serta menarik, siap untuk melakukan kerja shift, komunikatif, jujur, percaya diri, tidak sedang menempuh pendidikan, kuliah juga belum menikah. 

 

Part time
Tidak hanya pekerjaan full time saja namun posisi lainnya yang ada di minimarket juga menawarkan pekerjaan part time. Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi yaitu seorang pria dengan usia 18 sampai 25 tahun dan minimal lulusan dari SMA/sederajat, tidak bertato, jujur, cekatan dan lain sebagainya.
Selanjutnya, untuk tugas yang harus dipenuhi yaitu melakukan sortir paket, melakukan pengemasan, memindahkan paket dan melakukan bongkar dan muat paket.


Itulah beberapa posisi lowongan kerja terdekat lulusan SMA yang bisa menjadi gambaran Anda jika Anda seorang pejuang loker. Tetap semangat dalam mencari pekerjaan karena semuanya pasti akan terbayarkan dengan usaha yang dilakukan

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terdekat Lulusan SMA Tanpa Pengalaman"