Deretan Lowongan Kerja Ibu Ibu Umur 40 Tahun

Deretan Lowongan Kerja Ibu Ibu Umur 40 Tahun - Persoalan terkait dengan pengangguran jadi topik yang sering dibahas di Tanah Air. Menjadi pengangguran pada saat berumur 40 tahun menjadi masalah yang serius karena pastinya ada keluarga yang harus dibiayai.

 

Deretan Lowongan Kerja Ibu Ibu Umur 40 Tahun
Deretan Lowongan Kerja Ibu Ibu Umur 40 Tahun
 
Tak sedikit dari ibu-ibu yang masih mencari kerja di umur 40 tahun. Adapun lowongan kerja ibu ibu umur 40 tahun ada beberapa yang tersedia walaupun permintaannya tidak sebanyak umur 20 hingga 30 tahun.


Dan berikut informasi seputar lowongan kerja bagi ibu-ibu yang berumur 40 tahun. Check it out!


Lowongan Kerja Umur 40 Tahun

Tak hanya membutuhkan tenaga muda saja, beberapa perusahaan atau bidang usaha di Indonesia juga membutuhkan karyawan tanpa batasan umur. Berikut ini lowongan kerja ibu ibu umur 40 tahun. 

 

Garden Cafe & Resto
Lowongan kerja bagi umur 30 an ke atas yang pertama adalah di Garden Cafe & Resto. Restaurant yang berada di Bogor ini mencari karyawan untuk bekerja secara penuh waktu maupun paruh waktu.
Adapun kriteria peserta yakni berjenis kelamin baik pria maupun wanita yang berusia 17 sampai dengan 49 tahun. Pendidikan minimal calon pelamar yakni SMP maupun SMA/SMK yang sederajat.


Pelamar boleh menggunakan hijab maupun berkacamata. Pelamar juga boleh yang telah memiliki pengalaman ataupun yang belum berpengalaman. Baik, jujur dan juga sopan. Bagi lulusan baru atau fresh graduate juga dapat melamar sebagai calon karyawan.


PT. Pegadaian
Tak hanya perusahaan atau bidang usaha swasta saja. PT. Pegadaian yang notabene merupakan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara juga membuka lowongan dengan batasan umur diatas 40 tahun.
Pegadaian yang telah bergerak pada tiga sektor bisnis, yakni emas, pembiayaan dan juga aneka jasa membutuhkan karyawan yang mampu memberikan kontribusi maksimal pada tiga sektor tersebut.


Lowongan kerja di Pegadaian pertama yang dapat dilamar oleh seseorang dengan umur 40 tahun yakni sebagai Technology Evangelist. Adapun kriteria dari posisi Technology Evangelist ini adalah berusia maksimal 40 tahun. Berpendidikan minimal yakni S1 dari berbagai program studi.


Selanjutnya memiliki pengalaman kerja selama 4-7 tahun di posisi sebagai Manajer ataupun Asisten Manajer pada bidang yang sama. Pelamar juga dituntut memiliki inisiatif serta proaktif dalam pemecahan masalah dengan komunikasi yang baik.


Pelamar juga dituntut mampu menguasai teknik dalam pengembangan aplikasi. Mampu juga mengikuti dan menguasai perkembangan dari IT yang terbaru. Pelamar juga dituntut mampu dalam menerapkan kultur DevSecOps atau Development, Security dan Operations dalam suatu organisasi yang dijalankan.

 

PT. Pegadaian
Lowongan selanjutnya yang dibuka oleh Pegadaian yakni sebagai Senior Engineer Security Automation. Dimana kriteria dari calon pelamar untuk posisi tersebut antara lain mampu dalam memahami kultur Devsecops atau development, security dan operation serta mampu menerapkannya secara efektif di perusahaan.


Memiliki pengalaman dan menguasai penggunaan ekosistem containerize atau docker, kubernetes dan lain sebagainya. Menguasai juga bahasa pemrograman dasar seperti Python, Java, PHP, C++, Ruby dan lain sebagainya.


Memahami dan memiliki pengalaman dalam mengoperasikan rest API serta mampu menggabungkan data dari sejumlah sumber. Paham tentang konsep security untuk sebuah platform, envIronment microservices dan juga pipeline.


Memahami tentang proses toolchain automation pipeline. Dimana utamanya dengan memahami unsur resiko security yang dihasilkan.


Demikian tadi informasi yang disampaikan seputar lowongan kerja ibu ibu umur 40 tahun yang dapat menjadi wawasan bagi pembaca sekalian. Sekian.

Posting Komentar untuk "Deretan Lowongan Kerja Ibu Ibu Umur 40 Tahun"