Deretan Lowongan Kerja Gaji 50 Juta Lulusan SMA

Deretan Lowongan Kerja Gaji 50 Juta Lulusan SMA - Indonesia kini telah masuk dalam sekumpulan negara dengan ekonomi terbaik dunia. Ini dilihat dari pertumbuhan ekonomi yang besar khususnya di wilayah Asia Tenggara. Ekonomi yang besar tersebut membuat angka pengangguran menjadi berkurang.

 

Deretan Lowongan Kerja Gaji 50 Juta Lulusan SMA
Deretan Lowongan Kerja Gaji 50 Juta Lulusan SMA
 
Terlebih kini ada lowongan kerja gaji 50 juta lulusan SMA di perusahaan tertentu. Hal tersebut semakin membuat masyarakat berlomba dalam mencari pekerjaan dan berimbas pada dampak ekonomi Indonesia kedepannya.


Informasi seputar lowongan kerja dengan gaji yang fantastis di Indonesia akan diulas pada artikel di bawah ini.


Lowongan Kerja Gaji Fantastis

Berikut ini beberapa lowongan kerja gaji 50 juta lulusan SMA yang fantastis di Indonesia.

Manajer Produk IT
Meningkatkan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang IT beberapa waktu terakhir membuat posisi sebagai Manajer Produk IT menjadi semakin tinggi nilai gajinya. Posisi sebagai Manajer pada bidang IT ini gajinya masuk dalam peringkat kedua gaji tertinggi di Tanah Air.


Posisi sebagai Manajer Produk IT digaji sebesar Rp. 75 juta setiap bulannya. Ini karena semakin banyaknya permintaan terkait dengan produk yang berkenaan dengan IT di pasar. Kebutuhan masyarakat terkait produk IT yang juga semakin meningkat membuat keahlian sebagai Manajer ini cukup dibutuhkan.

 

Eksekutif Manajemen Sumber Daya Manusia
Posisi dengan gaji diatas 50 juta lainnya ialah sebagai Eksekutif di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. Seorang Eksekutif Human Capital Management berperan penting dalam mengelola karyawan dan melakukan seleksi untuk mendapatkan yang terbaik.


Sehingga nantinya perusahaan akan memperoleh keuntungan dari kontribusi signifikan karyawan hasil dari produktivitas seorang Eksekutif bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. Setiap bulannya posisi ini digaji sebesar Rp. 77 juta dengan tanggung jawab melakukan optimasi pemanfaatan sumber daya manusia.

 

Direktur Perusahaan
Posisi Direktur dalam sebuah perusahaan mengharuskan seseorang dapat mengurusi urusan perusahaan terkait dengan progress dan kelanjutannya di masa mendatang. Semakin meningkatkan ekonomi dan juga perubahan gaya hidup masyarakat modern membuat seorang Direktur dituntut mampu memproyeksikan gambaran perusahaan kedepannya.


Oleh karena itu, gaji yang ditawarkan pun tidak sedikit. Seorang Direktur sebuah perusahaan rata-rata akan digaji sebesar Rp. 84 juta rupiah dalam satu bulannya sesuai dengan tanggung jawab dan kinerja yang dihasilkan untuk perusahaan.

 

Manajer Hotel
Posisi dengan gaji tinggi di Indonesia selanjutnya adalah Manajer Hotel. Mengingat beberapa waktu terakhir bidang pariwisata semakin digalakkan. Tak heran jika industri ini semakin berkembang pesat pada tahun ini.


Hal tersebut berdampak pada pekerjaan di bidang perhotelan yang mengalami peningkatan. Khususnya sebagai Manajer Hotel yang kini masuk dalam kategori pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia.
Seorang Manajer Perhotelan bertanggung jawab dalam pengelolaan hotel, motel ataupun resort yang mana kini semakin ramai diminati oleh masyarakat. Dalam satu bulannya seorang Manajer Hotel akan memperoleh gaji sebesar Rp. 65 juta ditambah dengan tunjangan lainnya.

 

Direktur Eksekutif
Posisi yang memperoleh gaji besar yakni Direktur Eksekutif. Sebagai seorang Direktur Eksekutif, haruslah mampu memiliki kemampuan operasional dan manajerial setiap harinya. Selain itu mampu dalam mengambil keputusan yang tepat bagi kemajuan perusahaan.


Gaji yang diperoleh sebagai Direktur Eksekutif mencapai Rp. 59 juta setiap bulannya. Sehingga dapat dikategorikan sebagai posisi dengan gaji tinggi di Indonesia.


Demikian tadi informasi yang diperoleh terkait dengan lowongan kerja gaji 50 juta lulusan SMA yang dapat menjadi referensi bagi pembaca sekalian. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Deretan Lowongan Kerja Gaji 50 Juta Lulusan SMA"