Lowongan Kerja Daerah Tasikmalaya Untuk Wanita

Lowongan Kerja Daerah Tasikmalaya Untuk Wanita - Kota Tasikmalaya menjadi salah satu kota yang ada di Provinsi di Jawa Barat yang memiliki sumber daya alam terdidik yang cukup banyak. Ini dikarenakan cukup banyak perguruan tinggi yang didirikan di wilayah Tasikmalaya.

 

Lowongan Kerja Daerah Tasikmalaya Untuk Wanita
Lowongan Kerja Daerah Tasikmalaya Untuk Wanita

Oleh karena itu, tidak heran jika lowongan kerja daerah Tasikmalaya untuk wanita tersedia cukup banyak khususnya bagi generasi muda atau fresh graduate yang telah menyelesaikan pendidikannya di kota Tasikmalaya. Lalu apa sajakah lowker di Tasikmalaya tersebut? Simak selengkapnya informasinya di bawah ini.


UMK Kota Tasikmalaya

Pada tahun 2023, Kabupaten/Kota Tasikmalaya mengalami kenaikan nilai UMK sebesar 7,44% atau setara dengan Rp. 173.182 pada akhir tahun 2022. Maka dari itu, UMK Tasikmalaya mengalami peningkatan dari Rp. 2.326.772 menjadi Rp. 2.499.954.


Kenaikan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Ketenagakerjaan dan Transmigrasi di Kabupaten Tasikmalaya. Kenaikan UMK tersebut tentunya menjadi angin segar bagi para pencari kerja khususnya fresh graduate yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya.


Salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan tersebut ialah pertumbuhan ekonomi wilayah yang mengalami kenaikan sebesar 12 persen pada tahun 2022. Hal tersebut juga ditunjang dengan penyerapan dari tenaga kerja yang mencapai 15 persen pada tahun 2022. 


Produktivitas perusahaan yang ada di Tasikmalaya juga bertambah sehingga menciptakan arus positif kenaikan ekonomi dan penambahan upah minimum kabupaten untuk wilayah Tasikmalaya. Maka tak sedikit dari pencari kerja yang memilih Tasikmalaya sebagai tempat untuk mencari kerja, khususnya bari masyarakat yang tinggal di sekitar Kabupaten Tasik.


Lowongan Kerja Tasikmalaya 2023

Terdapat beberapa lowongan kerja daerah Tasikmalaya untuk wanita pada tahun 2023 ini. Beberapa kebanyakan UKM, perusahaan menengah hingga perusahaan besar. Berikut rincian tentang lowongan kerja di Tasikmalaya tersebut.

  1. PT Majapahit Solusi Bersama, yang membuka lowongan sebagai rider shopee express dengan ketentuan sebagai karyawan kontrak yang usianya tidak lebih dari 40 tahun. Selain itu dapat mengirimkan barang pada alamat yang telah dituju dengan akurat. Serta memiliki KTP, STNK yang aktif dan SIM C untuk berkendara.
  2. OTO Group, yang mana membuka posisi sebagai staff administrasi dengan ketentuan yakni dapat melakukan proses editorial seperti mencari berita lalu membuat gambar untuk ilustrasi yang kaitannya dengan bidang otomotif guna memberikan informasi update pada website.
  3. Colony Group Office, yang membuka lowongan dengan posisi sebagai Team Leader atau Sales Supervisor dengan sistem kontrak. Ketentuan yakni dapat bekerja secara team dan dapat mengcover untuk area Garut, Subang, Tasik dan Kabupaten Bandung. Selebihnya dapat menguasai Microsoft Excel.
  4. PT. Sinar Jernih Suksesindo, yang membuka lowongan sebagai recruiter field area dengan ketentuan yakni di bawah 30 tahun dan dapat mengoperasikan Microsoft Excel serta dapat melakukan aktivitas administrasi dengan baik.
  5. PT. BFI Finance Indonesia, membuka lowongan sebagai marketing agency mobil dengan penempatan di Tasikmalaya. Ketentuannya yakni usia di bawah 30 tahun dan dapat melakukan proses seperti rekrutmen agen lalu melakukan hubungan bersama dengan mediator guna menghasilkan database yang prospek untuk debitur kedepannya.
  6. Azilfa Medika, yang membuka lowongan sebagai perawat dengan ketentuan bekerja secara penuh waktu atau fulltime. Ketentuan bekerja yang lainnya adalah berpendidikan D3 atau S1 di bidang keperawatan dan memiliki keterampilan baik secara team maupun individu.
    Demikian tadi informasi terkait dengan lowongan kerja daerah Tasikmalaya untuk wanita yang semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat khususnya bagi pencari kerja di Tasikmalaya

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Daerah Tasikmalaya Untuk Wanita"