Lowongan Kerja Di Toko Tasikmalaya Full Time Ataupun Kontrak

Lowongan Kerja Di Toko Tasikmalaya Full Time Ataupun Kontrak - Anda seorang lulusan SMA/K sedang mencari pekerjaan yang cukup ringan? Bekerja di toko mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda pilih. Bagi Anda yang senang bertemu dengan orang baru, bekerja di toko bisa menjadi pekerjaan yang menyalurkan passion Anda. 

 

Lowongan Kerja Di Toko Tasikmalaya Full Time Ataupun Kontrak
Lowongan Kerja Di Toko Tasikmalaya Full Time Ataupun Kontrak


Info Loker Di Toko Tasikmalaya

Di bawah ini terdapat daftar lowongan kerja di toko Tasikmalaya.


Kasir di toko daging (frozen food)

Seperti yang diketahui tren di pasaran saat ini sedang populer toko yang menjual aneka produk frozen food. Selain menjadi favorit mayoritas orang saat ini, frozen food juga dinilai sebagai produk yang menguntungkan untuk dijual. 


Hal tersebut karena frozen food memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga bisa dijual untuk jangka panjang, jadi Anda tidak perlu khawatir jika produk tersebut basi namun di sisi lain Anda juga perlu mempersiapkan banyak refrigerator yang berguna untuk menyimpan produk tersebut.


Nah loker yang pertama ini memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai kasir di toko daging yang menjual frozen food juga. Pekerjaan yang ditawarkan diantaranya sebagai kasir full time dan juga kontrak. Nah namun terdapat keterangan juga diprioritaskan bagi yang sudah memiliki pengalaman menjadi kasir selama 1 tahun. 


Tugas dan tanggung jawab yang perlu dilakukan seperti petugas kasir pada umumnya yaitu melakukan pelayanan jual beli dan membungkus barang yang telah dibayar konsumen, melayani pelanggan untuk melakukan pembayaran serta melakukan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan transaksi keuangan.


Nah untuk persyaratannya itu sendiri minimal memiliki latar belakang pendidikan dari SMA atau sederajat, diutamakan bagi yang berpengalaman serta bisa mengoperasikan mesin EDC dengan baik. 


Toko kue
Info loker selanjutnya berasal dari toko kue yang membutuhkan karyawan yang jujur, aktif dan komunikatif. Diutamakan seorang wanita dan sudah berpengalaman di bidang kuliner, memiliki penampilan yang menarik menjadi nilai plus. Adapun persyaratan yang harus disiapkan diantaranya ijazah terakhir, fc identitas diri (KTP), surat lamaran kerja beserta pas foto berukuran 3 x 4.
Surat lamaran tersebut bisa Anda kirim langsung ke toko kue atau melalui pos. Bagi yang memenuhi persyaratan tersebut yang akan dihubungi kembali oleh pihak toko kue.

 


Wakil kepala toko minimarket
Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di toko, informasi selanjutnya terdapat loker untuk wakil kepala di sebuah minimarket. 


Seperti yang diketahui saat ini banyak sekali minimarket, tidak hanya berasal dari franchise suatu perusahaan namun kini banyak orang yang mendirikan warung sembakonya menjadi lebih modern seperti layaknya minimarket. Oleh karena itu saat ini dimanapun Anda berada tidak akan kesulitan jika mencari minimarket. 


Kualifikasi yang ditetapkan jika Anda ingin melamar pekerjaan ini yaitu diperbolehkan untuk pria/wanita, latar belakang minimal S1 dari jurusan administrasi, usia maksimal 22 tahun serta memiliki skill dan sifat yang baik. Bagi Anda yang tertarik jangan lupa untuk melampirkan dokumen persyaratan seperti CV, foto copy KTP, SKCK, ijazah terakhir, surat kesehatan, pas foto 4 x 6 dan surat pengalaman kerja jika ada. 


Itulah beberapa informasi lowongan kerja di toko Tasikmalaya yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memilih dari informasi di atas berdasarkan keinginan atau kebutuhan Anda. 


Apakah Anda senang bekerja di minimarket, toko sembako, toko kue atau toko lainnya. Semoga artikel ini cukup jelas dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Di Toko Tasikmalaya Full Time Ataupun Kontrak"