Lowongan Kerja Di Daerah Panam Pekanbaru Terbaru

Lowongan Kerja Di Daerah Panam Pekanbaru Terbaru - Apakah Anda sedang mencari pekerjaan? Jika iya maka informasi pada artikel ini sangat cocok untuk Anda simak. Artikel ini akan membahas lowongan kerja di daerah Panam Pekanbaru terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta latar belakang pendidikan yang Anda miliki.

 

Lowongan Kerja Di Daerah Panam Pekanbaru Terbaru
Lowongan Kerja Di Daerah Panam Pekanbaru Terbaru

 

Lowongan Kerja Terbaru Di daerah Panam Pekanbaru

Berikut ini merupakan daftar lowongan kerja terbaru di daerah Pekanbaru baik itu pekerjaan sebagai seorang full timer, part time ataupun magang.


Admin
Pekerjaan yang pertama adalah menjadi seorang admin di sebuah toko baju atau retail dan pekerjaan ini bersifat full time. 


Adapun tugas yang harus dikerjakan seorang admin toko adalah menjawab serta mengarahkan panggilan telepon ke pegawai lainnya yang dituju, merencanakan rapat serta membuat notulensi selama rapat berlangsung, mengatur dan menjadwalkan janji seorang atasan dengan klien, membantu menyusun laporan terjadwal yang dilakukan secara teratur.


Selain itu admin di sini juga bertugas untuk memesan pengaturan perjalanan, kemudian bertugas juga sebagai contact person baik itu untuk klien internal ataupun eksternal.


Customer service
Daftar pekerjaan selanjutnya yaitu menjadi seorang customer service di rumah sakit, untuk persyaratan mendaftar pekerjaan ini yaitu diperbolehkan untuk pria dan wanita dengan lulusan pendidikan minimal dari SMA/K semua jurusan. Syarat selanjutnya diprioritaskan untuk yang sudah berpengalaman di bidangnya, selain itu juga memiliki kemampuan analisa yang baik, dapat berkomunikasi dengan baik, teliti, disiplin serta tanggung jawab.


Seperti posisi dan jabatan lainnya pada sebuah pekerjaan, customer service juga diharapkan mampu bekerja baik itu secara individu ataupun dalam tim. Jika tertarik menjadi customer service Anda harus menyiapkan beberapa berkas yang ditentukan sebagai persyaratan diantaranya surat lamaran, CV, foto copy ijazah beserta fc transkrip nilai, fc KTP beserta pas foto berukuran 4 x 6 sejumlah 1 lembar. 


Pendaftaran ini juga dilakukan secara online, Anda bisa mengirimkan surat lamaran ini ke rumah sakit melalui email yang ditujukan untuk HRD rumah sakit tersebut. 


Helper Gudang
Bagi Anda lulusan SMA/K Anda tidak perlu khawatir karena tersedia juga loker lainnya yaitu sebagai helper gudang namun loker ini khusus untuk pria ya. 


Adapun tugas dari helper gudang diantaranya menerima serta memproses barang yang sudah masuk ke gudang, mengecek kualitas barang yang telah diterima untuk menghindari kerusakan, membantu staf gudang lainnya untuk mengambil barang sesuai dengan pesanan.


Selain itu tugas lainnya yaitu menyiapkan barang yang akan dikirim serta memindahkannya ke area pengiriman. Pekerjaan ini juga memiliki SOP yang telah ditentukan ya jadi untuk menjadi helper gudang Anda harus mampu memahami dan melaksanakan semua SOP tersebut. 


Menariknya persyaratan untuk menjadi helper gudang tidak hanya untuk orang Pekanbaru saja namun pekerjaan ini menerika kandidat dari mana saja, selain itu jangan lupa juga untuk melampirkan foto yang Anda miliki ya. 

 


Staff Sistem Informasi
Masih untuk lulusan minimal SMA/K dari semua jurusan, bagi Anda yang tertarik menjadi staff sistem informasi Anda wajib mendaftar pekerjaan yang satu ini karena salary yang ditawarkan tidak main-main loh untuk ukuran lulusan SMA. 


Persyaratannya juga tidak terlalu mengikat kemudian untuk dokumen persyaratannya juga umum seperti pekerjaan pada umumnya, jadi tunggu apalagi segera tentukan pilihan Anda.
Itulah lowongan kerja di daerah Panam Pekanbaru yang bisa dilamar.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Di Daerah Panam Pekanbaru Terbaru"