Lowongan Kerja Driver Surabaya Hari Ini

Lowongan Kerja Driver Surabaya Hari Ini - Tingginya mobilitas kerja yang terjadi saat ini karena berbagai aktivitas yang terus berjalan di masyarakat. Setiap pekerjaan yang mengharuskan keluar kantor memerlukan driver sebagai staff yang membantu dalam perjalanan.

 

Lowongan Kerja Driver Surabaya Hari Ini
Lowongan Kerja Driver Surabaya Hari Ini


Maka tidak sedikit lowongan kerja driver Surabaya hari ini dijumpai. Mengingat tingginya permintaan menjadi driver khususnya pada perusahaan ekspedisi yang membutuhkan banyak tenaga terampil untuk mengemudi membawa paket dari satu drop point menuju yang lainnya.


Informasi seputar lowongan driver tersebut akan disampaikan secara lebih lanjut pada penjelasan artikel di bawah ini. Check it out!


Lowongan Kerja Driver Surabaya

Seperti yang telah dijelaskan, kebutuhan karyawan untuk tenaga mengemudi dibutuhkan beberapa waktu terakhir. Ini karena transportasi menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dalam dunia kerja. Dan berikut ini lowongan kerja driver Surabaya hari ini.


Driver Kowloon Palace Surabaya
Pertama ada lowongan sebagai driver di Kowloon Palace Surabaya. Posisi sebagai driver ini nantinya akan bekerja di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dengan gaji per bulannya yakni Rp. 2.000.000 sampai dengan Rp. 3.500.000.


Adapun detail pekerjaan dari driver di Kowloon Palace yakni melakukan perjalanan yang terkait dengan perusahaan. Syarat dan ketentuan dari posisi ini yakni:

  1. Pria berusia 25-40 tahun
  2. Berpendidikan minimal SMA/SMK
  3. Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift maupun lembur
  4. Memiliki pengalaman sebagai driver
  5. Menguasai wilayah Surabaya dan sekitarnya
  6. Telah melakukan vaksinasi covid
  7. Sanggup untuk pulang pergi dalam jarak yang jauh
  8. Memiliki SIM A


Sopir Pribadi Pimpinan Rejeki Abadi
Lowongan sebagai driver selanjutnya yakni lowongan sebagai sopir pribadi pimpinan PT Rejeki Abadi. Lowongan dengan posisi sebagai driver ini digaji Rp. 3 juta hingga Rp. 4 juta.
Termasuk dalam pekerjaan penuh waktu dan memiliki tugas yakni membersihkan serta merawat mobil, mampu bekerja secara serabutan di rumah dan siap jika dibutuhkan untuk kerja. Adapun kualifikasi sebagai driver pada Rejeki Abadi tersebut antara lain:

  1. Pria, umur maksimal 40 tahun
  2. Berpendidikan minimal SMA
  3. Menguasai mobil jenis automatic, baik itu sedan maupun SUV
  4. Memiliki pengalaman sebagai sopir pribadi selama 1 tahun untuk area Surabaya Barat dan sekitarnya
  5. Memiliki tempat tinggal di Surabaya atau Sidoarjo
  6. Jujur, bertanggung jawab dan loyalitas yang tinggi


Driver Kantor PT. SIBA SURYA
Posisi selanjutnya yakni driver pada PT SIBA SURYA yang mana menawarkan lowongan sebagai driver dengan gaji Rp. 4 juta dalam sebulan. Ini merupakan pekerjaan penuh waktu dengan kualifikasi sebagai berikut.

  1. Memiliki kemampuan mengendarai dan dibuktikan dengan adanya SIM A
  2. Memiliki pengalaman bekerja selama 1 tahun
  3. Berpendidikan minimal SMA/SMK
  4. Berjenis kelamin laki-laki
  5. Menguasai area Surabaya dan sekitarnya
  6. Bertanggung jawab, sopan, rapih, rapi dan memiliki integritas yang tinggi
  7. Mampu menggunakan aplikasi pemandu arah, baik itu Google Maps ataupun Waze
  8. Memiliki pengalaman dalam rangka mengemudi mobil matic ataupun mobil manual
  9. Memiliki pengalaman sebagai driver jajaran direksi suatu perusahaan
  10. Lebih diutamakan bagi yang berdomisili di Surabaya.


Driver Trans Indo Mandiri
Posisi selanjutnya yakni sebagai driver di PT Trans Indo Mandiri dengan gaji yang ditawarkan mencapai Rp. 2,5 juta hingga Rp. 5 juta. Ini termasuk dalam kategori pekerjaan penuh waktu dengan kualifikasi wajib yakni menggunakan bahasa Inggris.


Selain itu, kualifikasi lainnya adalah mampu mengemudi mobil mewah serta berpengalaman dalam mengemudi mobil matic maupun manual.


Demikian tadi informasi seputar lowongan kerja driver Surabaya hari ini yang semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian yang tengah mencari pekerjaan sebagai driver. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Driver Surabaya Hari Ini"