Lowongan Pekerjaan Konveksi Terdekat Dari Lokasimu!

Lowongan Pekerjaan Konveksi Terdekat - Saat ini mencari lowongan pekerjaan bisa dilakukan bahkan tanpa perlu datang ke tempat tersebut. Lowongan kerja konveksi terdekat menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang memiliki kemampuan dalam dunia konveksi. Berikut ini merupakan beberapa lowongan pekerjaan konveksi terdekat. 

 

Lowongan Pekerjaan Konveksi Terdekat Dari Lokasimu!
Lowongan Pekerjaan Konveksi Terdekat Dari Lokasimu!


Rekomendasi Lowongan Kerja

Tukang Jahit dan Tukang Payet (Christie Basil)
Minimal pengalaman yang dibutuhkan untuk pekerjaan tersebut yaitu 5 tahun sebagai tukang jahit atau tukang payet terutama dalam produksi gaun wedding. Memiliki komitmen yang tinggi, serius dalam bekerja dan bertanggung jawab. Gaji yang akan didapatkan dari pekerjaan tersebut yaitu sekitar Rp4.000.000. Lowongan kerja tersebut terletak di daerah Jakarta sehingga bagi Anda yang merupakan warga sekitar Jakarta bisa langsung mengirimkan CV melalui aplikasi pencari kerja yang memuat lowongan kerja tersebut.

 

Supervisor Jahit Garment (PT Bali Nirwana Garments)
Bagi Anda yang ingin mencoba menjadi Supervisor jahit maka harus memiliki tingkatan Pendidikan minimal SLTA, usia maksimal 45 tahun dan memiliki pengalaman sebagai supervisor jahit selama kurang lebih 3 tahun dengan jenis pekerjaan kontrak. Gaji yang akan didapatkan sebagai supervisor jahit yaitu berkisar diangka Rp5.000.000 sampai Rp7.000.000.

 

Tenaga Jahit – Tenaga Payet (Wedding Center Yogyakarta)
Perusahaan tersebut membutuhkan jasa jahit dan jasa payet dengan rincian sebagai berikut.
Tenaga jahit:

  • Pria atau wanita minimal Pendidikan SMK Tata busana
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman menjahit
  • Mampu bekerja di bawah target dan tekanan
  • Tenaga payet:
  • Pria atau wanita minimal jurusan SMK Tata busana
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman kerja di bidang jahit payet
  • Memiliki kemampuan bekerja di bawah tekanan

Nantinya Anda akan mendapatkan fasilitas dan benefit berupa gaji pokok, makan siang serta bonus prestasi kerja. Gaji yang ditawarkan yaitu sebesar Rp1.500.000 sampai RP2.500.000.

 

Operator Jahit (Liebra Permana)
Lowongan kerja konveksi terdekat selanjutnya yaitu ada lowongan sebagai Operator Jahit di Liebra Permana yang bisa Anda coba pilih khususnya jika Anda berada di daerah Jakarta. Pengalaman yang dibutuhkan yaitu memiliki pengalaman di garment khususnya lingeri, jurusan Tata Busana atau SMK sederajat. Selain itu, seseorang yang bisa menjadi operator jahit yaitu mereka yang berpengalaman di garment dan bisa mengoperasikan mesin jahit jarum J1, J2, interlock, zigzag, dan obras.

 

Operator Jahit dan Strouble Sepatu Safety (PT Lautan Mustika Indonesia)
Bagi Anda yang berada di sekitar daerah Tangerang dan memiliki kemampuan di bidang konveksi maka bisa mencoba posisi tersebut. Kualifikasinya yaitu sebagai berikut.

  • Pria
  • Memiliki Pendidikan minimal yaitu SMP atau SMA Sederajat
  • Pengalaman kerja di bidang menjadi strouble selama 1 tahun
  • Merupakan seorang yang detail dan rapi

Pekerjaan ini membayarkan pekerjanya di kisaran gaji RP3.000.000 sampai Rp3.500.000. Anda bahkan bisa pulang pergi hanya dengan jarak yang dekat dari rumah Anda yang ada di sekitaran area tersebut.

 

Penjahit (LINE Design)
Penjahit yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut yaitu memiliki usia maksimal 35 tahun. Lulusan dari SMK jahit ataupun sudah berpengalaman selama minimal 1 tahun. Memiliki gaji pokok. Gaji yang akan diterima oleh Anda yaitu sekitar Rp3.000.000 untuk tiap bulannya. Itulah berbagai informasi terkait dengan lowongan kerja konveksi terdekat yang bisa Anda coba pilih. Tentu saja akan sangat menguntungkan jika Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian yang dekat dengan domisili. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Konveksi Terdekat Dari Lokasimu!"