Lowongan Kerja Roti O dan Cara Melamarnya

Lowongan Kerja Roti O dan Cara Melamarnya - Siapa tidak mengenal Roti’O yang mana outletnya mudah ditemukan dimanapun. Bahkan brand yang satu ini kerap membuka informasi terkait lowongan kerja Roti O. Menariknya lagi loker yang tersedia untuk jenjang SMA sederajat maupun perguruan tinggi.

Franchise yang memiliki produk andalan berupa coffee bun ini mudah ditemukan pada bandara atau stasiun yang kerap menjadi buruan penumpang. Sebelum ke informasi cara melamar pekerjaan disana, berikut sedikit informasi mengenai Roti’O.

Lowongan Kerja Roti O dan Cara Melamarnya
Lowongan Kerja Roti O dan Cara Melamarnya


Sekilas Tentang Roti’O Asal Indonesia

Tentunya informasi mengenai apa itu Roti’O dan bagaimana cara melamar pekerjaan disana perlu untuk kalian ketahui. Lebih jelasnya simak informasi berikut ini.


Mengenal Brand Roti’O

Roti’O adalah produk makanan yang berasal dari Indonesia dan telah ada semenjak 23 Mei 2012. Brand ini ada di bawah PT. Sebastian Citra Indonesia dan untuk toko pertamanya ada di Stasiun Kota, Jakarta Barat.

Brand yang bergerak pada bidang food and beverage (F&B), telah memiliki 500 outlet di seluruh Indonesia. Brand ini telah memperoleh banyak keuntungan serta dikenal masyarakat luas dikarenakan pemasarannya di stasiun ataupun bandara dan ini merupakan ciri khasnya.

Saking terkenalnya brand ini tidak hanya banyak yang merasa tertarik untuk bisa memperoleh pekerjaan disana. Sehingga berbagai lowongan kerja dan cara melamar pekerjaannya banyak diburu.

Slogan perusahaan ini “Dedikasi dalam Menyajikan Roti Berkualitas”. Jadi Roti’O bisa menyajikan roti berkualitas tinggi.

Daya tarik lainnya yang dimiliki yakni menyajikan roti hangat langsung dari oven. Walaupun terkenal akan coffee bun-nya akan tetapi brand ini juga menyediakan berbagai roti serta minuman non-kopi.

Adapun berbagai makanan yang ditawarkan seperti Coffee Bun serta pastry seperti sausage, butter, banana, tuna, almond, cheese, chocolate, dan lainnya.

Sedangkan minumannya yakni Hot & Cold semacam Caramel Latte, Chocolate, Cappucino, Americano, Black Tea, dan lainnya. Sedangkan menu blended yakni Oreo Blend, Caramel Blend, Mocha Blend, Chocolate Blend, dan lainnya.

Untuk varian harga roti dan juga coffee-bun sangat terjangkau serta hampir seluruh outlet menyajikan harga yang sama. Akan tetapi untuk minumannya akan disesuaikan dengan lokasi, bahkan Roti’O kerap memberikan promosi menarik di setiap lokasinya.


Cara Melamar di Roti’O

Banyaknya outlet atau gerai yang ada tentu saja membuat lowongan kerja Roti O banyak diburu terutama bagi para pelamar kerja dari berbagai jenjang pendidikan.

Semakin bertambahnya angkatan kerja setiap tahunnya membuat persaingan di dunia kerja kian banyak. Ini tentunya mengharuskan dari calon pekerja mempunyai kandidat yang diperlukan oleh perusahaan.

Pasalnya masing-masing perusahaan memerlukan calon pegawai yang mempunyai dedikasi tinggi serta berkualitas dan mampu bekerja maksimal sesuai job desk. Sehingga dapat bekerja untuk membangun visi dan misi perusahaan.

Proses ataupun tahapan merekrut dan menyeleksi calon karyawan di sebuah perusahaan umumnya dilakukan serupa dengan melamar pekerjaan di Roti’O tidak jauh berbeda.

Prosesnya yakni screening CV ataupun menyeleksi secara administrasi terkait berkas pelamar, wawancara HRD, tes, interview, dan wawancara dengan user. Maka sebelum melamar sebaiknya buat CV yang menarik serta menggambarkan diri kalian.

Jangan lupa menunjukkan jika kalian siap bekerja serta bisa dipercaya dalam menjalankan suatu tugas ataupun pekerjaan.

Untuk melihat berbagai lowongan kerja Roti O yang tersedia jangan lupa kunjungi situs resmi Roti’O ataupun situs loker terpercaya lainnya. Jika tertarik bekerja di sana maka kalian harus rajin mencari informasi seputar lowongan yang tersedia.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Roti O dan Cara Melamarnya"