Lowongan Kerja Jakarta Barat 2023

Lowongan Kerja Jakarta Barat 2023 - Bekerja memang menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan setiap hari karena aktivitas inilah yang bisa mendatangkan penghasilan untuk orang yang melakukannya. Kalau ingin bekerja di daerah Jakarta Barat maka harus rajin melihat informasi lowongan kerja Jakarta Barat. Kalau belum tahu informasi mengenai lowongan tersebut sebaiknya baca ulasan lowongan kerja terbaru yang ada di bawah ini.

Lowongan Kerja Jakarta Barat 2023
Lowongan Kerja Jakarta Barat 2023


Lowongan Kerja Di Jakarta Barat Terbaru

Setiap orang pastinya ingin bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan untuk mewujudkan hal tersebut maka peluru dan mengirim CV dan surat lamaran. Kalau ingin cepat mendapatkan pekerjaan sebaiknya coba melengkapi persyaratan-persyaratan yang diminta oleh pihak perusahaan dan wajib untuk mendaftar pekerjaan di beberapa lowongan pekerjaan yang akan diulas secara lengkap berikut ini.


Lowongan Kerja Admin

Lowongan kerja yang pertama ini dibuka oleh CV Sinar Karya Mandiri yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang supplier elektrikal dan juga technical. Posisi yang dibuka di perusahaan ini adalah staff administrasi dengan gaji sekitar 2 sampai 4 juta per bulannya. Kalau Anda tertarik dan ingin mendaftar di posisi ini berikut adalah beberapa persyaratan yang harus diperhatikan.

  • Wanita umur 25 tahun ke atas
  • Mempunyai pengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas
  • Bisa mengetik menggunakan 10 jari dan mampu menggunakan Microsoft Office

Kalau sudah memenuhi persyaratan yang disebutkan tadi maka Anda tinggal mengirimkan surat lamaran ke alamat CV ini yang berada di Jl. Hayam Wuruk No. 127, Lantai 1 Blok C16 No. 3 dan 5, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11180.


Lowongan Kerja Staff Accounting

Lowongan kerja Jakarta Barat yang kedua adalah lowongan kerja di PT Alfa Jaya Jasa yang merupakan perusahaan konsultan jasa perpajakan dan akuntansi di Indonesia. PT ini membuka lowongan kerja sebagai staff accounting dengan gaji 5 sampai 10 juta. Untuk persyaratan yang diminta bisa dilihat langsung berikut ini.

  • Pendidikan wajib S1 akuntansi
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Pintar menggunakan Software Accounting Accurate
  • Berdomisili di Jakarta Barat dan juga sekitarnya
  • Memahami siklus akuntansi seperti jurnal penutup sampai dengan jurnal penyesuaian

 

Itulah tadi persyaratannya dan bagi yang merasa telah memenuhi persyaratan di atas maka bisa langsung mengirimkan surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya ke alamat Ruko Pelangi G-32, Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.



Lowongan Kerja Guru Mandarin

Lowongan sebagai guru Mandarin dengan gaji 5 juta ini dibuka oleh House of Panda yang merupakan sekolah kursus Mandarin di Jakarta Barat yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Kalau tertarik dengan lowongan ini maka penuhi terlebih dahulu persyaratannya di bawah ini.

  • Jenis kelamin wanita
  • Pendidikan minimal SMA atau S1
  • Tidak perlu memiliki pengalaman mengajar
  • Bisa membaca, menulis, berkata bahasa Mandarin dengan baik
  • Bisa menggunakan Microsoft Excel dan Microsoft Word dengan baik
  • Bisa menggunakan aplikasi Zoom


Persyaratan yang sudah disebutkan di atas tadi merupakan persyaratan yang wajib untuk dipenuhi oleh pelamar lowongan kerja Jakarta Barat. Kalau sudah memenuhi persyaratannya tinggal kirimkan CV dan surat lamaran ke alamat sekolah kursus ini di Taman Semanan Indah blok C8 no.8, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11850, Indonesia. Demikian beberapa informasi loker untuk area Jawa Barat yang terbaru dan semoga Anda bisa cepat mendapat pekerjaan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Jakarta Barat 2023"