Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2023

Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2023 - Mencari pekerjaan di Pekanbaru tidak terlalu sulit karena di kota ini ada banyak sekali toko dan perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Kalau ingin mengetahui informasi lowongan kerja Pekanbaru di bulan Agustus tahun 2023 ini bisa langsung lihat informasinya secara lengkap berikut ini.

Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2023
Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2023

 

Info Loker Pekanbaru Terbaru

Untuk Anda yang belum memiliki pekerjaan dan ingin cepat memperoleh pekerjaan maka perlu cepat-cepat mendaftar di perusahaan yang sedang membuka loker dan harus bisa memenuhi persyaratan yang diminta oleh pihak perusahaan. 


Ada beberapa lowongan pekerjaan yang persyaratannya tidak terlalu sulit untuk dipenuhi dan untuk tahu lowongan pekerjaan tersebut apa saja bisa baca informasi lowongan kerja berikut ini.


Lowongan Waiter dan Waitress

Perusahaan yang sedang membutuhkan pelayan pria maupun pelayan wanita ini adalah PT Excelso Multirasa. Perusahaan ini merupakan bagian dari Kapal Api Grup yang merupakan produsen kopi terbesar yang ada di Indonesia yang mau memberikan gaji 2 sampai 3,9 juta untuk posisi pelayan ini. Untuk yang berminat dengan posisi ini bisa simak beberapa persyaratannya berikut ini.

  • Jenis kelamin pria atau wanita usia 18 sampai 24 tahun
  • Pendidikan terakhir SMK atau SMA
  • Mau ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia
  • Mempunyai pengalaman menjadi pelayan

Selain harus memenuhi persyaratan yang disebutkan tadi juga harus siap bekerja menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan oleh perusahaan setelah diterima. Contoh pekerjaan yang nantinya akan dilakukan setelah menjadi pelayan adalah menyambut dan juga mengantarkan tamu ke tempat duduk. Merekomendasikan menu makanan ke tamu penjualan mengalami peningkatan dan juga menangani komplain dari customer.


Lowongan Admin Pembukuan

Kalau tidak tertarik dengan posisi lowongan kerja yang pertama tadi bisa mencoba untuk mendaftar lowongan kerja Pekanbaru sebagai admin pembukuan di Toko Sentral Nusantara. Toko ini merupakan salah satu toko yang bisa menyediakan berbagai macam jenis barang perkakas di Kota Pekanbaru. Untuk bisa melamar posisi ini penuhi dulu persyaratannya berikut ini.

  • Wanita usia 24 sampai 30 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA atau SMK
  • Domisili diutamakan di Kota Pekanbaru
  • Mempunyai pengalaman bekerja
  • Menguasai komputer
  • Menyertakan foto terbaru

Gaji untuk posisi ini sekitar 1,5 sampai 2 juta per bulannya yang tugasnya adalah menghandle semua pekerjaan pembukuan toko baik membuat laporan keuangan maupun membuat laporan stok barang.  


Lowongan Admin Review

Lowongan ini dibuka oleh Najwa Baby Shop yang merupakan sebuah toko yang menjual berbagai macam jenis kebutuhan bayi yang berada di Kota Pekanbaru. Posisi admin review yang dibuka tempat ini mempunyai gaji sebesar 2 juta per bulan yang nantinya akan bisa didapatkan apabila melamar bisa memenuhi persyaratan di bawah ini dan bisa lolos beberapa tes yang diadakan toko ini.

  • Jenis kelamin wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK
  • Domisili di provinsi Riau
  • Tidak diharuskan untuk memiliki pengalaman kerja
  • Menguasai komputer dan bisa menggunakan aplikasi untuk edit video

Tugas yang nantinya dikerjakan admin review tidak terlalu banyak diantaranya adalah membuat Story IG untuk barang atau produk yang toko jual. Selain itu, juga harus membuat konten kreatif untuk TikTok dan juga untuk reels. Kalau tertarik dengan posisi ini dan mau melakukan semua tugas tersebut bisa langsung mengirimkan surat lamaran sekarang juga.


Demikianlah informasi seputar lowongan kerja Pekanbaru terbaru untuk Anda dan bagi yang berminat bisa langsung mengirimkan surat lamaran Anda

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2023"