Lowongan Kerja Banjarmasin Gaji Besar

Lowongan Kerja Banjarmasin Gaji Besar - Ada banyak sekali lowongan pekerjaan yang dapat Anda temui di jaringan internet. Bahkan bukan hanya melalui website saja akan tetapi jasa penyedia informasi lowongan pekerjaan biasanya menggunakan aplikasi yang bisa diakses melalui gadget masing-masing individu. Informasi lowongan kerja Banjarmasin pun cukup mudah ditemukan. Namun, adakah lowongan dengan gaji yang besar daerah Banjarmasin?

Lowongan Kerja Banjarmasin Gaji Besar
Lowongan Kerja Banjarmasin Gaji Besar

 

5 Lowongan Kerja di Banjarmasin dengan Gaji Besar

Gaji menjadi salah satu pertimbangan dalam mencari pekerjaan. Besar kecilnya gaji karyawan biasanya ditentukan dari perusahaan itu sendiri. Untuk itu, bagi Anda warga Banjarmasin yang ingin memperoleh pekerjaan dengan gaji yang besar, berikut lima perusahaan dengan gaji besar dan tengah membuka lowongan pekerjaan saat ini adalah:

 

Administrasi Kantor Banjarmasin

Posisi kerja sebagai administrasi Banjarmasin memiliki job desk menerima telepon costumer dengan baik dan sopan, menawarkan produk. Pekerjaan ini bisa dikatakan sebagai pekerjaan belakang layar karena tidak menemui costumer secara langsung. Jika Anda tertarik dengan job desk tersebut maka Anda dapat apply lamaran melalui email PT Pratama Auto Tan. Kisaran gaji yang ditawarkan 3-4 juta per bulan.

 

Teknik Elektro

Bagi Anda lulusan teknik elektro bisa mencoba apply lamaran kerja ke PT Pertamina Banjarmasin melalui link rekrutmen yang tersedia. Posisi teknik elektro ini memiliki job desk yaitu menjaga performa mesin agar tetap menunjang keberlangsungan produksi. Hal tersebut meliputi perencanaan, pemeliharaan dan perbaikan mesin.


 Pastikan Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan Pertamina yaitu laki-laki usia maksimal 45 tahun, mampu mengoperasikan sistem komputer (Ms. Word, Ms. Excel dst), komunikatif, mampu bekerja dengan tim dan lain sebagainya. Kisaran gaji yang dapat Anda peroleh cukup fantastis untuk tenaga kerja baru yaitu Rp 7-12 juta.

 

Operator Produksi

Hampir semua perusahaan membutuhkan operator produksi untuk keberlangsungan proses produksinya. Lowongan kerja Banjarmasin sebagai operator produksi PT Antam sudah seharusnya menjadi list perusahaan yang harus Anda apply karena gaji yang ditawarkan cukup tinggi yaitu 8.5 juta per bulan.


Memberikan insentif gaji yang besar tentu Antam memiliki standar tertentu untuk calon tenaga kerjanya. Pastikan Anda masuk sebagai salah satu individu kompeten yang dipilih PT Antam Banjarmasin. 


Pemadam Kebakaran

Bagi Anda yang berdomisili di Banjarmasin, jangan lewatkan kesempatan mengikuti rekrutmen calon pemadam kebakaran PT Freeport Indonesia. PT Freeport Indonesia membuka lowongan pekerjaan sebagai pemadam kebakaran dengan persyaratan calon pendaftar berupa ijazah, transkrip nilai hingga sertifikat atau surat pengalaman kerja. 


PT Freeport Indonesia menggunakan sistem gugur dalam setiap seleksi penerimaan calon tenaga kerja baru. Pastikan Anda mempersiapkan diri dan melakukan yang terbaik dari setiap prosesnya karena gajinya lumayan fantastis yaitu 7-16 juta per bulan.

 

Staff Operasional

PT Noel Jasa Indo memberikan upah tenaga kerja baru yang bisa dikatakan relatif tinggi. Untuk karyawan barunya diberikan gaji sekitar Rp 5.6 jutaan per bulan. PT Noel Jasa Indo membuka loker diutamakan untuk individu yang memiliki domisili di Banjarmasin dengan status pekerja harian.
Untuk calon pelamar diharapkan memiliki kualifikasi lulusan SMA/SMK sederajat dengan maksimal umur 35 tahun, memiliki pengalaman kerja di bidang operasional minimal 2 tahun dan melengkapi dokumen persyaratan secara lengkap.


Saat ini, PT Noel Jasa Indonesia membuka lowongan untuk posisi staff operasional. Anda dapat melihat lowongan kerja Banjarmasin di aplikasi pencari pekerjaan pada ponsel pintar Anda

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarmasin Gaji Besar"