Lowongan Kerja Pabrik, Ini Posisi yang Dicari!

Lowongan Kerja Pabrik, Ini Posisi yang Dicari - Benefit berupa gaji sesuai UMR hingga tunjangan-tunjangan lainnya mendasari seseorang untuk dapat bekerja di pabrik. Belum lagi jika lembur, uang tambahan gaji yang diperoleh pun akan semakin banyak. Itulah alasan kenapa lowongan kerja pabrik banyak diminati oleh sebagian besar orang.

Lowongan Kerja Pabrik, Ini Posisi yang Dicari!
Lowongan Kerja Pabrik, Ini Posisi yang Dicari!

 

Berikut Posisi Lowongan Kerja Terbaru di Pabrik

Bagi Anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan, berikut posisi yang ditawarkan dari beberapa pabrik di Indonesia adalah :

 

Kepala Pabrik dan Produksi

PT Tunasindo Pratama membuka lowongan pekerjaan dengan posisi kepala pabrik dan produksi diperuntukkan bagi pria atau wanita dengan usia maksimal 40 tahun, minimal pendidikan D3, memiliki etos kerja yang tinggi dan bersedia ditempatkan di daerah Tangerang. Untuk range gaji yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan.


Deskripsi pekerjaan untuk posisi kepala pabrik dan produksi PT Tunasindo Pratama sebagai berikut:

  • Mengelola operasional pabrik secara harian untuk memastikan kegiatan produksi berjalan optimal dan efisien
  • Mengawasi dan memantau seluruh kegiatan produksi
  • Bertanggung jawab secara penuh atas ketersediaan bahan bahku produksi
  • Mengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan skill tim produksi


Quality Control Pabrik Elektronik

PT Binajasa Abadikarya (PT Bijak) membuka lowongan pekerjaan dengan posisi quality control. Pekerjaan yang ditawarkan berupa pekerjaan kontrak minimal 3 bulan dengan gaji 4,5 jutaan per bulan. Lowongan pekerjaan ini diutamakan untuk lulusan minimal SMK jurusan elektronik dan bersedia ditempatkan di Tangerang. PT Bijak mengutamakan individu yang berpengalaman dan menguasai dalam bidang elektronika.

 

Staff Admin

Lowongan kerja pabrik yang satu ini tentu tidak asing lagi dan banyak dibutuhkan yaitu staff admin. Staf admin ini membutuhkan individu dengan kemampuan mengoperasikan komputer secara baik. Jika Anda memiliki kemampuan mengoperasikan komputer secara baik dengan usai minimal 20 tahun dan sedang mencari pekerjaan maka Anda dapat join rekrutmen staf admin PT Berkah Rosita Mandiri, rekrutmen ini dilakukan secara online.

 

Staff Gudang

Lowongan kerja di pabrik dengan kualifikasi pria berusia 27 tahun, pendidikan SLTA atau sederajat, memiliki sikap jujur, tanggap, teliti dan cekatan, diutamakan yang sudah berpengalaman dapat melakukan pendaftaran calon staff gudang di PT Fajar Surya Makmur Plastika yang berlokasi di Kapuk Muara, Jakarta Utara. Pekerjaan yang ditawarkan merupakan pekerjaan penuh waktu dan diutamakan bagi individu yang siap bekerja di pabrik dengan sistem shifting.

 

Tenaga Borongan Pabrik Udang

PT Inti Globalindo Sentosa membuka lowongan pekerjaan sebagai tenaga borongan pabrik udang. Gaji yang ditawarkan mulai dari 4 juta hingga 8 jutaan. Lokasi PT di daerah Sidoarjo Jawa Timur. Diutamakan untuk individu yang tidak memiliki alergi dingin, debu, asap dan juga seafood. Grab it fast! Untuk warga sidoarjo dan sekitarnya.

 

Telemarketing

PT Cilia Prisma Utama Makmur berlokasi di bogor membuka lowongan kerja bagi Anda yang memiliki kemampuan berkomunikasi baik dengan lulusan minimal SI terbuka untuk semua jurusan. Selain memiliki kemampuan berkomunikasi, untuk posisi telemarketing dibutuhkan individu dengan keterampilan dalam bernegosiasi, mampu bekerja melampaui target dan bersedia untuk perjalanan bisnis keluar kota atau pun keluar pulau jika memang dibutuhkan.


Dari beberapa lowongan kerja pabrik di atas, adakah lokasi pabrik terdekat dan masuk kualifikasi diri Anda? Jangan lewatkan kesempatan bekerja dengan gaji yang menjanjikan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pabrik, Ini Posisi yang Dicari!"