5 Lowongan Kerja Jakarta Selatan Paling Banyak Dicari

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Paling Banyak Dicari - Bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja Jakarta Selatan paling dicari bisa coba, daftar di bidang finance, cyber security, host live, staff media sosial dan sebagainya. Lowongan kerja yang paling banyak dicari orang dengan gaji besar dan kerjanya fleksibel seperti di atas sangat banyak. Apalagi di Jakarta pasti banyak lowongan kerja yang tersedia dan bisa kamu daftar sesuai dengan skill dan pengalaman yang dimiliki.

 

5 Lowongan Kerja Jakarta Selatan Paling Banyak Dicari
5 Lowongan Kerja Jakarta Selatan Paling Banyak Dicari

 

 Ada beberapa jenis pekerjaan yang banyak dicari di Jakarta dan bisa kamu dapatkan informasinya dari berbagai sumber. Nah, di bawah ini adalah sederet lowongan kerja yang paling banyak dicari di Jakarta yang bisa kamu coba.

 

Daftar Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terpopuler

5 daftar lowongan kerja di Jakarta paling banyak dicari dan populer adalah:

Finance
Lowongan kerja di bidang keuangan tidak akan ada matinya. Pasti setiap tahunnya banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja di bida finance bahkan selalu bertambah. Ada berbagai macam profesi di bidang keuangan yang bisa kamu daftar, seperti staf keuangan, staf akuntansi, staf pajak, internal audit dan yang lainnya.


Kemampuan yang wajib kamu kuasai agar bisa daftar kerja di bidang finance, seperti software akuntansi, menyusun laporan keuangan, menganalisa presentasi data dan menguasai ilmu perpajakan. Besaran gaji yang ditawarkan bekerja di bidang finance juga bermacam-macam, mulai dari 3 juta hingga 10 juta per bulan. Gaji yang kamu dapatkan tergantung dengan posisi yang kamu duduki.

 

Cyber Security
Teknologi semakin berkembang dan hal ini membuat banyak lowongan kerja di bidang teknologi, seperti contohnya cyber security. Profesi ini bisanya dibutuhkan oleh suatu perusahaan untuk menjaga data klien atau customer mereka dengan aman. Agar kamu bisa jadi seorang cyber security harus memiliki keahlian, cloud security, programming, mitigasi risiko, enkripsi data dan analisis malware.


Besaran gaji yang ditawarkan menjadi seorang cyber security cukup besar sehingga banyak orang yang tergiur daftar lowongan ini. Gaji yang bisa kamu dapatkan setiap bulan menjadi seorang cyber security mencapai puluhan juta rupiah. Bagi kamu yang memiliki keahlian seperti di atas bisa coba daftar lowongan cyber security di Jakarta Selatan pasti ada banyak tersedia.

 

Host Live
Kehadiran media sosial membuat banyak lowongan baru yang tersedia dan salah satu contohnya host live. Bagi kamu yang sering bermain sosial media pastinya sering menonton live seperti di aplikasi TikTok. Nah, sekarang banyak perusahaan atau pebisnis yang mencari host untuk mengisi live yang sedang populer saat ini.


Bagi kamu yang memiliki keahlian marketing dan pandai berbicara di depan umum harus mencoba pekerjaan sebagai host live. Pekerjaan ini sangat populer sehingga banyak yang membuka lowongan seperti di kota-kota besar.

 

Staff Media Sosial
Selain host live, staff admin media sosial juga banyak dicari di perusahaan-perusahaan besar. Banyak lowongan kerja Jakarta yang mencari staff media sosial. Pekerjaan ini ditujukan kepada generasi milenial yang sudah paham bermain media sosial.


Itulah sebabnya ada banyak kesempatan bagi kamu yang masih muda dan baru lulus untuk daftar sebagai staff media sosial di suatu perusahaan yang ada di Jakarta Selatan.

 

Admin Marketplace
Admin marketplace sangat dibutuhkan untuk mengatur dan menerima pesanan yang masuk di marketplace. Saat ini markeplace banyak digunakan juga oleh perusahaan. Sebagai admin marketplace, kamu bertanggungjawab menjawab pertanyaan dari calon konsumen mengenai produk yang dijual oleh perusahaan.


Nah, itulah sederet daftar lowongan kerja Jakarta Selatan yang paling populer dan banyak dicari.

Posting Komentar untuk "5 Lowongan Kerja Jakarta Selatan Paling Banyak Dicari"