Lowongan Kerja Langsung Diterima Tangerang Terbaru tahun 2024

Lowongan Kerja Langsung Diterima Tangerang Terbaru 2024 - Di Indonesia sendiri, mencari pekerjaan terbilang masih sulit didapatkan. Meski lowongan pekerjaan banyak sekali yang ditawarkan nyatanya masih banyak yang kesulitan memperoleh pekerjaan tersebut. Informasi lowongan kerja langsung diterima Tangerang selalu menjadi andalan bagi para pencari kerja.

Lowongan Kerja Langsung Diterima Tangerang November 2023
Lowongan Kerja Langsung Diterima Tangerang November 2023

 

Daftar Loker di Tangerang Siap Kerja

Berikut ini adalah info loker di Tangerang langsung interview. Pekerjaan ini berlaku bagi Anda yang siap untuk bekerja sekarang juga, asal memenuhi persyaratan yang ada dan lolos tahap wawancara maka Anda akan langsung diterima dan bekerja saat ini juga. Berikut ini adalah daftarnya.

 

Kasir Toko Kim Golden Ciledug, Tangerang

Loker yang pertama yaitu kasir di Toko Kim Golden Ciledug, Tangerang. Toko ini ada di Jln. Raden Fatah tepatnya di seberang klinik Bhakti Asih.
Dibutuhkan segera kasir dengan persyaratan khusus untuk perempuan yang ahli dalam matematika dasar, mau belajar serta dapat melayani pembeli. Kualifikasi selanjutnya diutamakan untuk yang sudah berpengalaman menjadi kasir sebelumnya minimal selama 1 tahun.
Persyaratan selanjutnya mampu bekerja di bawah tekanan, jujur, serta selalu memastikan area kerja dalam keadaan bersih. Adapun jam kerja di toko ini yaitu Senin sampai Sabtu dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Bagi Anda yang serius membutuhkan pekerjaan dapat segera mengirim resume serta CV ke lokasi ataupun ke nomor 0895613251333.
Persyaratan lainnya yang harus dilampirkan di antaranya fotokopi ijazah, fotokopi KTP, resume dan juga CV. Jenis pekerjaan ini adalah full time, adapun salary yang akan didapat sejumlah 3 juta per bulannya.

 

Operator Packing PT Panca Mitra Otoparts

Selain kasir, biasanya pekerjaan yang banyak dibutuhkan segera tanpa menunggu lama adalah di bagian perpackingan. Pekerjaan selanjutnya yaitu operator packing di PT Panca Mitra Otoparts.
Persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya minimal lulusan dari SMA/SMK sederajat, fresh graduate diperbolehkan untuk melamar, mempunyai kesehatan fisik serta mental yang baik, tidak mengidap buta warna, bisa bekerja sama tim dengan baik, mempunyai daya tahan fisik yang baik, bekerja sesuai target serta mau untuk bekerja shift.


Pekerjaan ini dapat dilamar untuk Anda pria atau wanita dengan kondisi pekerjaan masuk dari Senin sampai Jumat dan bekerja 8 jam setiap harinya. Adapun fasilitas yang akan didapat di antaranya gaji pokok sejumlah 4.4 sampai 4.6 juta, uang makan, uang transport, premi kehadiran, BPJS serta uang lembur. Bagi Anda yang berasal dari luar kota tak perlu khawatir karena PT Panca Mitra Otoparts menyediakan mess untuk karyawannya.


Tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan jika diterima yaitu menerima barang dari bagian produksi, memastikan bahwa keadaan barang yang diterima ini sudah berkualitas baik. Selain itu Anda juga harus melakukan pengecekan sheet di mesin packing serta melakukan pengepakan dan menyimpan barang yang sudah dipacking tersebut.

 

Operator Produksi PT Engineer Elektric

Daftar lowongan kerja langsung diterima Tangerang selanjutnya yaitu operator produksi di PT Engineer Elektric. Persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya minimal lulusan dari SMA/K sederajat, diutamakan untuk yang sudah berpengalaman namun fresh graduate juga diperbolehkan, bagi wanita berhijab boleh mendaftar lalu bagi Anda yang berkacamata juga diperbolehkan.


Persyaratan selanjutnya karyawan harus jujur, disiplin, sopan dan juga elegan. Bagi Anda yang berminat serius dengan pekerjaan ini segera kirim CV beserta resumenya di id.jooble.org.
Itulah beberapa daftar lowongan kerja langsung diterima Tangerang yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Langsung Diterima Tangerang Terbaru tahun 2024"