Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan Lulusan SMA

Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan Lulusan SMA - Sudah menjadi rahasia publik bahwa upah kerja di Batam tergolong tinggi sehingga banyak orang yang ingin mencari kerja di Batam. Bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja di Batam untuk perempuan, ada beberapa rekomendasi pekerjaan yang bisa dipilih. 

 

Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan Lulusan SMA
Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan Lulusan SMA

Tentunya kamu bisa menyesuaikan pekerjaan tersebut dengan kriteria dirimu sehingga bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi. Yuk simak apa saja daftar loker di Batam untuk perempuan!


Daftar Loker Untuk Perempuan Di Batam

Selain upah yang tinggi, ternyata ada banyak lowongan kerja yang dibuka di Batam untuk perempuan. Bagi kamu job seeker yang ingin kerja di Batam, berikut merupakan beberapa daftar loker Batam untuk wanita.

 

Operator Produksi Batam
Jika ingin bekerja sebagai operator produksi, gudang, packing, dan operator mesin, batas pendidikan minimal yaitu lulusan SMA/SMK. umumnya, perusahaan atau tempat kerja membutuhkan karyawan yang masih dalam usia produktif. Sehingga pada saat Open rekrutmen perusahaan membatasi usia maksimal yaitu 25 tahun.


Tugas operator produksi antara lain yaitu melakukan kegiatan produksi secara umum. selain itu juga perlu menjaga keselamatan kerja pada jam operasional. Sedangkan untuk posisi packing bertugas untuk melakukan kegiatan pengepakan atau packing.

 

Karyawan Supervisor Batam
Bagi kamu yang memiliki pengalaman sebagai supervisor atau SPV, kamu bisa mendaftar sebagai karyawan supervisor di Batam. Untuk mendaftar sebagai karyawan supervisor, diperbolehkan dari lulusan SMK/SMA, D1 D3, S1, S2, dari semua jurusan. 


Hal yang paling diutamakan sebagai supervisor yaitu memiliki pengalaman kerja setidaknya satu tahun. Selain itu, karyawan supervisor juga harus memiliki sikap yang disiplin, jujur, dan bertanggung jawab. Karena tugas utamanya yaitu mengatur dan memberikan arahan kepada karyawan lainnya dengan tujuan kontrol dan evaluasi kinerja karyawan.

 

Karyawan Magang Bank BNI Batam
BNI merupakan bank nasional terbesar keempat di Indonesia yang memiliki sejumlah perusahaan anak. Bagi kamu yang ingin bekerja sebagai karyawan atau pegawai bank dan memenuhi kualifikasi, bisa segera mendaftarkan diri sebagai karyawan magang.


Tidak hanya untuk orang-orang yang fresh graduate, bagi kamu yang masih dalam masa kuliah semester 5 dan 6 juga diperkenankan untuk mendaftar sebagai peserta magang.


Sebagai karyawan Bank BNI, ada tinggi batas minimal sebagai kualifikasi, untuk wanita 160 cm dan untuk pria 165 cm. Selain itu, peserta magang juga bersedia tidak menikah selama proses magang berlangsung serta tidak pernah terlibat tindakan kriminal dan narkoba maupun pelanggaran hukum lainnya yang dibuktikan dengan SKCK.

 

Staff Administrasi Support Batam
Lowongan kerja di Batam untuk perempuan selanjutnya yaitu sebagai staff administrasi support Batam. Untuk kamu para job seekers yang memiliki pendidikan akhir setidaknya SMA/SMK sederajat, maka bisa mendaftarkan diri di posisi ini.


Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki pengalaman atau non pengalaman (fresh graduated). Pelamar juga diutamakan memiliki keahlian untuk mengoperasikan Microsoft office seperti MS Word dan Excel. Bagi yang memiliki kemampuan dalam mengoperasikan PowerPoint dan SAP maka akan diberi nilai tambah.


Tugas dan tanggung jawab staf administrasi support yaitu melakukan kegiatan administrasi secara umum. kemudian juga bertanggung jawab untuk melakukan audit, membuat laporan data entry dan membantu penyediaan peralatan operasional kantor. staff administrasi support juga bertugas memberikan notice kepada staff gudang untuk pengambilan material atau barang.


Itulah beberapa daftar lowongan kerja di Batam untuk perempuan yang bisa kamu coba. Pastikan ketika mendaftar sudah sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan sehingga bisa lolos tahap administrasi dan menuju tahap selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di Batam Untuk Perempuan Lulusan SMA"