Lowongan Kerja Karawang Agustus 2023

Lowongan Kerja Karawang Agustus 2023 - Tidak hanya Jakarta, Jawa Barat juga menjadi daerah yang paling banyak dituju para pencari kerja karena di daerah tersebut cukup banyak sekali perusahaan-perusahaan atau pabrik. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang berbondong-bondong merantau ke Jakarta dan Jawa Barat termasuk mencari lowongan kerja Karawang. Bagi Anda lulusan SMA/SMK hingga Diploma bisa mendaftar loker apa saja yang ada di bawah ini.

Lowongan Kerja Karawang Agustus 2023
Lowongan Kerja Karawang Agustus 2023

 

Daftar Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Operator Produksi

Bagi Anda pria lulusan SMA/SMK Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali loker tersedia untuk Anda. Salah satunya yaitu menjadi operator produksi di Karawang tepatnya di PT Plastik Karawang Flexindo. Bagi Anda yang tertarik bekerja di pabrik, Anda wajib mencoba melamar pekerjaan ini sebagai batu loncatan untuk Anda karena kualifikasi yang harus dipenuhi tidak terlalu berat.


Persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pria berusia minimal 18 tahun sampai 22 tahun, lebih bagus jika berasal dari SMK Jurusan Teknik, memiliki sifat yang rajin, disiplin jujur serta bertanggung jawab. Operator produksi akan bekerja di pabrik oleh karena itu calon pelamar juga harus berorientasi pada target yang telah ditetapkan perusahaan. Menariknya bagi Anda yang lulusan baru atau fresh graduate sangat boleh untuk melamar pekerjaan ini.

 

Sales Advisor

Bagi Anda lulusan SMA/SMK tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali tersebar lowongan pekerjaan untuk jenjang pendidikan tersebut. Meskipun banyak orang ingin mengejar pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi tetap saja tidak semua orang beruntung mendapatkannya.


Oleh karena itu bila Anda ingin langsung bekerja setelah lulus SMA/SMK Anda bisa melamar menjadi Sales Advisor di PT Furnimart Mebelindo Sakti. Bekerja di bidang Business Development & Sales memang sangat terbuka lebar bagi lulusan SMA/SMK.


Jadi bagi Anda yang sangat tertarik dan mempunyai minat di bidang sales atau marketing, pekerjaan ini sangat cocok untuk Anda. Persyaratannya diperbolehkan untuk laku-laki maupun perempuan yang berusia 20 sampai 30 tahun serta memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sama namun bagi fresh graduate sangat diperbolehkan untuk mendaftar.


Sales Canvasser

Masih di bidang sales marketing, lowongan kerja Karawang selanjutnya yaitu sales canvasser di PT Sinergi Performa Cipta. Meskipun loker ini diperuntukkan untuk lulusan SMA/SMK namun gaji yang ditawarkan tidak main-main untuk lulusan tersebut, salary yang ditawarkan yaitu sebesar 5 jutaan per bulan. Dengan gaji sebesar itu di daerah Jawa Barat termasuk cukup sekali mengingat UMR Jawa Barat sebesar 1,9 jutaan. 


Job desc yang harus dipahami sales canvasser yaitu wajib melakukan canvassing serta meeting ke merchant. Selain itu mengakuisisi merchant dan membuat laporan harian serta harus mencapai target yang ditentukan setiap bulannya. Oleh karena itu kualifikasi yang harus dipenuhi sales canvassing yaitu mempunyai keterampilan sales dan negosiasi yang baik.


Daftar Lowongan Kerja untuk Diploma

Account Officer

Bagi lulusan Diploma dari semua jurusan, melamar menjadi Account Officer pada perusahaan finansial adalah pilihan yang tepat. Pasalnya perusahaan ini tidak mementingkan latar belakang jurusan pendidikan Anda yang terpenting memiliki skill yang bagus di bidang penjual serta presentation skill dan komunikasi yang baik. Salah satu lowongan kerja Karawang untuk posisi Account Officer yang bisa Anda lamar yaitu di PT Danamas Insan Kreasi Andalan yang merupakan anak perusahaan Dana Pensiun Karyawan BCA.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Karawang Agustus 2023"