Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji 10 Juta Inilah Peluangnya

Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji 10 Juta Inilah Peluangnya - Menempuh pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi memang sangat berpengaruh pada masa depan. Salah satunya adalah dengan memperoleh pekerjaan yang sangat menjanjikan, namun tahukah Anda ternyata terdapat lowongan kerja lulusan SMA gaji 10 juta loh. Hal ini tentunya semakin memberikan peluang bagi para lulusan SMA untuk bisa memperoleh masa depan yang baik khususnya bagi yang tidak mampu melanjutkan ke perguruan tinggi.

 

Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji 10 Juta
Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji 10 Juta


Daftar Pekerjaan Untuk Lulusan SMA Dengan Gaji Besar

Seperti yang diketahui tidak semua orang mampu untuk menempuh pendidikan yang tinggi karena faktor biaya. Ya, namun seperti yang diketahui bahwa wajib belajar di Indonesia yaitu 9 tahun lamanya.
Jadi jika bagi Anda yang bisa melanjutkan sekolah sampai ke tingkat SMA merupakan hal yang patut disyukuri. Anda juga tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan pekerjaan karena di bawah ini terdapat beberapa daftar pekerjaan yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda para lulusan SMA bahkan gaji yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung loh.

 

Sales marketing
Sales marketing menjadi salah satu pekerjaan yang bisa didaftar oleh para lulusan SMA. Pekerjaan yang satu ini termasuk pekerjaan yang melimpah karena di perusahaan mana pun akan membutuhkan posisi pekerjaan yang satu ini. Jangan anggap sembarangan ya pekerjaan sales ini karena jika Anda memiliki kemampuan yang baik saat bekerja dan selalu berhasil mencapai target Anda bisa mendapat bonus dan bahkan di beberapa perusahaan ada juga yang menawarkan untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi tingkatannya dari sales loh.

 

Teller
Teller menjadi pekerjaan paling populer juga di perbankan. Pekerjaan yang satu ini ternyata juga bisa didaftar minimal bagi Anda yang lulusan dari SMA loh. Pekerjaan yang satu ini membutuhkan ketelitian yang tinggi dan komunikasi yang baik dalam menghadapi para nasabah.
Tidak heran mengapa posisi ini cukup banyak peminatnya karena walaupun pekerjaannya sulit namun tetap saja dinilai yang paling mudah dibanding posisi lainnya di perbankan. Selain itu juga pekerjaan ini menawarkan gaji yang cukup besar loh untuk di beberapa perbankan.

 

Pramugari
Pekerjaan selanjutnya adalah pramugari, pekerjaan yang satu ini juga bisa didaftar oleh para lulusan SMA namun terdapat beberapa ketentuan ya agar bisa mendaftar pekerjaan ini khususnya di perusahaan-perusahaan penerbangan. Contoh persyaratannya seperti Anda harus memiliki tinggi minimal yang sudah ditentukan oleh perusahaan dan postur tubuh yang bagus serta good looking juga menjadi pertimbangan untuk posisi ini di sebuah perusahaan.
Beberapa perusahaan BUMN menyediakan posisi ini untuk Anda lulusan SMA dan gajinya juga fantastis loh untuk ukuran pendidikan terakhir SMA.

 

Penulis
Bagi Anda yang memiliki hobi menulis, maka hobi tersebut perlu dimanfaatkan dengan baik agar bisa memperoleh uang bahkan menjadi pendapatan yang tetap untuk aja. Sebut saja beberapa penulis populer awalnya juga dimulai dari nol. Jadi bagi Anda yang lulusan SMA namun memiliki mimpi yang besar dan memiliki kemampuan menulis yang baik, tidak ada salahnya untuk fokus terhadap hobi tersebut dan nantinya akan menghantarkan Anda menjadi penulis novel profesional.
Itulah beberapa lowongan kerja lulusan SMA gaji 10 juta yang berasal dari beberapa bidang. Berdasarkan daftar pekerjaan yang disebutkan tadi ternyata memang cukup banyak sekali ya pekerjaan-pekerjaan yang memberikan kesempatan bagi lulusan SMA bahkan gajinya juga bersaing dengan posisi lainnya

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji 10 Juta Inilah Peluangnya"