Lowongan Kerja PRT Di Rumah Artis Inilah Tugasnya

Lowongan Kerja PRT Di Rumah Artis Inilah Tugasnya - Keberadaan asisten rumah tangga (ART) atau disebut juga PRT sangat dibutuhkan khususnya di kota-kota besar. Hal tersebut karena orang-orang yang berada di kota besar banyak yang sibuk akan pekerjaannya sehingga akan susah jika akan membagi waktu untuk mengatur rumah termasuk bersih-bersih dan aktivitas lainnya. Lowongan kerja PRT di rumah artis selalu menjadi incaran bagi para pencari kerja.

 

Lowongan Kerja PRT Di Rumah Artis
Lowongan Kerja PRT Di Rumah Artis


Bagaimana tidak, gaji yang ditawarkan para PRT di rumah artis ini tidak tanggung-tanggung loh bahkan diketahui lebih tinggi dibanding PNS. Hal ini tentunya sangat menggiurkan khususnya bagi para masyarakat yang memiliki latar belakang kurang mumpuni namun bisa mendapat pekerjaan bahkan dengan gaji yang sangat tinggi lagi. Adapun di bawah ini terdapat tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh seorang PRT baik itu PRT biasa ataupun PRT yang bekerja di rumah artis.


Tugas-tugas yang Harus Dilakukan Oleh Seorang PRT

Melakukan bersih-bersih
Tugas utama dari seorang PRT dan identik sekali dengan pekerjaan PRT adalah melakukan bersih-bersih rumah. Segala kegiatan yang berhubungan dengan bersih-bersih seperti menyapu, mengepel, mencuci piring dan baju, mengganti sprei, membuang sampah dan hal lainnya wajib dilakukan oleh seorang PRT.
Ya walaupun jika Anda seorang majikan atau atasan yang baik yang tidak akan sepenuhnya memberikan tugas seabrek karena memperhatikan nilai kemanusiaan namun setidaknya tugas-tugas tersebut harus dipenuhi dan menjadi keahlian bagi seorang PRT.

 

Mengelola barang-barang yang ada di rumah
Tugas selanjutnya tidak hanya bersih-bersih dan membuang sampah saja namun juga mengelola barang-barang di rumah seperti melipat baju, menyetrika, memisahkan sampah, mengisi produk yang biasa dipakai oleh orang di rumah hingga menata barang-barang di rumah yang berantakan. 

Membantu tugas keluarga
Tugas selanjutnya PRT tentunya akan membantu tugas keluarga yang biasanya akan disesuaikan dengan permintaan misalnya PRT bisa dimintai tolong untuk membeli sesuatu yang dibutuhkan oleh seorang majikan. Selain itu tugas-tugas seperti membantu dalam mengantar sesuatu ke tetangga ataupun kegiatan lainnya yang bisa dilakukan oleh PRT.

Menyiapkan makanan
Tugas selanjutnya beberapa orang juga biasanya akan membutuhkan PRT yang bisa memasak karena biasanya PRT tersebut juga akan diminta untuk menyiapkan makanan. Nah namun tidak jarang juga beberapa PRT hanya ditugaskan untuk melakukan tugas kebersihan dan tugas ringan lainnya. Semuanya tergantung dari masing-masing majikan


Adapun di beberapa wilayah gaji PRT sekarang juga sudah besar loh. Seperti di negara-negara lain, saat ini pekerjaan yang satu ini sangat dihargai karena bisa meringankan beban seseorang. Jadi jika Anda sudah memakai jasa orang lainnya tentunya Anda harus membayarkannya dengan nilai yang sepadan.
Beberapa artis contohnya sudah menggaji para PRT nya dengan gaji yang fantastis loh. Tahukah Anda berapa gaji PRT yang bekerja di rumah artis? Kisarannya mencapai 5 juta lebih loh bahkan ada beberapa PRT atau asisten yang sudah bekerja lama di artis tersebut dan mendapat gaji mencapai angka 20 juta loh. 


Sangat fantastis bukan? Beda artis beda juga peraturan yang diberlakukan pada PRT nya, salah satunya ada juga artis yang diketahui selalu menaikkan gaji PRT nya sampai 3 kali lipat setiap satu tahun loh?
Itulah beberapa tugas yang harus dipenuhi oleh para PRT. Lowongan kerja PRT di rumah artis selalu menjadi incaran dengan gaji menggiurkan yang disebutkan tadi.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PRT Di Rumah Artis Inilah Tugasnya"