Lowongan Kerja Alfamart Online

Lowongan Kerja Alfamart Online - PT Sumber Alfaria Trijaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang minimarket retail yang cukup terkenal di Indonesia dengan memiliki lisensi merek dagang Alfamart. Saat ini Alfamart tergabung ke dalam ALFA Group bersama empat minimarket retail besar lainnya, diantaranya ada Alfamidi, Alfaexpress, DAN+DAN, dan Lawson.

 

Lowongan Kerja Alfamart Online
Lowongan Kerja Alfamart Online


Saat ini Alfamart telah membuka 32 kantor cabang yang tersebar di Indonesia , seperti di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Lombok, dan Sulawesi. Saat ini Alfamart memiliki lebih dari 11.000 toko serta 100.000 karyawan yang tersebar di Indonesia. 


Dalam perkembangannya pihak pengembangan sumber daya manusia PT Sumber Alfaria Trijaya telah memudahkan para pencari kerja dengan membuka lowongan kerja Alfamart online. Berikut informasinya.


Perkembangan Alfamart

Seiring dengan perkembangan Alfamart yang semakin hari semakin besar, tentunya Alfamart membutuhkan Sumber Daya Manusia yang tangguh, dapat bertanggung jawab, serta mau tumbuh dan berkembang bersama dalam membangun PT Sumber Alfaria Trijaya.


Saat ini Alfamart telah mengembangkan program CSR yang berkesinambungan untuk mendapatkan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Melalu slogan “Alfamart for All”, Alfamart menjalankan misinya untuk melakukan kegiatan sosial dengan kegiatan CSR Terpadu “Alfamart Sahabat Indonesia”. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya, Alfamart Care, Alfamart Smart, Alfamart Vaganza, Alfamart Sport, Alfamart SMEs, serta Alfamart Clean & Green.


Upaya tersebut juga dilakukan supaya terciptanya Alfamart menjadi “Toko Komunitas” yang merupakan bagian integral dari masyarakat, dimana selain dari pilihan belanja masyarakat dan menyediakan value added service, Alfamart juga berharap dapat menjadi zona komunitas dan zona informasi yang dapat memberikan manfaat seluas mungkin bagi masyarakat yang ada di sekitar gerai.


Lowongan Kerja Alfamart

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) saat ini melalui program rekrutmennya sedang membuka lowongan kerja Alfamart online terbaru tahun 2023 untuk mencari calon-calon pegawai yang siap diterjunkan ke divisi kerja yang sedang membutuhkan Anda saat ini. 


Dengan diadakannya rekrutmen atau pembukaan lowongan kerja ini perusahaan sedang berusaha mencari individu terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai pula dengan minat dan harapan dari pencari kerja. Karena dengan adanya hubungan yang baik antara perusahaan dengan pekerja akan menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja.
Berikut salah satu lowongan kerja yang saat ini sedang dibutuhkan oleh Alfamart:

Crew Store (Kasir/Pramuniaga) Alfamart Bekasi

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Mengelola dan menata penempatan barang yang tersusun di rak
  2. Menjaga kebersihan toko
  3. Melayani transaksi pembayaran
  4. Melakukan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan secara efektif dan efisien yang disesuaikan dengan SOP yang berlaku


Jam kerja:

  1. Shifting
  2. Kualifikasi:
  3. Pria / Wanita
  4. Berusia 18-24 tahun
  5. Belum menikah
  6. Tinggi badan minimal: Pria 160 cm dan Wanita 155 cm
  7. Pendidikan minimal SMA atau D3
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Area Penempatan Bekasi – Jawa Barat


Dengan mengetahui detail kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan, diharapkan bagi pencari kerja yang memenuhi kriteria tersebut bisa segera melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran, CV, scan Ijazah, transkrip nilai serta kelengkapan lainnya. 


Bagi Anda yang minat dengan lowong kerja tersebut untuk informasi detailnya Anda bisa kunjungi website E-Recruitment Alfa pada link https://recruitment.alfamart.co.id/, pastikan saat mengisi link tersebut berkas yang Anda masukan sudah lengkap, dan data-data yang Anda berikan adalah data yang valid. 


Bagi Anda yang ingin mencari tahu informasi terkait lowongan kerja lain yang tersedia di Alfamart Anda juga bisa mengunjungi website E-Recruitment Alfa pada link https://recruitment.alfamart.co.id/.
Semoga informasi lowongan kerja Alfamart online diatas dapat membantu dan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan segera dipertemukan dengan rizkinya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Alfamart Online"