Lowongan Kerja Di Ruko Palem Cengkareng

Lowongan Kerja Di Ruko Palem Cengkareng - Ruko Palem Cengkareng merupakan salah satu kawasan di daerah Jakarta Barat yang cukup menjanjikan. Ini karena banyak fasilitas pelayanan publik yang tersedia di area Ruko Palem Cengkareng tersebut.

 

Lowongan Kerja Di Ruko Palem Cengkareng
Lowongan Kerja Di Ruko Palem Cengkareng
 
Tak hanya menjadi sentra pelayanan publik. Ruko Mutiara Taman Palem juga menjadi sentra niaga. Sehingga lowongan kerja di ruko Taman Palem Cengkareng banyak ditemukan mengingat banyaknya pekerjaan yang tersedia di area ruko tersebut.


Ya, Ruko Mutiara Taman Palem punya daya tarik bagi pengusaha karena visual bangunan yang strategis dan baik untuk dikembangkan sebagai kawasan niaga. Properti raksasa seperti Agung Sedayu Group telah bekerja sama dengan PT Palem Era Mandiri (Palem Group) guna pengembangan kawasan ini kedepannya.


Daftar Usaha di Ruko Mutiara Taman Palem

Satu hal yang membuat unit ruko dan juga rukan di kawasan Mutiara Taman Palem terlihat menarik ialah karena adanya sentuhan kolonial dalam desain yang modern. Akses jalan menuju Taman Palem juga lapang dan adanya portal serta gerbang yang membuat kawasan menjadi lebih eksklusif dan aman.
Ada beberapa jenis usaha yang dijalankan di wilayah Ruko Mutiara Taman Palem ini. Diantaranya:

Spa dan Salon
Beberapa spa dan salon yang ada di daerah ini seperti Anita Salon, Mega Keraton Salon dan Queen Salon. 

Kuliner
Bakmi Gang Kelinci, Domino’s Pizza, KFC maupun Minang Maimbau menjadi sentra kuliner yang juga banyak menyerap tenaga kerja.

Perbankan
Beberapa layanan perbankan juga dibuka di wilayah Taman Palem Cengkareng. Diantaranya seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank Panin, Bank Victoria, Bank Muamalat. Serta gerai ATM dari beberapa bank, seperti Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank Syariah Mandiri.


Lowongan Kerja Ruko Taman Palem

Begitu banyaknya pertokoan dan bidang usaha sehingga cukup banyak dijumpai lowongan kerja di ruko Taman Palem Cengkareng. Ada beberapa gerai makanan yang membuka lowongan di daerah tersebut, diantaranya:

Lowongan sebagai Cashier di Cita Rasa Medan
Job deskripsi sebagai cashier yakni memiliki sikap yang ceria, ramah dan juga menjaga mutu perusahaan

Lowongan sebagai Barista di Cita Rasa Medan
Job deskripsi sebagai barista yakni punya sikap yang ramah, ceria dan mampu menjaga mutu perusahaan

Lowongan sebagai Waiters di Cita Rasa Medan
Job deskripsi sebagai waiters yakni memiliki sifat yang ceria, ramah dan mampu menjaga mutu perusahaan


Lowongan sebagai Crew Kitchen dan Cashier Taman Palem di PT. Roket Kuliner Indonesia
Job deskripsi yakni memasak menu masakan sesuai dengan pesanan, mengecek dan memastikan semua makanan yang keluar sesuai dengan yang diminta customer. Pekerjaan ini termasuk pekerjaan full time dengan gaji sebesar Rp. 2.020.000 setiap bulannya.

Lowongan sebagai Junior Barista
Kualifikasi yakni maksimal umur 30 tahun dan mempunyai pengalaman sebagai barista. Memahami take in order customer, mampu berkomunikasi dengan baik kepada customer maupun karyawan.
Mengetahui tentang penggunaan mesin kopi dengan baik. Merupakan jenis pekerjaan full time dengan gaji per bulan yakni Rp. 2.500.000. 

Lowongan sebagai helper
Deskripsi kerja yakni mengangkut barang-barang elektronik dengan persyaratan minimal yakni SMP dan berpengalaman minimal 1 tahun. Benefit yakni gaji pokok, tunjangan BPJS dan uang makan.
Demikian tadi informasi yang disampaikan terkait dengan lowongan kerja di ruko palem Cengkareng. Bagi pembaca yang tengah mencari pekerjaan di sekitar daerah Jakarta Barat dapat langsung mencoba melamar beberapa lowongan tersebut. Sekian.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Di Ruko Palem Cengkareng "