Lowongan Kerja Jadi Suami Kontrak Gaji Fantastis

Lowongan Kerja Jadi Suami Kontrak Gaji Fantastis - Lowongan kerja jadi suami kontrak sempat viral beberapa waktu silam tepatnya di tahun 2022 dengan bayaran yang sangat fantastis. Sebagai seorang suami kontrak atau suami bayaran yang bisa dikatakan hanya bermodalkan kemampuan akting saja bisa menghasilkan banyak uang. 

 

Lowongan Kerja Jadi Suami Kontrak Gaji Fantastis
Lowongan Kerja Jadi Suami Kontrak Gaji Fantastis
 
Ada dua akun Twitter yang mengunggah bahwa terdapat lowongan pekerjaan terkait dengan suami bayaran yang bahkan hadiahnya tidak tanggung-tanggung yaitu uang tunai, mobil Avanza dan juga tanah. Sangat fantastis bukan? Lowongan kerja tersebut mencari laki-laki yang akan dijadikan sebagai suami kontrak dengan bayaran yang sangat fantastis dan tentunya tidak terduga.


Berapa Bayaran Menjadi Suami Kontrak?

Lowongan kerja yang sempat viral beberapa waktu lalu ini menawarkan biaya yang sangat fantastis untuk menjadi suami kontrak. Selain mendapatkan mobil Avanza dan tanah pada lowongan tersebut juga disebutkan bahwa akan mendapatkan uang senilai 50 juta dan gaji 3 juta tiap bulannya.


Persyaratan Menjadi Suami Kontrak

Sebagai seorang suami kontrak, tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi. Sama seperti pekerjaan pada umumnya. Pada unggahan tersebut juga mencantumkan terkait dengan persyaratan menjadi suami kontrak yaitu sebagai berikut.

  • Memiliki usia minimal 17 tahun dan maksimal berusia 35 tahun
  • Memiliki penampilan yang rapi
  • Dapat menjaga kerahasiaan keluarga
  • Dapat memperlakukan anak dengan baik
  • Bisa menjemput sesegera mungkin.


Selain persyaratan, pemilik akun juga menambahkan bahwa setelah masa kontrak menjadi suami bayaran berakhir maka suami bayaran harus langsung keluar dari rumah tersebut. Unggahan terkait dengan lowongan kerja jadi suami kontrak ini sangat menghebohkan jagat Twitter. 


Bagaimana tidak, tentu saja hal ini menjadi momen langka dan unik dimana seorang wanita yang berusia 25 tahun membuat unggahan dengan mencari suami kontrak. Tentu saja hal tersebut sangat menghebohkan. 


Menjadi suami kontrak berarti Anda berpura-pura menjadi seorang suami di atas kertas dengan perjanjian yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Perjanjian tersebut sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat oleh pihak pertama dan disetujui oleh pihak kedua. 


Momen unik dan langka ini sontak menghebohkan jagat maya, tak jarang juga mereka mencibir pemilik akun yang membuka lowongan pekerjaan tersebut. Tetapi jika Anda tertarik maka tidak ada salahnya untuk mencoba melamar menjadi suami kontrak.


Jika Anda berminat sebagai seorang suami kontrak tentu membutuhkan berbagai hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Terutama persiapan terkait dengan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi suami kontrak. 


Layaknya pekerjaan lainnya, Anda juga harus berlaku professional apabila ingin mendapatkan posisi sebagai suami kontrak tersebut. Sudah memikirkan berbagai konsekuensi yang mungkin akan terjadi saat Anda sedang menjalani kontrak tersebut.


Meskipun sudah cukup lama tetapi informasi dan kabar berita tentang lowongan pekerjaan sebagai suami kontrak tersebut masih banyak dibicarakan hingga saat ini. Pada lowongan pekerjaan dijelaskan juga bahwa suami kontrak masih bisa jalan dengan wanita lainnya tetapi kontrak akan putus apabila suami menikahi wanita tersebut.


Peraturan dalam kontrak pekerjaan sebagai suami kontrak tersebut memang cukup unik. Banyak warga net yang berkomentar dan menganggap bahwa unggahan tersebut memanglah benar dan tak sedikit yang berminat menjadi seorang suami kontrak. 


Itulah beberapa informasi terkait dengan lowongan kerja jadi suami kontrak. Bagaimana? Apakah Anda berminat untuk melamar sebagai suami kontrak? Meskipun sudah lama berlalu tetapi sampai saat ini jika ada yang membahasnya pun masih terus teringat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Jadi Suami Kontrak Gaji Fantastis"