Lowongan Kerja di PT AIA Financial Palembang Maret 2023

Lowongan Kerja di PT AIA Financial Palembang Maret 2023 - Dibuka lowongan untuk posisi Area Business Manager di PT AIA Financial. Area Business Manager (ABM) adalah seorang manajer atau asisten manajer yang bekerja di bidang asuransi jiwa atau industri keuangan. PT AIA Financial mencari seorang ABM untuk wilayah Palembang yang memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di industri keuangan atau asuransi jiwa, minimal lulusan D3/S1, serta memiliki kemampuan komunikasi baik secara lisan maupun tulisan.

 

Lowongan Kerja di PT AIA Financial Palembang Maret 2023
Lowongan Kerja di PT AIA Financial Palembang Maret 2023



Tugas utama ABM adalah merekrut tim untuk cabang yang menjadi tanggung jawabnya, membangun hubungan yang produktif dan sinergi dengan mitra bank, dan meningkatkan jumlah basis pelanggan melalui pasar alami. ABM juga harus mencapai target FYP/bulan dan ANP yang telah ditentukan, mengawasi dan memantau tim, serta memberikan dukungan kepada RBM (Regional Branch Manager) dan BoD (Board of Directors) dengan mengontrol dan memantau laporan konsultan Bancassurance (bawahan).



Perusahaan menawarkan posisi penuh waktu dengan tunjangan seperti asuransi gigi, tips, asuransi kesehatan, dan waktu kerja regular pada hari Senin hingga Jumat dengan dress code bisnis (misalnya kemeja). PT AIA Financial adalah pelopor Bancassurance di Indonesia dan telah berhasil bekerja sama dengan bank-bank asing terkemuka, sehingga memberikan kesempatan bagi para profesional yang handal untuk bergabung sebagai mitra sinergi PT AIA Financial & Bank Partner.



Sebagai seorang ABM, individu harus memastikan kondisi tim dalam keadaan kondusif dan bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi di dalam timnya. Selain itu, ABM harus mampu mengelola dan menjalin komunikasi dengan kontak eksekutif dalam hal apapun yang berkaitan dengan bisnis.



Untuk menjadi seorang ABM, individu harus memiliki sertifikasi professional atau minimal lulusan D3 (Diploma), D4 (Diploma), atau Sarjana (S1). Pengalaman minimal selama 2 tahun di industri keuangan atau asuransi jiwa juga menjadi syarat utama untuk dapat melamar pekerjaan ini. Spesialisasi pekerjaan yang dibutuhkan adalah di bidang penjualan/pemasaran, khususnya dalam penjualan korporasi.



Perusahaan PT AIA Financial adalah perusahaan besar dengan ukuran 1001 - 2000 pekerja dan proses lamaran kerja yang memakan waktu 19 hari. Perusahaan ini bergerak di industri asuransi dan menawarkan berbagai tunjangan dan fasilitas untuk karyawan yang berhasil bergabung di dalamnya.



Sebagai ABM, individu diharapkan dapat membangun hubungan yang produktif dan sinergi dengan mitra bank. Hal ini penting untuk membantu pihak bank dalam meningkatkan jumlah basis pelanggan melalui pasar alami. Selain itu, individu harus mampu mencapai target FYP (First Year Premium)/bulan dan ANP (Annualized New Premium) yang telah ditentukan untuk cabang yang menjadi tanggung jawabnya.



ABM juga harus mampu mengawasi dan memantau tim yang berada di bawahnya, memberikan dukungan kepada RBM dan BoD, serta mengontrol dan memantau laporan konsultan Bancassurance (bawahan). Dalam menjalankan tugasnya, ABM juga diharapkan mampu menulis laporan bisnis dan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan.



Dalam menjalankan tugasnya sebagai ABM, individu akan bekerja secara penuh waktu. Perusahaan menawarkan tunjangan seperti asuransi gigi, tips, dan asuransi kesehatan. Waktu kerja adalah pada hari Senin hingga Jumat dengan dress code bisnis (misalnya kemeja).



PT AIA Financial adalah pelopor Bancassurance di Indonesia dan telah berhasil bekerja sama dengan bank-bank asing terkemuka. Hal ini membuka peluang bagi para profesional yang handal untuk bergabung sebagai mitra sinergi PT AIA Financial & Bank Partner. Sebagai perusahaan besar, PT AIA Financial memiliki ukuran 1001-2000 pekerja dan menawarkan berbagai tunjangan dan fasilitas untuk karyawan yang berhasil bergabung di dalamnya.



Dalam menjalankan tugasnya, ABM juga harus memastikan kondisi tim dalam keadaan kondusif. ABM harus bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi di dalam timnya dan memastikan bahwa semua anggota tim bekerja sesuai dengan target dan standar yang telah ditetapkan.



ABM juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan nyaman dalam mengelola komunikasi dan hubungan dengan kontak eksekutif. Hal ini menjadi penting karena ABM bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi di cabang yang menjadi tanggung jawabnya.



Untuk menjadi ABM di PT AIA Financial, individu harus memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di industri keuangan atau asuransi jiwa. Sertifikasi professional atau minimal lulusan D3 (Diploma), D4 (Diploma), atau Sarjana (S1) juga menjadi syarat utama untuk dapat melamar pekerjaan ini. Spesialisasi pekerjaan yang dibutuhkan adalah di bidang penjualan/pemasaran, khususnya dalam penjualan korporasi.



PT AIA Financial adalah perusahaan besar yang bergerak di industri asuransi dan menawarkan berbagai tunjangan dan fasilitas untuk karyawan yang berhasil bergabung di dalamnya. Perusahaan ini telah sukses bekerjasama dengan bank-bank asing terkemuka di Indonesia dan membuka peluang bagi para profesional yang handal untuk bergabung sebagai mitra sinergi PT AIA Financial & Bank Partner. Prosedur lamaran kerja di PT AIA Financial memakan waktu 19 hari.



Sebagai ABM di PT AIA Financial, individu diharapkan dapat membantu dalam merekrut tim untuk cabang yang menjadi tanggung jawabnya. ABM juga diharapkan untuk membangun hubungan yang produktif dan sinergi dengan mitra bank, serta meningkatkan jumlah basis pelanggan melalui pasar alami. Hal ini penting untuk meningkatkan penjualan dan pertumbuhan bisnis perusahaan.



Selain itu, ABM juga harus mampu mencapai target FYP (First Year Premium)/bulan dan ANP (Annualized New Premium) yang telah ditentukan. ABM harus mengawasi dan memantau tim yang berada di bawahnya, memberikan dukungan kepada RBM dan BoD, serta mengontrol dan memantau laporan konsultan Bancassurance (bawahan).



Dalam menjalankan tugasnya, ABM juga harus mampu menulis laporan bisnis dan berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan. Kemampuan ini menjadi penting karena ABM harus berhubungan dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal perusahaan.



PT AIA Financial menawarkan posisi penuh waktu dengan tunjangan seperti asuransi gigi, tips, dan asuransi kesehatan. Waktu kerja adalah pada hari Senin hingga Jumat dengan dress code bisnis (misalnya kemeja). PT AIA Financial adalah perusahaan besar dengan ukuran 1001-2000 pekerja dan menawarkan berbagai tunjangan dan fasilitas untuk karyawan yang berhasil bergabung di dalamnya.



Sebagai pelopor Bancassurance di Indonesia, PT AIA Financial telah berhasil bekerjasama dengan bank-bank asing terkemuka. Hal ini membuka peluang bagi para profesional yang handal untuk bergabung sebagai mitra sinergi PT AIA Financial & Bank Partner. Prosedur lamaran kerja di PT AIA Financial memakan waktu 19 hari.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT AIA Financial Palembang Maret 2023"