Iklan Baris Lowongan Kerja Kompas Hari Ini Berita Harian Terbaru

Iklan Baris Lowongan Kerja Kompas Hari Ini Berita Harian Terbaru - Bagi Anda yang hobi membaca koran, salah satu kolom yang Anda cari mungkin adalah iklan baris lowongan kerja kompas hari ini. 


Meski kini koran sudah tidak sepopuler zaman dahulu, namun Anda tidak perlu khawatir karena kompas juga menyediakan e-news, berita yang disajikan secara digital baik itu melalui aplikasi ataupun situs resmi dari kompas itu sendiri. 

 

Iklan Baris Lowongan Kerja Kompas Hari Ini Berita Harian Terbaru
Iklan Baris Lowongan Kerja Kompas Hari Ini Berita Harian Terbaru


Info Iklan Baris Hari Ini, Apa Saja Lowongan Kerja yang Tersedia?

Berikut ini terdapat loker terbaru hari ini yang ada pada iklan baris.


Digital marketing
Bagi Anda yang memiliki passion di bidang marketing ataupun bagi Anda yang senang berinteraksi dengan orang dan lingkungan yang baru maka pekerjaan yang satu ini bisa Anda pilih. 


Digital marketing yang ditawarkan di sini diutamakan untuk Anda yang memiliki latar belakang lulusan diploma serta sarjana. Digital marketing di dealer mobil yang satu ini juga termasuk pekerjaan yang populer dan banyak diminati kebanyakan orang, salah satunya karena menawarkan salary yang cukup tinggi. 


Adapun posisi ini diutamakan bagi Anda yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama. Tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan diantaranya merencanakan kampanye pemasaran digital, meneliti tren pemasaran yang interaktif, melakukan laporan kinerja serta laporan anggaran yang akurat dan tepat waktu, melakukan brainstorming strategi dan lain sebagainya yang berkaitan dengan pemasaran. 


Kualifikasi lainnya yang harus Anda penuhi jika ingin melamar pekerjaan yang satu ini yaitu memiliki kemampuan dalam analisis data, selain itu juga bisa membuat konten atau copywriting. Paham mengenai cara kerja di bidang digital marketing, menguasai berbagai platform dan marketplace yang ada saat ini 

 


Sales consultant
Masih di dealer mobil yang sama, posisi pekerjaan lainnya yang dibutuhkan diantaranya sebagai sales consultant yang memiliki tugas dalam menawarkan produk mobil kepada customer, memberikan pelayanan yang baik mulai saat proses penjualan hingga selesai penjualan, bersedia untuk melakukan canvasing. 


Kualifikasi yang harus dipenuhi untuk menjadi sales consultant yaitu Anda memiliki latar belakang pendidikan minimal D3, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan menarik, bisa mengoperasikan komputer, diutamakan memiliki pengalaman di bidang otomotif selama 1 tahun. 

 


Teller
Informasi loker selanjutnya yang ada pada iklan baris di kompas adalah teller. Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di bidang perbankan maka posisi teller ini bisa Anda coba. Adapun persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar posisi ini yaitu maksimal berusia 23 tahun dan terbuka untuk pria ataupun wanita, memiliki penampilan menarik.


Selain itu posisi ini juga memberikan kesempatan bagi Anda lulusan dari SMA/K, memiliki tinggi badan 155 cm untuk wanita dan pada pria minimal 160 cm, kemampuan yang harus dimiliki diantaranya dapat berkomunikasi dengan baik, mempunyai skill service oriented yang baik.
Anda bisa mengirim berkas lamaran Anda ke email rekrutmen bank dengan format menuliskan posisi teller pada subject email disertai dengan penempatan yang diinginkan. 


Itulah informasi lowongan kerja yang ada pada iklan baris lowongan kerja kompas hari ini. Berbagai informasi lowongan pekerjaan dari dulu hingga kini memang paling mudah ditemukan di koran. Jadi jika Anda sedang mencari pekerjaan, Anda bisa mencarinya di koran langganan Anda atau jika memang Anda sudah mengubah gaya hidup Anda ke serba digital Anda bisa mengakses koran dalam bentuk digital.

Posting Komentar untuk "Iklan Baris Lowongan Kerja Kompas Hari Ini Berita Harian Terbaru"