Daftar Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M, Bisa Dicoba!

Daftar Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M - Di era yang serba digital, kini mencari lowongan kerja daerah Jakarta Selatan Blok M menjadi lebih mudah. 

 

Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M
Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M


Bagi pencari kerja, hanya perlu mencari daftar perusahaan yang membuka lowongan kerja melalui gadget Anda. Ada berbagai situs online hingga aplikasi penyedia informasi perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan sesuai dengan bidang yang dituju. 


Para job seeker dapat memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di aplikasi atau situs tersebut, salah satunya adalah fitur filter yang digunakan untuk menemukan perusahaan, lokasi, jenis pekerjaan hingga gaji yang diinginkan. 


3 Daftar Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M

Untuk lebih memudahkan pencarian Anda, artikel ini akan membagikan daftar lowongan kerja untuk daerah Jakarta Selatan. Yuk, simak ulasan di bawah ini.


Sales Executive (Blok M Square)
Kabar baik untuk para pencari kerja dalam bidang sales atau marketing, saat ini PT Agung Podomoro Land, Tbk (Agung Podomoro Group) tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi staff Sales Executive yang nantinya akan ditempatkan di Blok M Square. Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pendidikan terakhir Diploma, dari semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sales, diutamakan menjual tenant Trade Mall.
  • Berusia 25 – 28 tahun dan memiliki penampilan menarik.
  • Dapat mengelola database customer yang up to date.
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal, kemampuan persuasi, dan negosiasi yang baik.
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, inisiatif, dan daya tahan kerja yang baik.
  • Bersedia untuk bekerja pada hari Sabtu dan Minggu, jika diperlukan.

Setelah dinyatakan lolos nantinya Anda akan diberikan tanggung jawab untuk melakukan penjualan properti dengan melakukan prospek dan presentasi produk kepada calon customer.
Selain itu, Anda juga akan diminta untuk menjaga hubungan baik dengan customer dan mengelola feedback dari customer terkait pelayanan yang diberikan. Kemudian, Anda perlu memberikan laporan secara berkala ke Departemen Head of Sales.

 

Financial Advisor – PT AXA Mandiri
Bagi Anda yang ahli dalam bidang financial services mungkin bisa mencoba melamar pekerjaan di PT AXA Mandiri Financial Services yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Financial Advisor.


Nantinya para pencari kerja yang lolos tahap seleksi akan ditempatkan di area Jakarta Selatan, tepatnya di Falatehan, Melawai, Blok M. Jika tertarik, Anda dapat melihat beberapa persyaratan di bawah ini:

  • Pendidikan terakhir minimal D3 dan S1 dari semua program studi.
  • Fresh Graduates dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang industri terkait
  • Memiliki penampilan yang rapi dan menarik

Financial advisor sendiri merupakan orang yang merencanakan keuangan nasabah dan bertugas untuk memasarkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Jika Anda memiliki semua persyaratan di atas, maka dapat melamar, nantinya Anda akan mendapatkan berbagai benefit seperti, tunjangan bulanan, jenjang karir yang panjang, komisi sesuai dengan pencapaian target, dan tunjangan kesehatan. 

 

Therapist Nail Art & Eyelash
Kabar baik untuk Anda yang memiliki keahlian di bidang nail gel, meni pedi, dan eyelash dapat melamar di Witalash Studio yang berlokasi di Blok M Square. Sebab, Witalash Studio sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Therapist Naik Art and Eyelash dengan persyaratan yang cukup fleksibel karena tidak memiliki batasan usia dan jenjang pendidikan. Berikut beberapa persyaratannya :

  • Minimal SMA/SMK
  • Memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan rajin
  • Dapat bertanggung jawab kepada pekerjaan
  • Memiliki pengalaman dan skill yang mumpuni di bidang Nail Art dan Eyelash

Nah, itu dia beberapa ulasan mengenai daftar lowongan kerja daerah Jakarta Selatan Blok M yang mungkin cocok bagi Anda yang memiliki skill pada bidang terkait

Posting Komentar untuk "Daftar Lowongan Kerja Daerah Jakarta Selatan Blok M, Bisa Dicoba!"