Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai Terbaru

Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai Terbaru - Mendapatkan pekerjaan secepat mungkin adalah hal yang diharapkan oleh para jobseeker. Sayangnya, dengan jumlah fresh graduate yang semakin bertambah, tidak berbanding lurus dengan lapangan pekerjaan yang tersedia. Sehingga, para jobseeker harus melalui banyak tantangan untuk mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang singkat.

 

Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai Terbaru
Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai Terbaru


Namun, untuk mempermudah pencarian kerja, kini jobseeker tidak perlu ribet mencari informasi ke berbagai perusahaan dengan cara manual, cukup memanfaatkan Smartphone atau laptop Anda. Ada berbagai situs online yang menyediakan informasi daftar lowongan kerja Bumi Serpong Damai atau lebih dikenal dengan nama BSD yang bisa ditemukan. 


3 Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai (BSD)

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa ulasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Customer Care – PT Jaya Bersama Saputra Perkasa
Bagi Anda yang memiliki pengalaman dan skill di bidang customer services, mungkin ini bisa menjadi kabar baik. Sebab, saat ini PT Jaya Bersama Saputra Perkasa sedang membuka lowongan pekerjaan untuk daerah Tangerang dengan posisi Customer Care. 


Sebelum, mengirimkan surat lamaran, Anda perlu memperhatikan beberapa persyaratan yang diberikan, sebagai berikut :

  • Memiliki usia maksimal 35 tahun pada saat melamar.
  • Memiliki pendidikan terakhir minimal S1 dari semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan, bagi Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, dapat bekerja secara multitasking, dan dapat bekerja sama dalam team.
  • Memiliki sim A
  • Memiliki keinginan belajar, tekun, serta mudah beradaptasi.

Jika dirasa Anda memenuhi semua persyaratan di atas, Anda dapat mengirimkan lamaran. Setelah lolos tahap seleksi karyawan, Anda akan memiliki tanggung jawab untuk menguasai product knowledge dengan baik, membuat daily report, dan juga memberikan pelayanan yang responsif dan tepat kepada para konsumen. Untuk gaji yang ditawarkan oleh perusahaan berkisar antara Rp.4,2 juta – Rp.5 juta / bulan.

 

Technical Record Officer – PT Human Resourcer Provider
Daftar lowongan kerja Bumi Serpong Damai (BSD) yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang memiliki keahlian di bidang technical officer, dapat melamar di PT Human Resourcer Provider. Perusahaan ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Technical Record Officer, yang nantinya akan ditempatkan di PT Air Asia Tangerang. Simak beberapa persyaratan berikut ini :

  • Lowongan kerja ini terbuka untuk Pria / Wanita dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pendidikan terakhir minimal D3 / S1 dari jurusan Engineering / Technical / Computer / Business Administration
  • Memiliki pengalaman di bidang Aircraft Techincal Record pada Perusahaan Penerbangan selama 2 – 3 tahun.

Setelah memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat mengirimkan lamaran ke perusahaan melalui fitur yang disediakan oleh situs online atau aplikasi terkait. Gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini berkisar antara Rp.5 juta – Rp.7 juta / bulan. 

 

Admin Apotek – PT Galaksi Megah Pharma
Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan dengan jenjang pendidikan SMA/SMK sederajat, dapat mencoba melamar ke PT Galaksi Megah Pharma yang berlokasi di Ruko Crown Blok i, Jalan Green Lake City Boulevard No.19, Tangerang. 


Perusahaan ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Admin Apotek. Simak beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, di bawah ini :

  • Wanita, tanpa batasan usia
  • Menguasai Microsoft Excel dan terbiasa menginput data dengan cepat.
  • Berdomisili tidak jauh dari lokasi Green Lake City
  • Berpengalaman di bidang apotek, memiliki poin plus

Demikian artikel mengenai ulasan beberapa lowongan kerja Bumi Serpong Damai (BSD) yang bisa Anda temukan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi lowongan kerja.

Posting Komentar untuk "Daftar Lowongan Kerja Bumi Serpong Damai Terbaru"