Daftar Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran

Daftar Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran - Memiliki pekerjaan part time saat ini semakin popular dijalani oleh para anak muda hingga orang yang telah memiliki pekerjaan tetap. 

 

Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran
Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran


Hal ini dilakukan untuk menambah penghasilan, menambah uang tabungan, hingga memanfaatkan waktu luang dan skill yang dimiliki. Umumnya, kerja part time memiliki waktu yang lebih sedikit dibandingkan dengan kerja full time dan bersifat sementara. 


Bagi Anda yang tertarik untuk menjalani kerja part time di bidang food and beverages, dapat memanfaatkan gadget yang dimiliki untuk mencari informasi mengenai lowongan kerja part time Sabtu Minggu di Restoran. 


3 Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran

Untuk memudahkan Anda, kami telah merangkum tiga daftar lowongan kerja part time yang bisa menjadi pilihan. Yuk, simak ulasan kami di bawah ini.

Crew Restaurant – PT Pancious Tirta Jaya
Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja part time Sabtu Minggu di restoran, mungkin bisa mencoba melamar kerja menjadi crew restaurant di restoran Pancious yang terletak di beberapa tempat, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Cibubur.
Lowongan kerja ini terbuka untuk pekerja part time atau full time yang ingin melamar. Berikut beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh calon karyawan :

  • Berusia maksimal 25 tahun pada saat melamar kerja
  • Memiliki pengalaman kerja kurang dari 1 tahun di bidang terkait, fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki pendidikan terakhir minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki penampilan menarik, rapi, sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kepribadian yang jujur, pekerja keras, dan bertanggung jawab
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan
  • Bekerja di hari Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah

 

Barista – Madcoco Jakarta
Daftar lowongan kerja part time selanjutnya, mungkin cocok untuk Anda yang memiliki skill barista untuk produk minuman. Pernah mendengar nama Madcoco? Yap! Madcoco merupakan restoran yang menjual minum es kelapa dengan berbagai topping.
Saat ini, Madcoco sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Barista yang nantinya akan ditempatkan di Mall of Indonesia (MOI), Lippo Mall Puri, dan PIK Avenue.
Simak beberapa persyaratan yang diberikan sebelum melampirkan surat lamaran, sebagai berikut :

  • Memiliki minimal jam kerja 4 shift / minggu ( Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah)
  • Bersedia dikontrak selama 6 bulan
  • Mampu bekerja secara team
  • Memiliki kepribadian yang bersih, rajin, dan jujur dalam bekerja
  • Wajib memenuhi jam kerja selama 32 jam / minggu

Jika, Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim CV dan pas Foto terbaru formal ke aplikasi atau situs online yang menyediakan lowongan kerja di Madcoco.
Setelah dinyatakan lolos seleksi karyawan, selanjutnya Anda akan diminta untuk memenuhi beberapa kewajiban. Beberapa kewajiban diantaranya, membuat produk dengan benar dan teliti, bertanggung jawab terhadap waktu kerja, dan mau berkembang secara individual job.

 

Waitress – PT Cipta Prima Jaya
Rekomendasi terakhir, Anda dapat mencoba mengirimkan lamaran ke PT Cipta Prima Jaya, jika tertarik menjalani kerja part time sebagai waitress di restoran. Simak beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi sebelum melamar kerja sebagai waitress, sebagai berikut :

  • Memiliki pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait, minimal 1 tahun
  • Wajib memenuhi jam kerja part time selama 35 jam / minggu


Setelah melamar dan dinyatakan lolos, berikut beberapa deskripsi pekerjaan yang harus dipenuhi, diantaranya melakukan persiapan operasional restoran, memberikan pelayanan restoran (menerima pesanan, penyajian makanan / minuman, dan penyelesaian bill tamu), turut aktif dalam meningkatkan citra positif dari restoran.


Nah, itu dia artikel mengenai beberapa ulasan terkait lowongan kerja part time Sabtu Minggu di restoran yang bisa Anda temukan. Semoga artikel di atas bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "Daftar Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu di Restoran"