Lowongan Kerja Shopee Solo Untuk Lulusan D3

Lowongan Kerja Shopee Solo Untuk Lulusan D3 - Apakah kamu sedang mencari lowongan kerja Shopee Solo untuk lowongan SMA/SMK, D1, D3, dan Sarjana? Jangan khawatir, Shopee Indonesia selalu memberikan kesempatan kepada para fresh graduate maupun berpengalaman untuk berkarir lebih jauh. 

 

Lowongan Kerja Shopee Solo Untuk Lulusan D3
Lowongan Kerja Shopee Solo Untuk Lulusan D3


Apalagi kantor cabang Shopee Indonesia yang berada di Solo menerima pelamar dari berbagai jurusan sehingga membuka peluang besar untuk siapa pun.


Daftar Posisi Loker Untuk Kantor Cabang Shopee di Solo

Untuk yang sedang mencari informasi lowongan berkarir di Shopee Indonesia, ada beberapa posisi yang sedang dicari untuk Shopee di Solo.

 

Posisi Office Management
Untuk lowongan kerja office management Shopee Indonesia diutamakan bagi para lulusan sarjana dari universitas ternama di Indonesia. Untuk lulusan luar negeri juga diperkenankan untuk mendaftar.
Posisi office management dituntut untuk dapat berkomunikasi dengan baik dan benar melalui lisan maupun tulisan kepada seluruh pelanggan eksternal maupun internal.


Untuk posisi ini, dicari orang yang berpengalaman di bidang office management setidaknya 1 tahun, misalnya bidang managing co-working space.


Selain itu, para pelamar dituntut untuk dapat mengoperasikan peralatan kantor seperti komputer, telepon, memasang wi-fi, dan lain-lain. Kriteria selanjutnya yaitu harus mempunyai kemampuan problem solving yang baik.

 

Rider Tim Lead
Untuk posisi berikutnya yaitu lowongan kerja Shopee Solo, khususnya di Shopee Express sebagai rider team lead. Diutamakan bagi para pelamar yaitu lulusan D3 maupun S1 dari berbagai jurusan dengan pengalaman setidaknya 2 tahun di bidang supply chain atau logistik.


Selain itu, sebagai Rider team lead dituntut untuk memahami apa itu shipping, planning, dan warehousing. Untuk sistem kerja yang diterapkan yaitu kerja shifting, dan dapat bekerja sewaktu-waktu jika dibutuhkan.


Penempatan posisi ini ada di kantor Shopee Solo sehingga diutamakan bagi para pendaftar yang berdomisili di Solo.

 

Seller Acquisition
Lowongan kerja Shopee Solo ini diperuntukkan bagi orang yang berpengalaman maupun non pengalaman dengan pendidikan minimal D3 dari universitas ternama. Artinya, bagi para fresh graduate dipersilakan untuk melamar.


Kemampuan yang dibutuhkan untuk menduduki posisi ini yaitu mempunyai kemampuan logical thinking dan problem solving yang baik. Selain itu juga memiliki interpersonal yang baik serta dapat bicara di depan publik.


Sebagai seller akuisition harus bisa diandalkan serta memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan tim. Sangat diutamakan bagi orang-orang yang mampu beradaptasi dengan lingkungan baru secara cepat untuk mendaftar di posisi ini.

 

Operations Team Lead
Jika ingin bekerja di kantor Shopee Solo, khususnya sebagai Operation team lead, harus memiliki ijazah minimal D3 dari universitas ternama. Untuk melamar diutamakan mempunyai pengalaman setidaknya 3 tahun dalam bidang customer service dan satu tahun sebagai tim leader.


Selain itu, sebagai operations diutamakan memiliki pengalaman untuk menerima panggilan, email, dan pelayanan tatap muka. Kemampuan dalam hal logical thinking, komunikasi komandan problem solving juga sangat dipertimbangkan.


Karena menjabat sebagai tim leader, maka wajib memiliki kemampuan leadership yang baik dan positif dan keinginan belajar tinggi. Untuk posisi ini diutamakan bagi para pelamar yang memiliki kemampuan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan baik.

 

Customer Service
Polisi customer service selalu dibutuhkan oleh setiap perusahaan, terutama perusahaan besar seperti Shopee. Pendidikan minimal untuk melamar sebagai customer service di Shopee Solo yaitu lulusan D3 dengan usia tidak lebih dari 28 tahun ketika direkrut.


Selain itu, pelamar juga diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal bahasa Inggris pasif. Karena customer service bekerja melayani pelanggan, maka harus memiliki cara komunikasi yang baik dan berorientasi terhadap pelanggan.


Untuk kemampuan mengoperasikan komputer setidaknya harus bisa Microsoft Excel dan Microsoft Word. Pelamar yang lolos seleksi akan ditempatkan di kantor cabang Shopee Indonesia di Solo.


Para pelamar dapat mencoba apply CV di lowongan kerja Shopee Solo tersebut secara online lewat situs resmi Shopee karir. Jangan khawatir, untuk rekrutmen karyawan Shopee Indonesia tidak dipungut biaya apapun kau masih hingga harus hati-hati dengan penipuan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Shopee Solo Untuk Lulusan D3"