Kualifikasi Serta Tips Lolos Lowongan Kerja PT OSS Morosi

Kualifikasi Serta Tips Lolos Lowongan Kerja PT OSS Morosi - Bekerja di sektor perusahaan baja stainless steel tentu merupakan mimpi sebagian besar orang. Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik untuk bekerja di perusahaan stainless steel adalah gajinya yang cukup besar. Salah satu yang paling banyak di cari adalah lowongan kerja PT OSS Morosi. 

Lowongan Kerja PT OSS Morosi
Lowongan Kerja PT OSS Morosi

 

Tentang PT OSS Morosi

PT OSS merupakan singkatan dari PT Obsidian Stainless Steel. Perusahaan ini memiliki site yang terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara, Kabupaten Konawe, Kecamatan Morosi. Itulah sebabnya perusahaan ini diberi nama PT OSS Morosi. Sedangkan untuk kantor pusatnya terletak di Jawa Timur.

Seperti namanya, perusahaan ini bergerak di bidang produksi baja stainless steel yang selanjutnya diberi lapisan obsidian. Untuk produk yang dihasilkan oleh PT OSS Morosi tidak hanya di jual di Indonesia saja namun hingga ekspor ke luar negeri. Karena kualitas produk yang baik, maka banyak sekali pihak yang berlangganan ke PT OSS Morosi.


Kualifikasi Lowongan Kerja PT OSS Morosi

Seperti yang di informasikan sebelumnya bahwa PT OSS Morosi memiliki dua kantor yaitu kantor pusat dan site. Setiap kantor tentu memiliki beban kerja dan gaji yang berbeda-beda. 

Dengan begitu, tentunya PT OSS Morosi memiliki kualifikasi tertentu yang harus dipenuhi oleh para pelamar. Apalagi jika Anda memilih untuk bekerja di site, tentu kualifikasinya akan lebih berat jika dibandingkan dengan yang bekerja di kantor. 


Beberapa kualifikasi yang secara umum terdapat di lowongan pekerjaan PT OSS Morosi diantaranya:

Tingkat Pendidikan dan Pengalaman

Tingkat pendidikan dan pengalaman kerja seseorang bisa mempengaruhi keputusan HRD dalam menerima calon karyawan. Tentu kemungkinan Anda diterima akan lebih besar jika latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja Anda berbanding lurus dengan posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan saat ini.

Selain itu, semakin tinggi tingkat pendidikan dan pengalaman yang Anda miliki akan mempengaruhi juga jabatan yang akan Anda dapatkan di perusahaan. 

Jadi sebelum melamar ke perusahaan ini pastikan Anda memiliki latar belakang pendidikan serta pengalaman pekerjaan yang linear dengan posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. 


Kemampuan Skill

Dengan semakin bertambahnya pengalaman seseorang tentu akan membuat tingkat penguasaan skill dari seseorang ikut meningkat. Kemampuan skill yang Anda kuasai tentu akan menentukan keputusan HRD dalam menerima Anda di PT OSS Morosi. 

Apalagi jika skill yang Anda kuasai bisa menunjang pekerjaan Anda nantinya saat berada di site ataupun kantor, tentu akan membuat kemungkinan Anda di terima semakin besar. 


Tips Lolos Wawancara

Salah satu tahapan saat melamar kerja di PT OSS Morosi adalah wawancara. Beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar lolos tahapan wawancara diantaranya:


Pahami Profil Perusahaan

Pastikan sebelum melakukan wawancara Anda mencari tahu profil lengkap dari PT OSS Morosi.


Mengetahui Jobdesk

Cari tahu tentang tugas kerja yang ada di posisi yang Anda lamar.


Sampaikan Skill

Sampaikan seluruh skill yang Anda kuasai terutama yang bersangkutan dengan posisi yang Anda lamar.


Penutup 

Pastikan Anda mempersiapkan diri sebelum melamar di PT OSS Morosi. Selain mempersiapkan diri, Anda juga perlu persiapkan berkas-berkas yang dijadikan syarat oleh PT OSS Morosi. Karena kelengkapan berkas juga bisa menjadi salah satu tahapan dalam proses rekrutmen.

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kualifikasi serta tips lolos lowongan kerja PT OSS Morosi. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda yang saat ini memiliki keinginan untuk berkarier di industri baja.

Posting Komentar untuk "Kualifikasi Serta Tips Lolos Lowongan Kerja PT OSS Morosi"