Lowongan Kerja Gaji 100 Juta Per Bulan Apa Saja Itu?

Lowongan Kerja Gaji 100 Juta Per Bulan Apa Saja Itu - Di era yang serba digital, saat ini Indonesia menjadi rumah bagi sepuluh startup unicorn digital bahkan menariknya pengguna internetnya sudah mencapai 100 juta lebih. 

Lowongan Kerja Gaji 100 Juta Per Bulan
Lowongan Kerja Gaji 100 Juta Per Bulan

 

Hal ini tentu menarik untuk dimanfaatkan karena bekerja di dunia digital diketahui memiliki gaji yang fantastis loh. Informasi tentang lowongan kerja gaji 100 juta per bulan akan dibahas pada artikel ini bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dengan gaji impian.


Daftar Profesi Di Indonesia Dengan Gaji Tertinggi

Tidak dapat dipungkiri bahwa gaji bulanan yang didapat dari sebuah pekerjaan merupakan aspek yang perlu dipertimbangkan karena dengan gaji tersebut Anda bisa memenuhi kebutuhan hidup Anda. Mendapat gaji yang fantastis tentu menjadi impian bagi semua pekerja. 

Menariknya saat ini untuk mendapat gaji yang fantastis tidak hanya bisa Anda dapatkan di luar negeri loh namun di Indonesia juga bisa Anda dapatkan apa saja profesi itu berikut penjelasannya.


C-Suite

Profesi pertama yaitu ada di bidang properti serta keuangan atau industri & manufaktur, pekerjaan ini digadang-gadang menjadi profesi dengan gaji tertinggi yaitu berkisar 150 hingga 250 juta loh per bulannya. Nah untuk mendapatkan pekerjaan ini Anda tentu harus memulainya dari jabatan atau level bawah dulu karena level c-suite ini meliputi Chief Executive Officer atau Chief Financial Officer.


Risk Director

Risk director merupakan seseorang yang menangani manajemen risiko baik itu risiko keuangan, kepatuhan maupun risiko strategis. Ya, karena menangani hal-hal yang cukup kompleks, maka profesi ini bisa mengharapkan gaji sebesar 180 juta loh per bulannya.


Country Sales Manager

Informasi lowongan kerja gaji 100 juta per bulan selanjutnya yaitu country sales manager. Tugas yang dilakukan profesi ini yaitu untuk memimpin tim penjualan pada sebuah perusahaan dan terbilang menjadi kunci dalam kesuksesan perusahaan karena penjualan dan keuntungan yang diperoleh berdasarkan strategi dan kerja keras dari seorang country sales manager. 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengemban pekerjaan ini gaji yang akan didapat juga sangat fantastis loh, satu bulan saja Anda bisa mendapatkan 175 juta loh, menarik bukan?

Itulah beberapa daftar pekerjaan dengan gaji yang fantastis, profesi ini bisa Anda lamar di Indonesia namun tidak sedikit pula ada yang di luar negeri. Oleh karena itu bagi Anda yang akan mendaftar di luar negeri maka Anda perlu mempersiapkan keahlian Anda dalam berbahasa Inggris serta mempersiapkan jawaban yang tepat saat wawancara nanti. Berikut ini adalah contoh perkenalan dalam bahasa Inggris yang bisa Anda lakukan saat interview.

Pada awal wawancara, Anda akan diminta untuk memperkenalkan diri seperti biasanya, pada saat ini Anda bisa menjawab Anda lulusan darimana, memiliki pengalaman pekerjaan apa serta skill apa saja yang Anda miliki, Anda bisa tunjukkan kelebihan Anda sebagus mungkin.

“Good morning, my name is Angeline and I am recent graduate with a degree in Accountancy Department. I have experience working in PT. A through internship, and I apply for the position of assistant manager because I possess excellent communication and management skills. Additionally, my proficiency in English, Japanese, and French can prove to be advantageous in this role.” 

Itulah contoh perkenalan pada interview yang bisa dilakukan saat melamar pada lowongan kerja gaji 100 juta per bulan khususnya pada perusahaan-perusahaan luar negeri. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Gaji 100 Juta Per Bulan Apa Saja Itu?"