Lowongan Kerja Buat Nunggu Rumah di Kota Besar 2023

Lowongan Kerja Buat Nunggu Rumah di Kota Besar 2023 - Lowongan kerja buat nunggu rumah atau lowongan kerja sebagai seorang penjaga rumah sedang banyak dibutuhkan saat ini di kota-kota besar. Contohnya seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta sampai Surabaya. Lowongan kerja untuk posisi ini cukup banyak diminati karena jenis pekerjaannya terbilang cukup mudah. 

Lowongan Kerja Buat Nunggu Rumah di Kota Besar
Lowongan Kerja Buat Nunggu Rumah di Kota Besar


Selain itu juga tidak dibutuhkan keahlian khusus ataupun latar belakang pendidikan tertentu agar bisa menempati posisi ini. Yang diperlukan hanyalah fisik dan tenaga yang ekstra karena Anda bertanggungjawab untuk menjaga dan merawat rumah beserta isinya, yang mungkin saja harus Anda handle seorang diri.

Namun sayangnya informasi mengenai lowongan pekerjaan jenis ini memang agak susah ditemui. Maka dari itu Anda harus pintar-pintar mencari informasi. Jika Anda memang berminat untuk mendalami profesi ini, maka kami akan membantu Anda dengan memberikan ulasan lebih lanjut tentang gambaran pekerjaan Anda meliputi tugas dan tanggung jawabnya. 

Selain itu juga gambaran mengenai fasilitas apa saja yang bisa Anda dapatkan serta persyaratan apa saja yang harus Anda penuhi jika ingin menempati posisi sebagai seorang penjaga rumah. 


Tugas dan Tanggung Jawab Penjaga Rumah

Lowongan kerja buat nunggu rumah atau profesi sebagai seorang penjaga rumah bisa dibilang sebagai profesi yang minim resiko. Namun jika kita amati lebih lanjut ternyata profesi ini juga membutuhkan tanggung jawab yang cukup besar. 

Sebelum Anda memutuskan untuk bekerja sebagai seorang penjaga rumah, maka amati dan pahami dulu apa saja tugas dan tanggung jawab yang harus Anda lakukan dalam pekerjaan Anda tersebut nantinya.


Menjaga dan memastikan keamanan rumah beserta isinya 

Ini adalah tugas utama yang dibebankan kepada Anda. Anda harus memastikan bahwa rumah beserta semua isinya aman terkendali dalam penjagaan Anda. Hal ini membuat Anda harus siap siaga dan waspada bahkan mungkin saat di malam hari, untuk meminimalisir kemungkinan rumah yang Anda jaga bisa terbobol oleh maling atau oknum yang tidak bertanggungjawab.


Merawat kebersihan rumah dan seisinya 

Sebagai seorang penjaga rumah Anda juga dibebani tanggung jawab untuk merawat kebersihan seisi rumah yang Anda tunggu. Rutinitas yang harus Anda lakukan adalah menyapu seisi rumah, mengepel, merapikan barang-barang, serta membersihkan kaca dan jendela rumah agar tetap tampak bersih. 


Merawat dan mempercantik halaman dan kebun rumah 

Ini juga menjadi tanggung jawab Anda sebagai penjaga rumah. Di sini Anda ditugasi untuk rutin memotong rumput dan membasmi rumput liar yang tumbuh di halaman rumah. Menyapu halaman rumah, serta menyiram tanaman yang ada di halaman atau di kebun rumah. 


Fasilitas yang Didapat

Menjadi penunggu rumah atau penjaga rumah bisa jadi Anda diminta untuk bekerja menginap di rumah tersebut atau hanya bekerja paruh waktu dari pagi hingga sore hari. Hal ini tergantung dari permintaan si pemilik rumah itu sendiri. Fasilitas yang Anda dapatkan juga tergantung dari beban kerja yang Anda terima. 

Tentunya Anda akan mendapatkan gaji pokok sebagai penjaga rumah. Selain itu bila Anda menginap, tentunya Anda akan mendapat fasilitas kamar untuk menginap yang bisa juga dilengkapi dengan kebutuhan harian Anda yang ditanggung.

Biasanya pemilik rumah juga akan menyediakan uang makan khusus untuk Anda. Selain itu perlu juga Anda mendapatkan fasilitas asuransi pekerjaan karena mengingat pekerjaan Anda untuk lowongan kerja buat nunggu rumah ini juga memiliki resiko yang tinggi. Fasilitas lain seperti tunjangan hari raya atau tunjangan lainnya bisa Anda terima sesuai dengan kebijakan majikan atau si pemilik rumah. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Buat Nunggu Rumah di Kota Besar 2023"