Lowongan Kerja Sukabumi Agustus 2023

Lowongan Kerja Sukabumi Agustus 2023 - Dari dulu hingga kini mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup sulit pasalnya Anda harus bersaing dengan jutaan orang di Indonesia yang membutuhkan pekerjaan. Namun di samping kesulitan yang dihadapi, saat ini sudah sangat banyak sekali lowongan kerja termasuk lowongan kerja Sukabumi untuk para lulusan SMA/SMK. Hal ini tentu mempermudah kebanyakan orang yang tidak bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi karena setelah lulus SMA/SMK Anda bisa langsung melamar pekerjaan.

Lowongan Kerja Sukabumi Agustus 2023
Lowongan Kerja Sukabumi Agustus 2023

 

Info Loker Operator Produksi di Sukabumi

PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group)

Bagi lulusan SMA/SMK saat ini Anda bisa bekerja di berbagai pabrik pada posisi operator produksi. Info loker terbaru Agustus 2023 di Mayora, Sukabumi membuka loker pada posisi operator produksi dengan kualifikasi usia minimal 18 sampai 23 tahun. Mempunyai keterampilan yang baik dan bisa bekerja dengan sistem monoton, selain itu juga bersedia untuk ditempatkan area lainnya PT Mayora selain di Sukabumi. 


Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift dan yang terpenting mampu untuk bekerja secara individu maupun kelompok. Tidak hanya operator produksi saja bagi Anda yang mencari posisi lainnya untuk lulusan SMA/SMK Anda juga bisa melamar menjadi staff Administrasi, operator packing, operator QC atau staff gudang di PT Mayora dengan kualifikasi yang hampir sama dengan Operator Produksi.  


PT Astra Motor Otoparts

Info lowongan kerja Sukabumi lainnya sebagai operator produksi yaitu ada di PT Astra Motor Otoparts. Tugas dan tanggung jawab seorang operator produksi yang harus dipahami yaitu memantau kualitas hasil produk, memastikan kelancaran proses produksi, memastikan keamanan dan keselamatan, melakukan peningkatan proses, mencatat laporan harian serta berkolaborasi dengan tim lainnya.
Bagi Anda lulusan SMA/SMK yang tertarik untuk melamar Anda harus bersedia bekerja dengan sistem shift jika diterima, shift itu sendiri terbagi menjadi 3 termasuk jam lembur. Selain itu Anda juga harus memiliki tinggi badan ideal serta untuk seleksinya berada di luar Sukabumi. 


Info Loker Admin KAI Sukabumi Terbaru Agustus 2023

KAI merupakan salah satu perusahaan BUMN yang banyak diminati para lulusan SMA/SMK dan juga diploma, perusahaan yang satu ini juga sering membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi. Jadi bagi Anda yang bermimpi untuk menjadi bagian dari perusahaan ini simak informasi di bawah ini dan jangan ketinggalan mendaftarnya ya. 

 

Kualifikasi
Kualifikasi untuk calon staff admin KAI boleh didaftar untuk pria atau wanita yang merupakan Warga Negara Indonesia yang sehat jasmani maupun rohani. Diperkenankan minimal untuk lulusan SLTA dengan nilai UN atau ijazah rata-rata minimal 7,0. bagi lulusan D3 dan D4/S1 harus memiliki nilai IPK minimal 3,0 dengan akreditasi jurusan minimal B untuk lulusan D3 dan akreditasi jurusan A untuk lulusan D4/S1 dari BAN-PT.


Kualifikasi selanjutnya memiliki penampilan menarik dengan usia maksimal 25 tahun untuk lulusan SLTA, 27 tahun lulusan D3 dan maksimal 30 tahun untuk lulusan D4/S1. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat narkoba ataupun bertato.

 

Persyaratan
Dokumen persyaratan yang harus dilengkapi di antaranya Ijazah asli atau fotocopy, transkrip nilai, KTP, akreditasi jurusan, sertifikat TOEFL, serta pas foto dengan background biru.
Itulah beberapa info lowongan kerja Sukabumi yang bisa Anda pertimbangkan baik itu untuk lulusan SMA/SMK ataupun Diploma hingga Sarjana. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda melamar pekerjaan

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Sukabumi Agustus 2023"