4 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023 Untuk Job Seeker

4 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023 Untuk Job Seeker - Aplikasi lowongan kerja merupakan sebuah wadah yang bisa diakses para pencari kerja untuk mencari lowongan pekerjaan. Seperti yang diketahui saat ini semuanya sudah beralih ke teknologi digital di mana hanya dengan menggunakan ponsel yang canggih saja kini Anda dapat mencari pekerjaan secara online.

 

4 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023 Untuk Job Seeker
4 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023 Untuk Job Seeker


Tak perlu repot lagi karena saat ini semuanya serba praktis, Anda bisa mencari berbagai lowongan mulai dari pekerjaan freelance, part time sampai full time tanpa lagi membuang waktu serta tenaga.
Aplikasi ini akan memberikan Anda rekomendasi pekerjaan dari berbagai perusahaan terbaik. Lantas apa saja aplikasi yang bisa diakses itu? Simak informasinya di bawah ini.


Daftar Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya

Berikut daftar aplikasi yang menyediakan informasi lowongan kerja:

Jobstreet

Jobstreet adalah salah satu aplikasi terbaik yang biasa digunakan para pencari kerja untuk mencari loker yang tersedia di Indonesia. Diketahui sudah hampir 230 ribu lebih pekerjaan dapat dilamar melalui aplikasi yang satu ini. Tidak hanya untuk pekerjaan di dalam negeri namun bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan di luar negeri juga tersedia.


Pasalnya aplikasi ini juga tersedia di Malaysia, Singapura, Vietnam hingga Filipina. Menariknya fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu mobile notification juga sangat memudahkan para pencari kerja.
Setiap hari LiNa JobStreet memberikan Anda notifikasi perihal pekerjaan terbaru yang akan dikirim melalui email sehingga job seeker dapat langsung mengirim lamaran untuk pekerjaan tersebut. Dengan menggunakan smartphone saja Anda bisa langsung melamar pekerjaan, sangat mudah dan simpel ya?

 

LinkedIn

Selain dikenal sebagai aplikasi media sosial, LinkedIn juga dapat digunakan sebagai aplikasi mencari pekerjaan. Pasalnya ribuan bahkan hingga jutaan job seeker dan para profesional mempunyai akun ini. Selain itu banyak juga perusahaan yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari pekerja.
Fitur yang tersedia pada aplikasi ini akan memberikan Anda notifikasi tentang pekerjaan yang sesuai serta cocok dengan Anda. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya Anda telah mengisi beberapa informasi data diri beserta skill yang dimiliki. Dengan begitu jika perusahaan merasa cocok dengan kualifikasi yang Anda miliki maka perusahaan akan merekrut dengan menghubungi Anda melalui akun LinkedIn ini.

 

Indeed Job Search

Indeed telah menyiapkan berbagai fitur yang akan memudahkan para job seeker dalam mencari pekerjaan. Sudah 200 juta lebih daftar pekerjaan baru menanti Anda. Pekerjaan ini hadir dalam 60 negara serta 28 bahasa yang berbeda untuk melakukan pencarian kerja.
Bagi Anda yang tak ingin memperoleh pekerjaan dengan lokasi terlalu jauh maka Anda dapat mencari pekerjaan di lokasi yang tak jauh dari rumah dengan mengaktifkan fitur GPS. Tidak hanya sebatas pekerjaan tetap namun di sini Anda juga dapat memperoleh informasi terkait lowongan pekerjaan untuk mahasiswa magang. Bagaimana sangat menarik ya aplikasi ini?

 

Kalibrr Job Search

Aplikasi selanjutnya yaitu Kalibrr akan merekomendasikan pekerjaan untuk Anda sesuai keahlian ataupun pengalaman serta minat yang Anda miliki. Di sini Anda dapat menemukan kesempatan untuk bekerja pada perusahaan besar melalui aplikasi ini. Berbagai fitur seperti pembuatan resume akan memudahkan Anda untuk melamar pekerjaan di aplikasi ini.


Demikian beberapa aplikasi lowongan kerja yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda dapat mencari lowongan pekerjaan hanya melalui HP. Tak perlu khawatir lagi soal keamanan sebab lowongan yang masuk pada aplikasi ini telah diverifikasi oleh pihak perusahaan.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023 Untuk Job Seeker"