Lowongan Kerja Admin Bulan Oktober 2023, PT hingga BUMN

Lowongan Kerja Admin Bulan Oktober 2023, PT hingga BUMN - Bagi Anda yang memiliki impian menjadi pekerja kantoran, mendapatkan informasi lowongan kerja Admin menjadi pilihan yang tepat. Perlu diketahui bahwa pekerjaan yang satu ini menjadi pekerjaan paling dicari.

 

Lowongan Kerja Admin Bulan Oktober 2023, PT hingga BUMN
Lowongan Kerja Admin Bulan Oktober 2023, PT hingga BUMN


Menariknya di beberapa aplikasi lowongan kerja, pekerjaan ini menjadi topik pencarian nomor satu sebab banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan ini.


Daftar Lowongan Kerja Admin Terbaru

Berikut ini adalah beberapa daftar lowongan pekerjaan menjadi staff admin terbaru di beberapa perusahaan.

 

Administration di PT Indofood CBP

PT Indofood merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan. Untuk lowongan kerja menjadi staff admin ini tersebar di seluruh kota yang ada di Jawa Tengah. Untuk persyaratan mendaftar pekerjaan ini yaitu sebagai berikut.


Usia maksimal 30 tahun dengan pendidikan terakhir minimal D4 atau S1 dari semua jurusan. Jadi bagi Anda lulusan SMA, mohon maaf tidak berpeluang untuk melamar pekerjaan yang satu ini. Kualifikasi selanjutnya yaitu sehat jasmani dan rohani, mau bekerja sama secara tim, penuh loyalitas serta disiplin, jujur, rapi dan teliti. 


Selain itu terdapat beberapa kemampuan yang harus dimiliki menjadi staff admin yaitu bisa mengoperasikan komputer dengan baik serta mempunyai keterampilan dalam administrasi. Persyaratan selanjutnya karena perlu kerja sama dengan tim maka perlu kemampuan komunikasi yang baik. 


Adapun deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan di antaranya melakukan filling, surat menyurat serta pekerjaan terkait administrasi pada departemen personalia. Selain itu juga melakukan updating karyawan serta melakukan pembuatan tagihan beserta laporan bulanan. Berhubungan dengan proses rekrutmen, staff admin juga akan melakukan pembuatan kontrak kerja seperti PKWT untuk karyawan baru serta membantu tugas di area personal manager. 

 

Staff admin di PT Pertamina

Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di perusahaan BUMN maka PT Pertamina bisa dipilih. Namun seperti yang diketahui untuk bisa masuk ke perusahaan yang satu ini cukup sulit, diperlukan berbagai usaha yang sangat matang.


Namun tidak ada salahnya mencoba untuk melamar pada posisi staff admin pada perusahaan ini. Selain menjadi staff admin ternyata terdapat beberapa posisi lainnya yang tersedia di antaranya accounting, kepala produksi, sekretaris staff keuangan dan masih banyak lagi yang bisa Anda cek di website resminya.


Namun pada artikel ini persyaratan yang akan dibahas adalah persyaratan menjadi staff admin. Persyaratan yang diwajibkan yaitu memiliki pendidikan paling rendah D3 atau S1 dari semua jurusan, memiliki pengalaman di bidangnya, memiliki kemampuan analisa yang baik serta memiliki kemampuan analisa yang baik.


Selain itu untuk menjadi staff admin juga harus teliti, disiplin serta bertanggung jawab, mampu bekerja secara tim atau individu serta bersedia jika ditempatkan di semua wilayah operasional Pertamina dengan sistem ikatan dinas atau kontrak kerja.


Adapun kelengkapan dari berkas lamaran yang harus dilengkapi di antaranya pas foto berukuran 4 x 6 cm, CV serta surat lamaran, fotocopy KTP, fotocopy ijazah beserta transkrip nilai. Pendaftaran ini bisa dilakukan pada link berikut https://bit.ly/BUMN_Pertamina.


Jika Anda tertarik dengan pekerjaan ini maka Anda bisa langsung mempersiapkan kelengkapan draf lamaran yang harus dipenuhi. Untuk bisa diterima maka sebaiknya Anda sudah memiliki pengalaman di bidang yang sama sebelumnya.


Demikian beberapa informasi tentang lowongan kerja admin yang bisa Anda apply. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba mendaftar menjadi staff admin.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Admin Bulan Oktober 2023, PT hingga BUMN"