Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2023

Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2023 - Kota Balikpapan terkenal sebagai kota industri, jasa dan perdagangan yang menyerap banyak tenaga kerja. Hal itu membuat banyak sekali peluang kerja yang tersedia di kota tersebut dan membuat tingginya antusias para pencari kerja untuk mendapatkan kartu pencari kerja. Berikut beberapa info lengkap lowongan kerja Balikpapan terbaru di tahun 2023 ini.

 

Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2023
Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2023


Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Lowongan kerja pertama dari kafe internasional Starbucks Coffee yang berlokasi di Balikpapan. Adapun posisi yang ditawarkan adalah crew, barista (status kerja part time atau full time) dan kasir.
Setiap pelamar wajib memenuhi kualifikasi yaitu memiliki pendidikan minimal SMA/SMK, pria dan wanita, maksimal berusia 24 tahun, mempunyai ketrampilan interpersonal yang kuat, memiliki energi dan antusiasme tingkat tinggi, bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel dan ditempatkan sesuai dengan area domisili pelamar.


Posisi ini terbuka untuk setiap pelamar yang berpengalaman maupun belum berpengalaman, fresh graduate maupun yang masih aktif berkuliah. Untuk status kerja part time harus bersedia bekerja dengan waktu minimal 4 hari per minggunya. Sedangkan untuk status kerja full time memiliki jam kerja yang lebih fleksibel dari mulai shift pagi, sore, akhir pekan, malam dan di hari libur.


Jika Anda berminat, bisa langsung mengirimkan lamaran kerja beserta dokumen yang dibutuhkan ke alamat email resmi Starbucks Coffee atau melalui link yang tersedia di laman loker yang Anda peroleh. Hanya lamaran kerja yang lolos memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut dan proses rekrutmen karyawan dilakukan secara gratis tanpa ada biaya apa pun.


Lowongan Kerja untuk S1

Berikut lowongan kerja untuk Anda yang memiliki ijazah terakhir S1:


PT. Freeport Indonesia

Lowongan kerja Balikpapan yang tersedia untuk lulusan S1 yang pertama tersedia dari PT. Freeport Indonesia yang menawarkan beberapa posisi dengan status pekerjaan tetap. Adapun posisi yang ditawarkan adalah meliputi Accounting, Administrasi, Teknik Geolog, Manager, Teknik Mesin, Asisten Manager, Teknik Elektro, Tim Kesehatan, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Ahli Komputer, Teknik Kimia, Manajemen, Sekretaris, HRD-Keamanan, Laboratorium, Staf Lapangan dan lainnya.
Pastinya lowongan tersebut terbuka untuk lulusan SMA/SMK hingga S2 sehingga manfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Posisi yang ditawarkan memiliki kualifikasi pendidikan sebagai berikut pria atau wanita yang sehat jasmani serta rohani dan memiliki surat keterangan atau sertifikat berpengalaman kerja.


Dokumen yang dibutuhkan untuk persyaratan lamaran kerja terdiri dari FC ijazah dan transkrip. FC KTP, surat lamaran lengkap, CV yang terbaru, nomor HP yang mudah dihubungi dan jangan lupa untuk sertakan foto ukuran 4x6 sejumlah 2 lembar.


Segera kirimkan lamaran kerja Anda ke PT. Freeport via email untuk bisa segera diproses oleh pihak perekrutan karyawan. Pastikan untuk memilih jenis lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan sehingga bisa lolos seleksi kerja secepatnya.


PT. Pertamina

Info lowongan kerja terbaru berikutnya di Balikpapan adalah dari PT. Pertamina yang membuka kesempatan kerja untuk calon karyawan muda potensial untuk mengisi beberapa posisi yang disediakan perusahaan.


Posisi tersebut meliputi Kepala Produksi, Accounting, Administrasi, Tim Kesehatan, Ahli Computer, Manajemen, IT, Keuangan, Statistika, Manajemen Bisnis, Teknik Lingkungan/Kimia, Hukum, Security, Laboratorium, Staf Lapangan dan posisi potensial lainnya. Pastikan untuk memilih posisi sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki dan sesuai dengan passion untuk mendapatkan posisi yang tepat.


Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah laki-laki/perempuan dengan usia maksimal 45 tahun, memiliki kondisi yang sehat jasmani dan rohani, mempunyai fisik yang bagus dan bugar serta siap untuk ditempatkan di berbagai posisi yang tersedia. Untuk Anda yang berminat mengisi posisi tersebut, bisa langsung mengirimkan lamaran kerja melalui email PT. Pertamina yang resmi atau melalui link yang tersedia di situs pencari kerja.
Demikian informasi lowongan kerja Balikpapan terbaru di tahun 2023 ini. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru 2023"