Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja 2023

Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja 2023 - Jasa PRT atau Pembantu Rumah Tangga bisa menjadi alternatif pilihan untuk banyak kalangan wanita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bekerja menjadi PRT umumnya membutuhkan waktu kerja yang fleksibel dan dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun jenis pekerjaan lowongan kerja PRT pulang sore banyak diminati karena bisa menjadi solusi jika di rumah mereka memiliki tanggung jawab keluarga yang harus diurus keperluannya.

Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja 2023
Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja 2023

 

Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja Terbaru

Berikut lowongan kerja PRT terbaru di wilayah Jogja:


PRT untuk Asuh Anak

Lowongan yang pertama adalah untuk posisi PRT dengan tugas utama untuk menjaga anak usia 1,5 tahun dengan lokasi penempatan kerja berada di dekat Stadion Maguwo. Dibutuhkan PRT dengan persyaratan seorang wanita, beragama Islam, memiliki sifat jujur, sabar, telaten dan sayang pada anak (menyukai anak-anak). Adapun untuk gaji yang ditawarkan adalah berkisar antara 1,3 juta hingga 1,5 juta per bulannya.


Untuk pekerjaan yang akan dilakukan adalah mengurus anak usia 1,5 tahun dan bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah jika anak sedang bersama dengan orang tuanya. Dengan rincian tugas yaitu beres-beres rumah, memasak dan setrika, mengurus anak, antar jemput anak ke sekolah dan bisa mengendarai sepeda motor.


Dibutuhkan PRT yang bisa menginap atau terbuka juga jika ingin berangkat pagi kemudian pulang di sore harinya. Jam kerja yang dimiliki dimulai dari hari Senin hingga Sabtu dari mulai pukul 07.00 s/d 16.30. Jika Anda berminat segera hubungi penyedia pekerjaan yang dipasang di situs jual beli online OLX.


Kotagede Yogyakarta

Dibutuhkan PRT dengan status single maupun janda untuk bekerja di area Kotagede yang memiliki niat bekerja, sopan dan jujur. Dengan tugas atau pekerjaan untuk mengerjakan tugas rumah tangga meliputi beberes rumah, memasak, mencuci dan lain sebagainya. Untuk PRT jenis serabutan bahkan ditawarkan boleh menginap ataupun pulang di sore harinya.


Untuk benefit yang bisa diperoleh antara lain adalah negosiasi gaji sesuai dengan pengalaman yang dimiliki, ada bonus jika pekerjaan yang dilakukan memuaskan, THR sejumlah full 1 bulan gaji, ada kenaikan gaji, fasilitas mandi dan kebutuhan perempuan tersedia dan jika jatah cuti tak diambil akan diganti dengan uang. Jika Anda berminat langsung saja hubungi nomor kontak berikut 0895 0657 9851.


Bantul Yogyakarta

Lowongan kerja PRT pulang sore berikutnya adalah untuk sebuah keluarga kecil yang bertempat tinggal di Wirokerten Banguntapan Bantul. Dibutuhkan PRT yang bisa berangkat pagi dan pulang di sore harinya untuk mengerjakan pekerjaan sesuai yang ditentukan. Adapun untuk pekerjaan yang menjadi tugas PRT adalah membantu menjaga anak, membantu urusan memasak dan bersih-bersih rumah dengan jam kerja dari mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00.


Benefit yang akan diperoleh adalah mendapatkan jatah makan siang, ada jatah libur 1x dalam seminggu dan besaran gaji sekitar 1,3 juta rupiah per bulannya. Persyaratan yang ditentukan juga tak begitu rumit yaitu wanita berusia 45 tahun, memiliki penampilan yang rapi, bersih dan rajin, bersifat jujur dan sopan serta memiliki tanggung jawab tinggi.


Ada banyak kesempatan kerja yang terbuka untuk menjadi PRT, namun sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan dan minat yang dimiliki agar bisa menjalankan tugas yang dibebankan dengan sebaik-baiknya.


Sekian informasi lowongan kerja PRT pulang sore yang bisa kami bagikan untuk Anda. Segera hubungi nomor yang tersedia di info loker tersebut untuk mendapatkan kesempatan tersebut lebih cepat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PRT Pulang Sore Jogja 2023"