Lowongan Kerja di Bandung Jawa Barat Terbaru Oktober 2023

Lowongan Kerja di Bandung Jawa Barat Terbaru Oktober 2023 - Selain Jakarta, lowongan kerja di Bandung juga menjadi incaran para pencari kerja. Pasalnya di kota ini terdapat cukup banyak industri serta termasuk kota yang cukup padat. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pekerjaan di kota ini, simak informasi selengkapnya di sini.

 

Lowongan Kerja di Bandung Jawa Barat Terbaru Oktober 2023
Lowongan Kerja di Bandung Jawa Barat Terbaru Oktober 2023

Rekomendasi Loker di Bandung Terbaru 2023

Berikut beberapa loker di Bandung terbaru 2023:

Admin Online di Traxindo

Traxindo adalah salah satu perusahaan digital marketing agency. Seperti yang diketahui saat ini sudah banyak bermunculan perusahaan-perusahaan digital marketing seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini. Adapun untuk menjadi admin online, deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan yaitu bisa menghandle customer melalui online.


Fasilitas yang akan didapat nantinya yaitu gaji pokok sebesar minimal 3 juta. Jadi jika pekerjaan yang Anda lakukan baik atau Anda dipromosikan naik jabatan, gaji pokok Anda bisa berubah atau naik. Selanjutnya Anda juga akan mendapatkan bonus lembur.


Adapun kualifikasi pekerjaan yang harus dipenuhi yaitu pendidikan minimal SMA sederajat dengan usia minimal 21 tahun sampai 30 tahun. Posisi ini juga dikhususkan untuk wanita yang memiliki penampilan baik serta terbiasa untuk berbicara di depan kamera. Selain itu karena pekerjaan ini banyak berkutat secara online maka akan lebih baik jika rekruiter terbiasa menggunakan social media atau terbiasa juga dalam membuat video-video pendek untuk konten.


Cara melamarnya Anda bisa mengirimkan CV beserta portofolio yang Anda miliki ke email Traxindo dan jangan lupa untuk mencantumkan media sosial yang dimiliki seperti FB, IG serta TikTok dan pastikan akun tidak dikunci.

 

Marketing Representative di PT Giri Sakti Utama

Lowongan kerja di Bandung selanjutnya khusus bagi yang tertarik bekerja di bidang marketing. Kualifikasi yang harus dipenuhi di antaranya memiliki pendidikan minimal D3 dari semua jurusan dengan usia maksimal 35 tahun. Bersedia mengikuti training jika diterima serta memiliki SIM C dan kendaraan pribadi.


Diutamakan juga untuk yang sudah berpengalaman di bidang marketing. Namun bagi Anda fresh graduate tak perlu khawatir karena Anda bisa melamarnya dengan usia maksimal 25 tahun. Selain itu Anda juga perlu berpenampilan rapi, jujur, teliti serta bertanggung jawab menjalankan job desk yang diberikan.


Fasilitas yang akan diperoleh yaitu gaji pokok beserta bonus jika mencapai target, BPJS serta asuransi dan jenjang karier yang sangat diimpikan semua orang.

 

Kepala Toko di Blessindo

Blessindo merupakan salah satu industri di bidang manufaktur yang ada di Bandung sejak tahun 2005. Perusahaan ini merupakan perusahaan keluarga yang dikelola turun temurun.


Persyaratan menjadi kepala toko di Blessindo di antaranya memiliki pendidikan minimal D3 semua jurusan. Berusia minimal 25 tahun hingga 40 tahun dan bersedia untuk ditempatkan di store yang beradap di Jl. Cikuray Garut. Untuk menjadi kepala toko dibutuhkan pengalaman bekerja di bidang retail selama 3 tahun khususnya sebagai kepala toko ataupun supervisor store pada brand denim.


Kualifikasi selanjutnya mempunyai jiwa pemimpin, jujur, loyalitas tinggi serta siap untuk bekerja dengan target. Adapun untuk mendaftarnya Anda bisa langsung klik Apply atau lamar sekarang di aplikasi Jobstreet.


Itulah beberapa lowongan kerja di Bandung yang bisa Anda ketahui. Apakah Anda masuk kualifikasi yang disebutkan di atas? Jangan lewatkan peluang bekerja dengan gaji yang cukup menjanjikan. Segera kirim berkas lamaran kerja di atas dan dapatkan pekerjaan sesuai dengan impian Anda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di Bandung Jawa Barat Terbaru Oktober 2023"