Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Ada Banyak Peluang Karier

Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Ada Banyak Peluang Karier - Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja Batam hari ini sebetulnya tidaklah sulit. Pasalnya di kota ini cukup banyak industri dan beberapa perusahaan besar. Seperti yang diketahui Batam memiliki lokasi yang cukup strategis hampir di ujung Indonesia dan berbatasan dengan negara lain yaitu Malaysia dan Singapura.

Jadi untuk mencari pekerjaan di kota ini cukuplah tepat apalagi bagi yang merantau jauh dari kampung halaman.

Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Ada Banyak Peluang Karier
Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Ada Banyak Peluang Karier


Lowongan Pekerjaan Jenjang S1 di Batam

Berikut ini adalah lowongan pekerjaan jenjang S1 di Batam yang bisa Anda lamar, penasaran apa saja itu?

Staff administrasi PT Labtech Penta International

PT Labtech Penta International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan alat praktik yang digunakan di sekolah maupun universitas teknik. Adapun untuk menjadi staff administrasi, kualifikasi yang harus dipenuhi yaitu seorang wanita yang berusia maksimal 30 tahun, memiliki pendidikan minimal D3 atau S1 dengan pengalaman bekerja minimal 1 tahun pada bagian administrasi.
Selanjutnya kemampuan yang harus dimiliki yaitu dapat berbahasa Inggris dengan baik minimal pasif. Cara melamarnya Anda bisa mengirimkan CV beserta surat lamaran lengkap yang dikirim melalui email perusahaan di hrd@labtech.org. Perlu diketahui bahwa alamat perusahaan ini berada di kawasan industri Sekupang Kav 34 tepatnya di Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

Finance Staff di PT ALTRAK 1978

PT ALTRAK merupakan sebuah distributor alat berat yang cukup besar di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi Anda bisa memenuhi persyaratan untuk menjadi finance staff pada perusahaan ini.


Adapun kualifikasi lengkap lainnya yang perlu diketahui di antaranya mempunyai sertifikat Brevet Pajak akan lebih disukai serta yang paling penting sudah memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun pada bidang accounting atau finance. Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa posisi ini akan ditempatkan di Batam namun diprioritaskan untuk anak daerah.


Adapun tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan nantinya yaitu mengelola keuangan perusahaan, melakukan purchasing serta membuat laporan keuangan. Untuk mendaftarnya kamu bisa langsung klik Apply pada aplikasi Jobstreet.


Lowongan Kerja Batam Hari Ini untuk SMA/SMK

Berikut ini adalah lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK di Batam:

QC Inspector PT Daiho

PT Daiho merupakan perusahaan yang memproduksi produk-produk berbahan plastik. Contohnya seperti perusahaan penghasil barang elektronik, barang kantor dan lain sebagainya. Bagi Anda lulusan SMA tak perlu berkecil hati karena saat ini sudah banyak pekerjaan tersedia untuk lulusan ini.
Salah satunya yaitu QC Inspector di PT Daiho Indonesia. Adapun persyaratannya di antaranya berusia minimal 20 tahun dengan pendidikan minimal SMA dan mampu menguasai komputer. Sehat jasmani yang ditandai dengan adanya surat keterangan sehat.


Selain itu meskipun pandemi sudah berakhir namun sertifikat vaksin lengkap yang dimiliki mulai dari 1 sampai 3 bisa dilampirkan. Penguasaan selanjutnya yaitu mampu berbahasa Inggris pasif dengan baik, dapat membaca drawing serta bisa menggunakan alat ukur seperti CMM, caliper atau feeler & depth gauge.


Sama halnya dengan posisi pada pekerjaan sebelumnya, posisi ini juga khusus diberikan pada yang berdomisili di Batam. Persyaratan berkas yang bisa dikirimkan yaitu EKTP, KK, ijazah, kartu kuning, sertifikat vaksin 1,2,3, CV, surat lamaran serta SKCK yang semuanya disimpan dalam format pdf lalu dikirim ke email Daiho atau dikirim pada aplikasi karier.web.id.


Itulah beberapa rekomendasi lowongan kerja Batam hari ini yang bisa Anda lamar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Ada Banyak Peluang Karier"