Lowongan Kerja Jogja 2023 Terbaru & Info Lengkapnya

Lowongan Kerja Jogja 2023 Terbaru - Kota Jogja dikenal dengan kerajinan batik, budaya Jawanya yang begitu kental dan suasana kota yang nyaman untuk ditinggali. Namun bekerja di kota pelajar ini juga cukup menjanjikan. Ada banyak tempat yang menawarkan lowongan kerja Jogja 2023 yang nyaman, sesuai keahlian, gaji tinggi dan berbagai keuntungan lainnya jika Anda mengambil kesempatan bekerja di Jogja.

 

Lowongan Kerja Jogja 2023 Terbaru
Lowongan Kerja Jogja 2023 Terbaru


Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Berikut lowongan kerja untuk Anda yang memiliki ijazah terakhir SMA/SMK:


Kru Baker/Kru Kitchen/Kru Dopio

Untuk Anda yang memiliki ijazah terakhir SMA/SMK bisa mencoba untuk melamar kerja ke Lestari Group yang membutuhkan beberapa tenaga kerja seperti Kru Baker, Kru Kitchen dan Kru Dopio.


Persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja ini tidaklah begitu rumit, seperti berusia maksimal 40 tahun, mempunyai pengalaman di bidang terkait selama 1 tahun, bisa berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dalam kerja sama tim, mempunyai kendaraan pribadi, jujur dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang dimilikinya.


Adapun jika diterima maka terdapat dua area penempatan kerja yaitu di perusahaan kuliner Toean Watiman di Jalan Taman Siswa dan perusahaan Dopio Donut di jalan Kaliurang.


Lowongan kerja ini terbuka untuk pria ataupun wanita lulusan SMA/SMK, dengan status kerja Full Time. Lamaran kerja bisa dikirimkan menggunakan surel ke lestarigroupinfo@gmail.com. Dapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi Contact Person di 0899 5020 333.


Lowongan Kerja untuk S1

Berikut lowongan kerja untuk Anda yang memiliki ijazah terakhir S1:


Head of Marketing

Dibutuhkan lulusan S1 yang sudah mempunyai pengalaman menjadi Head of Marketing kurang lebih selama 3-5 tahun pengalaman. Ada banyak benefit yang bisa diperoleh jika Anda mengambil lowongan kerja Jogja 2023 ini, diantaranya adalah mendapatkan fasilitas asuransi, bantuan tempat kerja, perjalanan gratis, kegiatan team building serta kesempatan untuk liburan dan cuti.


Pekerjaan menjadi Head of Marketing ini memiliki tugas yaitu bertanggung jawab pada seluruh bagian pemasaran bisnis, membuat konsep pemasaran, mengelola konten dan memperbarui proses pemasaran, melakukan presentasi ide dan hasil serta menjalin hubungan yang baik dengan calon klien potensial dalam bisnis.


Perusahaan membutuhkan tenaga ahli yang mempunyai jiwa kepemimpinan, motivasi bekerja di lingkungan fast moving, kreatif, lincah dan seorang pemikir yang strategis. Diharapkan Anda juga bisa bekerja sama dalam tim dengan baik, mampu belajar dengan cepat, bisa berpikir strategis dan detail-oriented dan mempunyai attitude yang baik saat bekerja.


Jika berminat, segera masukkan lamaran Anda ke perusahaan Autoconz yang beralamat di Jalan Imogiri Barat, Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul DI Yogyakarta 55188.



Admin Finance

Untuk Anda yang merupakan lulusan S1, bisa mendaftar lowongan kerja di PT. Lapak Sejahtera Abdi yang membutuhkan tenaga ahli di posisi Admin Finance. Disebutkan bahwa status pekerjaan ini adalah Full Time dengan besaran gaji mencapai angka 3-4 juta rupiah per bulannya. Jika Anda diterima bekerja, akan ditempatkan untuk bekerja di area Purwomartani, Kalasan, Sleman, DIY.


Posisi Admin Finance memiliki tugas dan pekerjaan seperti melakukan pengecekan pada pembayaran dari bank maupun Payment Gateaway, memastikan setiap pembayaran sesuai dengan mutasi dari bank, membuat rekap laporan keuangan yang masuk dari payment gateaway dan melakukan berbagai pekerjaan lainnya sehubungan dengan bidang finance.


Adapun syarat untuk bekerja diantaranya adalah memiliki keahlian untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris, kualifikasi pendidikan S1 accounting/finance, berpengalaman minimal 1 tahun sebagai admin finance, menguasai MS Office, memahami dasar administrasi keuangan dan bersedia untuk bekerja dengan sistem shift.


Jika Anda berminat, maka bisa memasukkan lamaran pekerjaan melalui email ke alamat berikut ptlapaksejahteraabadi@gmail.com dan nomor kontak personnya adalah 0895 0205 9916.
Sekian informasi tentang lowongan kerja Jogja 2023. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Jogja 2023 Terbaru & Info Lengkapnya"