Poster Lowongan Kerja Terbaru 2023

Poster Lowongan Kerja Terbaru 2023 - Iklan lowongan kerja yang disajikan dalam bentuk poster lowongan kerja memiliki tujuan untuk menarik perhatian dari para pencari kerja. Bahkan beberapa perusahaan dan bisnis besar banyak menggunakan jenis poster yang berbentuk unik namun memuat konten lowongan kerja yang jelas dan padat. Hal tersebut sesuai dengan tujuan penggunaan poster yaitu harus informatif sesuai dengan fokus tujuannya yaitu untuk mempublikasikan lowongan kerja.

 

Poster Lowongan Kerja Terbaru 2023
Poster Lowongan Kerja Terbaru 2023


Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Berikut lowongan kerja untuk Anda yang memiliki ijazah terakhir SMA/SMK:


Operator Produksi

Lowongan kerja untuk SMA/SMK dibuka oleh PT. Epson, yaitu Seiko EPSON Corporation anak perusahaan asal Jepang. Dibutuhkan tenaga operator produksi dengan kualifikasi pendidikan minimal SMK semua jurusan, khusus untuk lulusan baru dipersilahkan untuk melamar. Anda diharuskan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, mempunyai tanggung jawab dan bisa bekerja sama dalam tim dengan baik.


Perusahaan Epson dikenal memproduksi barang elektronik seperti laser printer, SIDM, Ink Jet Printers dan lainnya. Untuk melamar kerja di PT. Epson Anda bisa langsung mengirimkan surat lamaran ke perusahaan Epson atau bisa juga langsung mengirimkan data lamaran via situs lowongan kerja yang tersedia.


Posisi Operator Produksi juga dibutuhkan oleh PT. Kiyokuni Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang spesialis cetakan logam dan cetakan untuk bagian otomatisasi kantor. Posisi ini terbuka untuk Anda yang lulusan SMA SMK sederajat dengan kualifikasi yaitu pria atau wanita berusia 18 hingga 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm(pria) dan 155 cm (wanita), tidak memiliki kondisi mata minus atau buta warna, disiplin, jujur dan sanggup bekerja keras.


Adapun penempatan kerja akan dilakukan di pabrik Plant Cikarang dan Karawang. Jika Anda berminat bisa langsung mengirimkan lamaran kerja ke alamat kantor di PT.Kiyokuni Technologies Karawang, Jl.Surya Madya Kav. I-15D, Desa Kutamekar, Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41361.


Design Spanduk Poster Brosur

Info poster lowongan kerja yang berikutnya adalah dari PT. Nirwana Kharisma yang membutuhkan karyawan untuk posisi Design Spanduk Poster Brosur dan lain sebagainya. Untuk mengisi posisi ini, setiap pelamar diharapkan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan seperti wajib menguasai software Ilustrator, Photoshop, Sketch Up, In Design, Light Room, Premier Pro4, AutoCad, Render 3D, dan Artificial Intelligence.


Selain itu juga wajib untuk melampirkan portofolio ke alamat email puji@nirwanakharisma yaitu dengan membuat dan mendesain brosur, billboard dan material promosi yang dibutuhkan lainnya.
Adapun penempatan kerja akan dilakukan di area Jakarta sesuai dengan kantor cabang perusahaan terkait. Setiap pelamar harus melengkapi dan menyusun berkas dokumen lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah, Transkrip Nilai dan dokumen pelengkap lainnya.


Posisi tersebut memiliki tanggung jawab sebagai berikut bisa membuat dan mendesain brosur, billboard dan material promosi lainnya, bisa mengambil foto dan mengedit hasil foto untuk kepentingan konten promosi, membuat dan menggabungkan ilustrasi, gambar dan desain untuk kepentingan promosi yang akan dibuat. 


Setelah membaca dan memahami isi dari poster untuk lowongan kerja yang disebutkan di atas, diharapkan bisa mengirimkan lamaran kerja dengan ketentuan dan persyaratan sesuai yang dibutuhkan.
Pastikan untuk memperhatikan perihal kualifikasi pendidikan, umur dan lainnya ketika berminat pada salah satu lowongan kerja yang tersedia. Penting untuk diingat, waspadai bentuk penipuan berkedok lowongan kerja dengan menghindari prosedur perekrutan karyawan yang memungut biaya secara ilegal.
Demikian beberapa poster lowongan kerja terbaru di tahun 2023 ini. Anda bisa langsung mempersiapkan lamaran kerja yang akan dimasukkan agar bisa langsung mendapatkan respon dari penyedia pekerjaan yang diminati. Semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Poster Lowongan Kerja Terbaru 2023"