Lowongan Kerja OLX Jakarta Terbaru 2023

Lowongan Kerja OLX Jakarta Terbaru 2023 - OLX dikenal sebagai salah satu situs jual beli online yang menyediakan beragam jenis barang dan jasa. Kini sudah banyak tersedia lowongan kerja OLX Jakarta yang menawarkan berbagai peluang kerja untuk berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan. Namun sebaiknya tetap waspadai jika ada informasi loker yang mencurigakan dan terlihat kurang terpercaya karena ada banyak kasus penipuan berkedok lowongan kerja.

 

Lowongan Kerja OLX Jakarta Terbaru 2023
Lowongan Kerja OLX Jakarta Terbaru 2023


Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Berikut lowongan kerja untuk yang memiliki ijazah terakhir SMA/SMK:


Street Sushi

Restoran Jepang Street Sushi membutuhkan staf karyawan untuk mengembangkan sebuah restoran Jepang yang menyajikan sushi halal dan berkualitas untuk lokasi cabang di Condet Park Jakarta Timur. Dibutuhkan karyawan muda yang memiliki semangat tinggi dan siap berinovasi untuk mengembangkan usaha kuliner Street Sushi menjadi brand besar yang bisa diandalkan.


Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah pria wanita yang berusia maksimal 27 tahun minimal lulusan SMP, memiliki sifat yang jujur dan bertanggung jawab, siap bekerja dengan disiplin waktu dan bisa tepat waktu.


Diutamakan untuk pelamar yang memiliki motivasi tinggi untuk belajar, bisa mengikuti aturan serta standar kerja yang sudah ditetapkan, memiliki kemampuan komputer dasar dan mempunyai kendaraan pribadi serta bertempat tinggal di area Condet dan sekitarnya.


Sangat diutamakan untuk pelamar yang sudah berpengalaman di restoran Jepang atau sudah bisa membuat sushi, berpenampilan baik, rapi, bersih dan memiliki kelakuan yang baik. Pelamar harus memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, bisa bekerja sama dalam tim dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.


Keuntungan yang diperoleh jika mengambil peluang kerja ini adalah mendapatkan gaji sesuai UMR berkisar Rp.1.700.000 hingga Rp.2.000.000,- per bulan, mendapatkan bonus dan tunjangan harian serta akan dilatih hingga mampu menyajikan sushi dengan baik serta benar. Langsung masukkan lamaran Anda ke restoran Jepang Street Sushi dan pastikan memenuhi syarat serta kualifikasi yang dibutuhkan.


Tour Travel NSP Group

Perusahaan jasa tour and travel NSP Group membutuhkan dengan segera karyawan di bidang Executive Marketing dan Supervisor dengan syarat pria atau wanita berusia 20 hingga 50 tahun berdomisili di Jabodetabek.


Untuk persyaratan lowongan kerja OLX Jakarta yang harus dipenuhi adalah lulusan minimal SLTA sederajat, bisa berkomunikasi dengan baik, memiliki sikap yang ramah, jujur, sopan dan beretika. Pelamar juga diharapkan bisa bekerja sama dengan baik saat bekerja sendiri maupun bersama tim sekaligus bisa diandalkan dengan baik.


Keuntungan yang bisa didapatkan jika mengambil peluang kerja ini adalah mendapatkan gaji pokok berkisar 8 juta rupiah per bulannya, memperoleh insentif, berhak memperoleh bonus jalan-jalan dalam negeri hingga luar negeri dan jenjang karier yang bagus. Jika berminat segera kirimkan CV dan lamaran kerja ke nomor WA 0813 9949 1029.


Lowongan Kerja untuk D1-S1

Berikut lowongan kerja untuk yang memiliki ijazah terakhir D1 hingga S1:


PT. Best Finance Indonesia

PT. Best Finance Indonesia membutuhkan karyawan dan karyawati di bidang Admin Finance, Analyst Marketing, Admin Konsultan, Executive Marketing dan Public Relation. Persyaratan yang perlu dipenuhi adalah laki-laki atau perempuan berusia minimal 18 tahun dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA sederajat namun lebih diutamakan D3 atau S1.


Pelamar wajib memiliki sikap bertanggung jawab penuh pada pekerjaannya, bisa bekerja sama dengan team, bisa bekerja di bawah tekanan, punya inisiatif tinggi, komunikatif dan memiliki kondisi sehat secara jasmani serta rohani.


Adapun fasilitas yang akan diperoleh adalah mempunyai penghasilan di atas UMR berkisar 3-10 juta rupiah per bulannya, berhak memperoleh bonus, kesempatan mendapatkan reward dengan jalan-jalan ke luar negeri, ada jenjang karier dan mess untuk karyawan. Jika berminat segera kirimkan lamaran kerja, CV dan portofolio ke srijayasitungkir@gmail.com.


Itulah beberapa informasi lowongan kerja OLX Jakarta terbaru di tahun 2023 ini. Ingat, lowongan kerja yang benar adalah yang tak meminta pungutan uang atau syarat lainnya untuk bekerja selain syarat serta kualifikasi standar bekerja pada umumnya. Pastikan untuk mengecek lowongan kerja yang jelas dan terpercaya untuk terhindar dari praktik penipuan berkedok lowongan kerja.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja OLX Jakarta Terbaru 2023"