Lowongan Kerja Bali Terbaru 2023 dan Info Lengkapnya

Lowongan Kerja Bali Terbaru 2023 dan Info Lengkapnya - Bekerja di Bali menjadi pengalaman yang tak terlupakan pasalnya Bali menjadi destinasi wisata mancanegara favorit dunia. Banyak wisatawan asing yang rela datang ke Indonesia demi melihat pesona Bali yang menakjubkan. Banyaknya pengunjung yang datang ke Bali otomatis membuat banyak pebisnis yang membutuhkan tenaga kerja sehingga membuka lowongan kerja Bali yang menjanjikan.

 

Lowongan Kerja Bali Terbaru 2023 dan Info Lengkapnya
Lowongan Kerja Bali Terbaru 2023 dan Info Lengkapnya

Lowongan Kerja untuk SMK/SMA

Berikut lowongan kerja untuk yang memiliki ijazah terakhir SMA/SMK:


Admin

PT. Sentosa Indo Mulya Denpasar membutuhkan tenaga kerja di bagian admin dengan status pekerjaan Full Time. Persyaratan yang ditentukan adalah pria atau wanita berusia 35 tahun, minimal pendidikan SMA/SMK dan diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang admin. Pelamar juga diharapkan sudah menguasai MS. Office khususnya di software Excel, bisa bekerja sama dengan baik dalam kerja sama tim, memiliki disiplin dan tanggung jawab yang tinggi.


Jika Anda berminat bisa langsung mengirimkan CV dan portofolio ke alamat email sentosaindomulya@gmail.com dan bisa menghubungi kontak person di nomor 0895 8097 46899. Atau bisa juga langsung datang ke kantor PT. Sentosa Indo Mulya di jalan Hayam Wuruk no.77 Panjer, Denpasar Selatan.


Lowongan Kerja untuk D1 hingga S1

Berikut lowongan kerja untuk yang memiliki ijazah terakhir D1 hingga S1:


Sales Executive

PT. Swakarya Insan Mandiri membuka peluang lowongan kerja Bali untuk posisi Sales Executive dengan status pekerjaan tetap dan gaji berkisar 6,7 rupiah per bulannya. Untuk area penempatan kerja ditawarkan di area Jakarta Utara, Jakarta Kota dan Jakarta Barat setelah memenuhi persyaratan yang diberikan. Pekerjaan ini memiliki job deskripsi untuk membantu orang bisa mencapai tujuan kesehatan dengan menggunakan panduan nutrisi dan gizi secara khusus.


Selain itu, Anda juga diharapkan bisa memahami tentang apa manfaat sehat, pengetahuan sekaligus persyaratan untuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Adapun persyaratan yang ditentukan adalah sebagai berikut minimal lulusan D3 dari semua jurusan, berpengalaman sebagai sales executive dalam bidang industri FMCG dan bertempat tinggal di sekitar area penempatan kerja.


Pelamar wajib mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis, mahir menggunakan MS.Office/Spreadsheet/Google Docs dan bisa menggunakan software CRM. Selain itu juga diharapkan untuk bisa memahami teknik dan strategi penjualan serta melakukan negosiasi, memiliki sikap yang proaktif dan bisa cepat belajar di bidang marketing serta mempunyai motivasi dan bisa berorientasi pada target dengan tepat.


Segera kirimkan lamaran Anda pada alamat email dari PT. Swakarya Insan Mandiri yang berpusat di kota Bali. Pastikan untuk memenuhi setiap persyaratan dan melengkapi berkas dokumen yang dibutuhkan.


Staf Hotel Kalia Bingin Pecatu

Hotel Kalia Bingin Pecatu Denpasar membutuhkan dengan segera karyawan atau karyawati untuk ditempatkan di posisi staf hotel bagian restoran. Dengan status pekerjaan full time dan penawaran gaji berkisar 4-5,5 juta rupiah per bulan yaitu sesuai dengan gaji UMK Badung Bali. Pekerjaan ini memiliki kualifikasi pendidikan untuk lulusan D1-D4 dengan pengalaman minimal 2 tahun sebagai juru masak di restoran.


Adapun benefit yang bisa diperoleh diantaranya adalah fasilitas BPJSTK-Kesehatan (setelah bekerja selama 3 bulan), waktu bekerja selama 6 hari dalam 1 minggu, 8 jam /hari dengan 1 jam istirahat dan siap untuk dikontrak. Jika berminat segera kirimkan CV, lamaran kerja dan foto ke alamat email info@kaliabali.com.


Sekian informasi tentang lowongan kerja Bali yang terbaru di bulan Oktober 2023 lengkap dengan kualifikasi dan informasi kontak. Dapatkan informasi lebih lengkapnya dengan menghubungi kontak person yang tercantum di atas.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bali Terbaru 2023 dan Info Lengkapnya"