Lowongan Kerja Pabrik Surabaya Bagian Produksi dan Packing

Lowongan Kerja Pabrik Surabaya Bagian Produksi dan Packing - Bagi Anda lulusan SMA/SMK sederajat, pabrik menjadi tujuan utama Anda ketika lulus sekolah. Nyatanya bekerja di pabrik memang sangat menjanjikan sebab gaji yang ditawarkan terbilang fantastis. Berikut ini adalah lowongan kerja pabrik Surabaya yang bisa Anda coba daftar.

Saat ini tidak hanya lulusan SMA saja yang tertarik untuk bekerja di pabrik, lulusan S1 juga sangat tertarik untuk bekerja di lingkup ini. Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di pabrik, yuk simak informasi di bawah ini. 

Lowongan Kerja Pabrik Surabaya Bagian Produksi dan Packing
Lowongan Kerja Pabrik Surabaya Bagian Produksi dan Packing

 

Daftar Lowongan Kerja Pabrik di Surabaya

Anda tentu sudah banyak tahu di mana saja letak pabrik-pabrik yang ada di Indonesia. Meski setiap daerah terdapat beberapa pabrik, namun wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur atau Surabaya khususnya selalu menjadi incaran utama bagi yang tertarik bekerja di pabrik. Berikut ini adalah daftar loker di beberapa pabrik besar yang ada di Surabaya. 

 

PT Mayora Indah Tbk

Daftar yang pertama yaitu di PT Mayora Indah Tbk, Anda tentu sudah mengenal perusahaan yang satu ini yang terkenal akan produk-produk yang pernah Anda konsumsi. Adapun tugas pekerjaan yang Anda daftar di sini yaitu bertanggung jawab pada proses manufaktur sesuai dengan kebutuhan dalam menghasilkan produk yang sesuai dengan standar dan target yang ditetapkan perusahaan.
Sementara untuk persyaratannya pelamar telah berusia minimal 18 tahun, diperbolehkan untuk pria atau wanita, memiliki pendidikan terakhir minimal SMA/K sederajat. Untuk pengalaman bekerja, pada bidang ini terbuka untuk lulusan baru namun untuk yang memiliki pengalaman di industri manufaktur akan mendapatkan nilai plus. 


Untuk bekerja di pabrik tentu saja Anda harus siap dengan sistem shift dan lembur, bekerja di bawah tekanan serta dengan tim, sehat jasmani rohani dan tidak buta warna. Segera kirim ke alamat pabrik Mayora secara langsung yang meliputi surat lamaran kerja, CV serta dokumen lengkap lainnya. 

 

PT Prakarsa Alam Segar

Siapa yang suka makan mie Sedaap? Lalu bagaimana jika bekerja di pabriknya? Menjadi bagian dari Wings Group, mie Sedaap berada di bawah naungan PT Prakarsa Alam Segar.
Persyaratan untuk menjadi helper produksi di antaranya berusia minimal 18 tahun, memiliki pengalaman di bidang industri makanan dan minuman, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja sama dengan tim, disiplin, tekun dan ahli mengoperasikan mesin produksi. 

 

PT Wings Surya (Wings Group)

Info lowongan kerja pabrik Surabaya selanjutnya dari PT Wings Surya (Wings Group). Adapun posisi yang terbuka di antaranya operator produksi, staff gudang serta quality control.
Kualifikasi pendidikan terakhir yang harus memenuhi yaitu minimal SMA/K sederajat lalu untuk QC bisa dari lulusan D3 atau S1 sederajat. Baik pria atau wanita dapat mendaftar posisi ini dan terbuka untuk semua jurusan. Bagi Anda seorang fresh graduate juga diperbolehkan untuk mendaftar, diutamakan bagi yang sudah lulus jadi tidak diperuntukkan untuk yang sedang kuliah ataupun bekerja di tempat lain. 


Persyaratan selanjutnya mampu bekerja dengan tim, jujur, teliti dan dapat bekerja secara individu. Kualifikasi selanjutnya usia maksimal 27 tahun dan sehat baik secara jasmani atau rohani.
Itulah beberapa daftar lowongan kerja pabrik Surabaya di perusahaan besar yang ada di Indonesia. Jika Anda tertarik dengan posisi ini segera kirim CV beserta dokumen persyaratan lainnya ke alamat pabrik tersebut. 


Untuk deadline-nya dapat ditutup sewaktu-waktu jika pendaftar sudah memenuhi. Jadi ayo segera daftar secepat mungkin.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pabrik Surabaya Bagian Produksi dan Packing"