Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru 2023 Dibutuhkan Segera

Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru 2023 Dibutuhkan Segera  - Apakah Anda tertarik bekerja di kantor? Beberapa orang mungkin bermimpi untuk menjadi pekerja kantoran. Pasalnya bekerja di kantor cukup sistematik sehingga banyak yang tertarik untuk mendaftarnya.


Informasi lowongan kerja Mojokerto yang akan dibagikan di bawah ini kebanyakan ditujukan untuk posisi Admin. Apakah Anda tertarik untuk mendaftarnya? Yuk simak penjelasan berikut.

Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru 2023 Dibutuhkan Segera
Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru 2023 Dibutuhkan Segera

 

Lowongan Kerja Terbaru di Mojokerto

Berikut ini adalah info loker terbaru di Mojokerto.

Administrasi PT Amerta Tirta Buwana

Posisi administrasi yang pertama ada di PT Amerta Tirta Buwana, Mojokerto. Salary yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, untuk menjadi staff ini Anda bisa mendapat manfaat gaji sebesar 3 sampai 7 juta.
Adapun deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan di antaranya melakukan pengadaan serta pemrosesan barang yang siap dikirim. Selain itu juga harus memahami arus rantai pasokan barang, aset serta sistem pengiriman.
Kualifikasi yang ditetapkan yaitu pendidikan minimal SMA hingga D3, diutamakan untuk yang sudah berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 bulan, mempunyai kemampuan komunikasi serta kepribadian yang baik, mampu mengoperasikan Ms Office terutama Excel serta sistem stok ERP.

 

Administrasi PT Anugerah Inti Gemanusa

Posisi admin selanjutnya ada di PT Anugerah Inti Gemanusa. Untuk deskripsi pekerjaannya sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, di sini Anda harus mendengar keluhan dari customer sekaligus menenangkannya, menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan serta rutin menghubungi guna menanyakan saran.
Kualifikasi yang harus dipenuhi yaitu pendidikan terakhir minimal SMA atau D3. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik serta jenis pekerjaan ini adalah full time. Gaji yang ditawarkan juga sama dengan posisi admin sebelumnya yaitu sebesar 3 sampai 7 juta.

 

Operator Produksi PT Medion Farma Jaya

Lowongan kerja Mojokerto selanjutnya yaitu operator produksi di PT Medion Farma Jaya. Posisi ini dikhususkan untuk wanita dengan usia maksimal 21 tahun dari lulusan SMA/K sederajat semua jurusan. Siap untuk ditempatkan di Mojokerto, jika jarak dari rumah jauh maka siap juga untuk berencana pindah di dekat PT Medion Farma Jaya.

 

IT Support Clarice Beauty Clinic

Info loker selanjutnya di bidang IT khususnya sebagai IT support di Clarice Beauty Clinic. Loker ini khusus untuk pria dan usia maksimal 30 tahun, memiliki pengalaman bekerja menjadi nilai plus, namun bagi Anda fresh graduate diperbolehkan untuk mendaftar.


Kualifikasi paling penting yaitu memahami troubleshot hardware yang dialami laptop, printer ataupun bisa menginstall operating system. Sesuai dengan kualifikasi yang ditetapkan, tugasnya yaitu melakukan instalasi, pemeliharaan serta evaluasi dan pengembangan terhadap sistem informasi yang dimiliki perusahaan.

 

Staff Accounting PT Supracor Sejahtera

Bagi Anda lulusan Akuntansi maka posisi ini cocok untuk Anda lamar. PT Supracor Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang karton boks dan berlokasi di Mojokerto tepatnya di Kecamatan Pungging. Perusahaan ini membuka lowongan untuk posisi staff accounting untuk wanita yang memiliki usia maksimal 35 tahun dengan pendidikan terakhir S1 Akuntansi.
Kualifikasi lainnya jujur, disiplin serta teliti, berkepribadian baik dan mampu berkomunikasi dengan baik. Sementara untuk tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan di antaranya membuat laporan keuangan, membuat faktur, kuitansi serta mengelola dan mengatur tagihan. Terakhir mampu mengoperasikan sistem perpajakan dengan baik.


Oleh karena itu keahlian yang harus dimiliki yaitu mahir mengoperasikan Ms Office dan mengerti tentang pajak. Kirim segera surat lamaran, CV dan foto terbaru Anda melalui email PT Supracor Sejahtera di hrdsps@supracor.co.id.


Demikian daftar lowongan kerja Mojokerto yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Mojokerto Terbaru 2023 Dibutuhkan Segera "