Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi Terdekat Terbaru Di Indonesia

Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi Terdekat Terbaru Di Indonesia - Ketika ditanya apa pekerjaan paling sulit dan cukup membuat malas mengerjakan? Sebagian besar akan menjawabnya pekerjaan mencuci dan menyetrika pakaian. Ya, kedua hal ini memang hal yang cukup berat dilakukan karena memuat waktu yang lumayan banyak apalagi bagi Anda orang yang sibuk, lowongan kerja cuci gosok pulang pergi terdekat bisa menjadi solusi untuk Anda.

 

Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi Terdekat Terbaru Di Indonesia
Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi Terdekat Terbaru Di Indonesia


Beberapa Layanan yang Ditawarkan Loker Cuci Gosok

Adapun layanan yang ditawarkan yaitu sebagai berikut.

 

Masak dan cuci gosok
Layanan pertama merupakan jasa PRT yang pulang dan pergi, jadi PRT ini menawarkan jasa layanan untuk membantu pekerjaan rumah tanpa harus menginap. Biasanya tawaran ini terdapat di beberapa kota namun di kota-kota besar umumnya membutuhkan yang menginap. Adapun layanan yang ditawarkan hanya melakukan cuci gosok dan masak saja sedangkan pekerjaan rumahnya tidak dilakukan namun jika Anda sebagai majikan membutuhkan bantuan untuk melakukan hal tersebut, Anda bisa memberikan kesepakatan yang diatur dan disetujui oleh kedua belah pihak.

 

Cuci gosok dan bersihkan kamar
Loker cuci gosok sangat mudah ditemukan, Anda para pencari kerja kini dapat dengan mudah mengiklankan jasa yang akan Anda tawarkan ke media sosial. Jadi tanpa melalui yayasan ataupun lembaga yang menyalurkan PRT kini Anda dapat menawarkan jasa Anda sendiri. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah melakukan cuci gosok sekaligus membersihkan kamar serta biasanya ada juga yang meminta untuk ditemani hingga pukul berapa seperti itu.
Hal ini dimaksudkan misalnya Anda seorang wirausaha yang membuka toko, jadi agar pekerjaan Anda bisa selesai, Anda mencari layanan PRT yang melakukan pekerjaan cuci gosok sampai toko tersebut tutup misalnya sampai pukul 5 sore. Lalu ada juga misalnya Anda seorang dokter yang memiliki jam buka praktik sampai pukul 8 malam, jadi Anda membutuhkan layanan jasa ini sampai pukul 8 malam.

 

Cuci gosok saja
Layanan selanjutnya yang ditawarkan yaitu PRT yang hanya melakukan pekerjaan cuci gosok saja. Biasanya ada yang menawarkan jasa ini untuk bekerja dalam sehari tidak selama 6-8 jam namun hanya selama 4 jam saja bisa menyelesaikan pekerjaan cuci gosok dalam sehari. Dimana pekerjaan yang satu ini juga biasanya dilakukan tidak full selama seminggu, ada yang melalui kesepakatan hanya bekerja 3 kali saja dalam seminggu.

 

Bersih-bersih
Tidak hanya cuci gosok saja, beberapa PRT kebanyakan akan menawarkan jasanya untuk melakukan bersih-bersih rumah dengan gaji yang disepakati. Kini gaji PRT di beberapa kota sudah mulai tinggi loh ada yang mematok harga 1,5 sampai 2 juta bahkan ada juga yang menawarkan hingga 2 juta lebih. Seperti yang diketahui di dunia ini tidak ada pekerjaan yang dianggap mudah dan sepele.
Nah namun jika dibandingkan dengan gaji seorang karyawan, gaji PRT yang lebih dari 2 juta ini sudah sangat lebih dari cukup. Oleh karena itu banyak yang berminat menjadi PRT untuk bisa menambah penghasilan khususnya para ibu rumah tangga yang tinggal di pedesaan yang menjadi PRT. 

 

Cuci gosok dan jaga bayi
Selanjutnya beberapa ada juga yang membutuhkan untuk menjaga bayinya namun juga sambil melakukan pekerjaan cuci gosok, hal ini tentu berbeda dengan pekerjaan baby sitter ya.
Itulah beberapa layanan cuci gosok yang biasanya ditawarkan pada lowongan kerja cuci gosok pulang pergi terdekat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi Terdekat Terbaru Di Indonesia"