Daftar Lowongan Kerja Cuci Gosok Harian

Daftar Lowongan Kerja Cuci Gosok Harian - Pekerjaan cuci gosok harian menjadi salah satu pekerjaan yang cukup banyak diminati oleh kalangan ibu rumah tangga. Selain karena mudah dilakukan, lowongan kerja cuci gosok harian tidak menetapkan kualifikasi khusus seperti pendidikan akhir, atau berkas dan dokumen lainnya. 

 

Daftar Lowongan Kerja Cuci Gosok Harian
Daftar Lowongan Kerja Cuci Gosok Harian


Apalagi saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa cuci gosok harian karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pekerjaan rumah tersebut.


Inilah Lowongan Kerja Untuk Jasa Cuci Gosok Harian

Bagi kamu yang memiliki keterampilan khusus dalam hal mencuci dan menyetrika, sekarang banyak lowongan tukang cuci gosok yang dibutuhkan. Tidak hanya untuk cuci gosok rumahan tetapi banyak tempat laundry yang membutuhkan karyawan untuk cuci gosok.

 

Karyawan Cuci Gosok Laundry

Tempat laundry saat ini banyak sekali dijumpai di berbagai tempat, apalagi kehadiran tempat laundry ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama masyarakat yang tinggal di area perkantoran, pabrik, dan kampus.
Banyaknya tempat laundry ini membuat semakin banyak juga lowongan kerja untuk tukang cuci gosok yang akan dipekerjakan di tempat laundry. Untuk tugas utamanya yaitu menyetrika pakaian dan memasukkan cucian ke mesin cuci serta melakukan packing.


Syarat dan Ketentuan Tukang Cuci Gosok di Tempat Laundry
Bagi yang sedang mencari lowongan sebagai tukang cuci gosok harian, berikut ini merupakan beberapa syarat dan ketentuan yang umumnya diberlakukan oleh tempat laundry yang membuka lowongan.

  1. Memiliki pengalaman kerja di tempat laundry.
  2. Bisa menggunakan setrika listrik maupun setrika uap.
  3. Wanita usia produktif antara 20 sampai 45 tahun.
  4. Pendidikan SMP, SMA/SMK sederajat.
  5. Memiliki kepribadian yang sopan, jujur, teliti, dan cekatan dalam bekerja.
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik dan benar dengan sesama karyawan maupun dengan customer.

 

Tukang Cuci Gosok Rumahan

Selain tempat laundry, banyak orang yang membutuhkan jasa cuci gosok rumahan. Jadi setiap seminggu tiga kali atau setiap hari akan datang tukang cuci gosok ke rumah untuk mencuci dan menyetrika pakaian.
Biasanya orang-orang yang tidak memiliki waktu cukup untuk mencuci dan menyetrika pakaian, lebih memilih menggunakan jasa tukang cuci gosok. Selain lebih efektif dan efisien menggunakan jasa tukang cuci gosok panggilan ke rumah, juga lebih menjaga pakaian tidak hilang dan tidak rusak.


Syarat dan Ketentuan Tukang Cuci Gosok Rumahan
Kini banyak orang yang membuka lowongan kerja sebagai tukang cuci gosok rumahan. Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu sebagai berikut.

  1. Terbiasa melakukan pekerjaan mencuci dan menyetrika pakaian.
  2. Wanita usia produktif antara 20 sampai 45 tahun.
  3. Pendidikan tidak diutamakan.
  4. Memiliki kepribadian yang sopan jujur, teliti, dan cekatan.
  5. Bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kerja.

 

Jasa Cuci Gosok Di Hotel

Banyak hotel yang menyediakan jasa laundry untuk para tamu hotel. Jadi untuk masalah pakaian kotor para tamu hotel bisa diserahkan kepada jasa laundry.
Tidak sedikit hotel yang membuka lowongan kerja cuci gosok harian yang berpengalaman bekerja di laundry hotel.

Syarat Dan Ketentuan Jasa Cuci Gosok Di Hotel
Bagi kamu yang pernah bekerja di laundry hotel, saat ini ada banyak lowongan untuk jasa cuci gosok hotel dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.
  1. Memiliki pengalaman sebagai tukang laundry di hotel.
  2. Terbiasa menggunakan setrika listrik dan setrika uap.
  3. Wanita dan pria usia produktif 20 sampai 45 tahun.
  4. Pendidikan SMA SMK sederajat.
  5. Memiliki kepribadian yang sopan, jujur, teliti, cekatan, dan disiplin.
  6. Dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan tim.
  7. Dapat melakukan packing pakaian dengan baik.

Jadi itulah beberapa lowongan kerja cuci gosok harian yang saat ini banyak dibutuhkan. Bagi kamu yang memiliki keterampilan dalam mengerjakan pekerjaan mencuci dan menyetrika pakaian bisa mengambil kesempatan dan peluang ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Lowongan Kerja Cuci Gosok Harian"