Daftar Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Daftar Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga - Apa kamu adalah seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Tidak perlu khawatir, karena saat ini ada cukup banyak lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga dengan penghasilan yang lumayan. 

 

Daftar Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga
Daftar Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga


Kamu tetap bisa mengurus rumah dan juga bisa melakukan pekerjaan ini. Untuk kriteria dan kualifikasi yang ditentukan pun tidak rumit sehingga sangat cocok untuk para ibu rumah tangga.


Inilah Daftar Loker Sampingan Untuk IRT

Penasaran apa saja lowongan kerja sampingan yang cocok untuk ibu rumah tangga? Di bawah ini merupakan beberapa daftar loker yang bisa dicoba.

 

Asisten Rumah Tangga
Tidak semua asisten rumah tangga harus menginap di rumah majikannya. Sekarang banyak orang yang membutuhkan asisten rumah tangga yang datang pagi hari dan pulang sore hari, dalam kata lain tidak menginap.
Jadi bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan sampingan, bisa mencoba mendaftar sebagai ART. Umumnya, untuk ART rumahan tidak ada batas pendidikan minimal yang ditetapkan sebagai kualifikasi.
Namun jika hendak mendaftar sebagai art maka harus memiliki keterampilan dalam mengurus rumah, seperti mencuci, memasak, penyapu, ngepel, bersih-bersih, dan lain-lain. Jadi untuk para ibu rumah tangga yang ingin kerja sampingan dan tetap ingin bisa mengurus rumah sendiri, cobalah untuk mendaftar sebagai pembantu rumah harian yang tidak menginap.

 

Tukang Masak Atau Catering
Apakah kamu memiliki keterampilan dalam hal memasak dan sedang mencari lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga? Kamu bisa memanfaatkan keterampilanmu tersebut untuk mendapatkan pekerjaan sampingan sebagai tukang masak atau bekerja di tempat catering.
Saat ini banyak tempat catering yang membutuhkan tukang masak profesional yang dapat memasak berbagai menu makanan yang lezat dan sehat.
Apalagi banyak masyarakat yang saat ini tidak memiliki waktu untuk masak sendiri dan memilih jasa catering. Hal inilah yang membuat semakin banyaknya tempat catering yang akhirnya membuka lowongan kerja untuk orang-orang yang memiliki keterampilan khusus memasak.

 

Cleaning Service
Untuk kamu yang lulusan SMA SMK sederajat dan merupakan ibu rumah tangga, bisa mencoba mendaftar sebagai cleaning service. Jangan salah, posisi cleaning service memiliki peran yang sangat penting dan dibutuhkan oleh setiap perusahaan atau tempat kerja.
Untuk lulusan SMP, SMA SMK, D1 sampai S1, akan ditempatkan di kantor, gudang, dan pabrik di kantor tertentu. Batas usia untuk mendaftar posisi cleaning service yaitu 45 tahun baik pria dan wanita. Sangat diutamakan bagi pelamar yang dapat bekerja sama dengan tim, sehat jasmani dan rohani.
Pelamar akan melakukan interview langsung di kantor pusat dan bagi yang diterima harus bekerja sesuai dengan posisi dan sop perusahaan. Lowongan cleaning service diperuntukkan bagi para pelamar yang berpengalaman atau non pengalaman, bahkan fresh graduate dan ibu rumah tangga juga dipersilakan mendaftar.

 

Penjaga Toko
Tidak harus melakukan kerja yang berat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kamu yang menjadi ibu rumah tangga bisa mendaftar sebagai karyawan penjaga toko. Jadi kamu tidak perlu bersusah payah untuk melakukan kerja yang rumit, cukup menjaga toko dan melayani pembeli yang datang.
Umumnya, lowongan kerja sebagai penjaga toko ini diperuntukkan untuk lulusan SMA SMK sederajat. Biasanya untuk rentang usia yang diperbolehkan mendaftar yaitu antara 18 sampai 40 tahun.
Untuk mendaftar lowongan kerja sebagai penjaga toko, harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan pemilik toko maupun dengan customer. Selain itu juga perlu mengetahui harga produk yang dijual. 


Bekerja sebagai penjaga toko biasanya hanya bekerja 8 jam per hari, mulai dari pagi hari hingga sore hari. Jadi bagi ibu rumah tangga masih bisa mengerjakan pekerjaan rumah seperti biasanya.
Jadi bagaimana, apakah kamu berminat mendaftar lowongan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga? Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa kriteria lowongan kerja di atas jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan tetap bisa menyelesaikan pekerjaan rumah seperti biasanya.


Posting Komentar untuk "Daftar Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga"